Malam sudah hampir larut tetapi pria yang sedang duduk di balkon kamarnya masih setia menghisap nikotin yang terselip dikedua belah bibirnya.Seperti ini bobby setiap malam, tidak bisa tidur karena kepalanya yang terus memikirkan sesuatu, sesuatu yang sangat ia rindukan.
Pria bergigi kelinci itu kemudian berjalan menuju nakas dan membuka laci kecil mengambil botol obat dan langsung menenggak 5 pil sekaligus.
Ia berbaring diranjang king sizenya dan memejamkan matanya berharap ia akan segera berkelana ke alam bawah sadarnya.
Begitulah Bobby, sudah setahun ini mengkonsumsi obat tidur dengan dosis yang sangat tinggi, ia tidak akan bisa tidur kalau tidak meminum obatnya itu.
Insomnia yang sudah dideritanya cukup menyiksa, gangguan di jiwanya akan kehilangan jisoo sangat membuat Bobby seperti mayat hidup.
Perlahan nafasnya sudah mulai teratur menandakan ia sudah tertidur pulas.
Bomi membuka pelan pintu kamar Bobby, ia melihat anaknya sudah tertidur, ia mendekat kearah Bobby dan mengusap pelan rambut Bobby melihat anaknya yang selama ini masih tidak berubah, gaya tidurnya masih sama meringkuk seperti dulu sambil memegang boneka mini the pooh yang sudah sangat usang.
"Mamski selalu berdoa semoga kamu bahagia sayang " Ucap Bomi sambil mencium kening Bobby lembut.
Anaknya sudah dewasa, bahkan sudah mampu membangun perusahaannya sendiri, rasanya baru saja kemarin ia menggendong gendong Bobby dan menyuapi Bobby, tapi sekarang anaknya sudah mampu mengurus hidupnya sendiri.
🐤
"Mamskiiiii" Teriak Bobby
Lisa hanbin yoyo dan papski top kaget seketika mendengar teriakan Bobby yang sudah sangat lama tidak mereka dengar.
"Tadi Bobby manggil mamski ya pap? " Tanya Bomi pada top
"Kayanya ia deh mi " Bukan top yang menyaut tapi malah yoyo
"IYA BANG KENAPA? MAMI DIBAWAH LAGI NYIAPIN SARAPAN " Teriak Bomi yang sedang mengoleskan selai pada roti hanbin.
"Mamski, ini boneka aku kemana " Kata Bobby yang sekarang penampilannya sangat kacau, rambut singa yang sudah tidak beraturan, kolor mini the pooh yang lecak dan sedikit iler yang berkerak di dekat bibirnya.
"BUAHAHAHAHA " Lisa yang melihat Bobby langsung tertawa ngakak, begitupun dengan hanbin dan yoyo sementara Bomi dan top hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan ajaib Bobby yang sudah lama tidak ia perlihatkan.
"Anak bobrok mamski kembali " Ucap Bomi sambil mendekat kearah Bobby dan langsung memeluknya penuh haru.
Bobby memang ingin berubah, ia sudah memikirkan kalau selama ini yang ia lakukan sangat menyiksa dirinya sendiri, ia mau menjadi dirinya sendiri seperti dulu, ia tidak mau bersikap dingin lagi dan ia juga sudah memutuskan untuk perlahan melupakan gadisnya.
"Gue seneng lo udah kaya dulu lagi " Kata hanbin sambil mengunyah roti isinya.
Papski top tiba-tiba langsung menghambur kepelukan Bobby dan Bomi, selama ini ia juga sangat merindukan Bobby yang dulu, dan sekarang anaknya itu sudah kembali.
"Terimakasi karna udah berusaha buat berubah bang" Ucap Top yang mengelus rambut Bobby penuh sayang.
Lisa hanbin dan yoyo juga langsung ikut berpelukan, dan akhirnya mereka berpelukan macem teletabis di pagi hari dengan Bobby yang hanya menggunakan kolornya dan jangan lupakan kerak iler yang masih bersarang di dekat bibirnya.
"Mamski tapi beneran boneka aku gak ada " Ucap Bobby
Bomi langsung melepaskan pelukannya begitupun yang lain yang langsung melanjutkan sarapannya.
"Emang abang taro dimana " Tanya Bomi
Bobby menggeser pelan bangku meja makan dan mencomot roti isi milik lisa yang berada disampingnya "semalem masih aku peluk ko " Kata Bobby sambil mengunyah rotinya.
"Pasti ada, gak mungkin gk ada " Sahut yoyo
"Iye, waktu itu juga kan boneka lu pernah ilang bang, eh taunya ada keselip di pinggir sofa " Ucap lisa
"Kalo gue yang nemuin kira kira dapet apa nih " Kata hanbin
Bobby langsung ngeberentiin kunyahannya, dan langsung mandang langit langit atap rumahnya sambil mikir.
"Alay bgt si anji.. " Kata hanbin yang ucapannya dipotong oleh papskinya
"Apa hah apa " Kata top sambil memasang mata elangnya.
"Hehe engga pap " Ucap hanbin sambil nyengir.
"Abang kamu gak kerja, lisa kamu gak ke butik, terus hanbin kamu gak ke studio, kamu juga yo, gak ke restoran? "
Ucapan Bomi barusan langsung membuat anaknya kalang kabut karna pasalnya sekarang sudah jam 9 lewat 30 yang artinya mereka udh bener bener telat, meskipun hanbin yang mengolah perusahaan rekamannya sendiri sebagai komposer musik,lisa yang memang menjadi ceo di butik nya, yoyo yang menjadi chef sekaligus yang punya restoran nya dan Bobby sebagai bos besar di perusahaannya, tapi mereka gak pernah mau telat sedetikpun, mereka sudah terbiasa dengan ajaran papskinya yang selalu mendisiplinkan waktu dan tidak boleh semena mena dengan pekerjaan.
"MAMSKI KENAPA GAK BILANG DARI TADI SIIIII " teriak Bobby hanbin yoyo dan lisa bebarengan, sementara Bomi dan top hanya tertawa puas melihat anak anaknya seperti orang dikejar setan.
Mari bersyukur atas perubahan Bobby, dan do'akan dia supaya cepet mup on dari jisoo.
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...