Chapter 9

659 52 1
                                    

Jisoo keluar dari porsche 918 spydernya ,itu mobil sport terbarunya hasil kemenangan balapan kemarin yang membuat semua siswa siswi menatapnya takjub.

Eh gila itu si jisoo keren bngt -degem 1

Wah gila mobilnya

Cantik bangat

Porsche 918 spyder coy, jual ginjal juga gue kaga kuat beli kayanye

Pake skincare apa ya dia, mulus bngt dah

Itu mobil keluaran terbaru, gila si

Anjirrrr bidadari

Bangsat langsung tegang gue -degem mesum.

Begitulah kurang lebihnya kata kata yang keluar dari mereka pas liat jisoo turun dari mobil dengan memakai kacamata hitam miliknya.

Jisoo berjalan biasa di Koridor menuju kelasnya, tak banyak anak siswa yang bersiul genit padanya.

Dan seperti biasa jisoo hanya memasang wajah datar dan tatapan elangnya. Dingin mode on.

"Icuuuuuuuu " Teriak seseorang yang membuat jisoo menengok dan menatap orang tadi kaget.

"A mino" Ucap jisoo dan mereka langsung berpelukan macem orang alay.

Yang tadinya jisoo memasang muka stay cool sekarang runtuh hanya karna bertemu abang angkatnya a mino yang juga seorang mafia.

Jisoo langsung mengernyit heran kenapa mino bisa ada disekolahnya, dan juga ia memakai seragam yang sama persis dengan seragam sekolahnya.

"Aa sekolah disini, biar bisa bareng kamu terus, lagian aa tuh bete di mension terus mentok mentok juga keluar negeri buat nyelesain misi, aa juga kan pengen punya temen, pengen liat dunia luar gak dunia gelap mulu aa jug... " Belom selesai omongan mino sudah dipotong dengan bekapan tangan jisoo yang merasa geram karna sifat cerewet abangnya.

"Aa nyeronyos mulu macem petasan babet ih " Ujar jisoo sementara mino cuma nyengir nyengir minta ditabok.

"Aa pengen sekelas ama icu" Ucap mino sembari jalan mengikuti jisoo

Sampe dikelas, jisoo dan mino langsung duduk, jisoo duduk ditempatnya sedangkan mino masih gk tau harus duduk dimana.

"Aa udah ke ruang uncle jo blm? " Tanya jisoo

Mino yang sekarang sedang memakan roti isi kemasannya menggeleng pelan.

Jiso memutar bola mata malas dengan kelakuan abangnya.
"Ayo aku anterin " Jisoo langsung bangkit dari duduknya dan menarik mino ke ruangan uncle jo.

Sampai di sana jisoo langsung meninggalkan mino sendri karna sudah bel masuk

Jisoo langsung mengambil alat tulisnya mengikuti pelajaran.

"Permisi bu, saya mau mengantar anak baru " Ucap uncle jo

"Oh silahkan pak " Bu Gita langsung mempersilahkan mino dan uncle jo untuk masuk.

Semua orang yang ada dikelas langsung heboh, apalagi siswi perempuan yang melihat mino, karna sejatinya tidak ada yang tidak terpesona oleh senyum seorang mino, apalagi dengan tingkat ketampanannya.

"Silahkan perkenalkan diri kamu " Ucap bu Gita

"Mino, Korea " Ucap mino singkat padat dan jelas.

"Annyeong haseyo oppa " Ucap rose sambil nyengir ke mino

Jisoo langsung menjitak teman sebangku nya yang suka bngt malu maluin itu.

"Silahkan duduk mino " Ucap bu Gita dan mino langsung duduk di sebelah
Ugi

"Honnyugi, lo bisa panggil gue ugi, atau kalo mao manggil gue ganteng juga gpp ko " Kata ugi memperkenalkan namanya pada mino.

"Gue mino, semoga kita bisa temenan ya " Mino langsung membalas uluran tangan ugi

"Gue kira lo orangnya dingin sebelas duabelas ama si jisoo, taunya enggak , hehe"

Mino mengikuti pelajaran dengan tenang, walau sesekali suka menjahili jisoo yang membuat jisoo geram dan kesal pada abang gesrek satu itu.

.
.
.

Jisoo lisa jeni rose dan juga mino sekarang sedang asik makan siomay dikantin sambil sesekali di selingi bercandaan mino yang membuat mereka terbahak.

"Gue kira lo orangnya sombong, abisnya pas kenalan macem si jisoo aje dulu,cuma nyebutin nama ama asal doang " Ucap lisa

"Dia emng suka gituh lis, kalo blm kenal gak bakal bnyk omong " Jelas jiso sambil mengunyah siomay nya.

"Sama kaya lo ya, gue tuh bingung deh, kenapa si lo misterius bngt " Sahut rose dengan muka polosnya.

Rose memang selalu kepo dengan kehidupan jiso yang selama ini gak pernah ada satu orangpun disekolah yang tau kecuali donghyuk dan uncle jo.

Mino langsung berhenti mengunyah siomay nya dan menatap jiso, mengisyaratkan kalo rose dan yang lain gak tau apa apa tentang jiso.

"Dia gak tau kamu siapa? " Bisik mino, sangat pelan.

Jiso cuma menggeleng dan meneruskan makannya.

"Tuh kan, lu tuh selalu gituh deh jis " Kata rose yang sekarang siomay disimpan mulutnya malah muncrat karna ia bicara sambil ngomong.

Jeni mendelik kesal ke arah rose tanda tanda akan ada bencana sebentar lagi.

"Et et gak boleh marah nini " Kata sore sambil memasang pupple eyesnya.

"Najisssssss rose " Umpat lisa yang kesal dengan kelakuan teman gesreknya.

Jiso, mino hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan rose.



Lagi lagi di part ini gak jelas, haha.

Makasi yang udah baca.

Next chapter bakal ada pertempuran sengit antara Bobby dan........

Siapa hayoooo

Hayo siapaa

Tebak dikomen yaa 😁

See youu💙

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang