"Si jisoo sadis bangat ya, ngeri gue " Ucap jinan yang sedari tadi heboh seusai menyaksikan keributan jisoo dan jessi tadi.
"Tuh cewe misterius bngt dah, sebenernya dia siapa si sampe berani mecat bu Iiyah sama ngeluarin si jessi, udh gitu tadi katanya putusin buat kerjasama maksudnya apaandah " Ucap yoyo heran
"Jangan pernah cari gara-gara sama dia " Ujar donghyuk sambil menghembuskan asap putih vapenya.
Donghyuk tau betul sifat jisoo, jangan sesekali mengusiknya karna ia tidak akan segan untuk membuat hidup siapapun yang mengganggunya hancur.
"Gimana Bob, masih bilang gak suka? " Tanya yoyo yang membuat kegiatan Bobby berhenti seketika.
"Udah gue bilang kalo gue gak akan pernah suka sama dia " Bobby langsung mendengus kasar.
Suatu saat lo pasti bakal ngejar ngejar dia Bob " -seseorang...
"Lo gimana sama rose jun" Tanya hanbin yang membuat june gelagapan seketika.
"A-apaan si lo, gue gak suka ama dia " Jawab june gelagapan
Hanbin dan yang lainnya terkekeh geli melihat ekspresi june.
"Gue gak nanya lo suka ama dia jun gue nanya lo gimana sama dia " Ucap hanbin
"Apaandah, kenapa jadi bahas gue si kutil, lu sendiri gmn sama si jeni" June mendengus kasar dan langsung menghisap nikotinnya.
Sekarang mereka bertujuh lagi pada nongkrong atau bisa dibilang dipos ronda komplek yang udah menjadi tempat tongkrongannya.
"Nanti malem balapan dimana " Tanya Bobby yang masih menggelembungkan permen karetnya.
"Sirkuit biasa, lawan ratu racing " Jawab donghyuk sambil menyeringai miring.
"Ratu racing tuh siapa? " Tanya Chan
Donghyuk langsung terkekeh geli, mereka tidak akan pernah mengenal queen racing, tapi mungkin kalo ia melepas topengnya pasti akan mengejutkan.
"Lo tau hyuk " Tanya Bobby sementara donghyuk hanya menggeleng pelan.
.
.
.
.Donghyuk is calling...
Kenapa? -jisoo.
Nanti mlm sama king racing -donghyuk
Siap -jisoo
See you -donghyuk
Oke -jisoo
Setelah mematikan sambungan teleponnya jisoo langsung bergegas kerumah jeni untuk mengerjakan kerja kelompok yang tadi diberikan pak tablo disekolah.
Jisoo sebenarnya tidak mau tetapi ia hanya menurut saja, sesekali ia harus bersosialisasi bersama yang lain karna selama ini ia hanya mengenal uncle dan donghyuk saja, dan orang kepercayaan lainnya juga, tetapi tidak dengan teman seumurannya
15 menit jisoo sudah sampai didepan rumah jeni yang yang lumayan besar dan terihat seperti rumah klasik.Jisoo langsung menekan bel rumah jeni dan langsung disambut dengan muka datar andalan jeni.
"Masuk " Ucap jeni datar dan jisoo langsung masuk.
Ternyata disana sudah ada lisa dan rose yang sedang berkutat dengan laptopnya, atau lebih tepatnya si, lisa dengan laptopnya dan rose yang sedang menonton kartun.
"Bonyok lo mana " Tanya jisoo
"Ngantor" Jawab jeni sekeunahnya
"Gue udah kerjain semuanya " Ucap jisoo sambil meletakan laptopnya yang ia bawa tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...