Sekarang jisoo sedang berada di kastil markas utama DIAMOND BLACK MAFIA.
"Kamu yakin " Ucap mino
"Iya a, udah cukup aku berkecimpung di dunia gelap, ini udah saatnya aku buat ninggalin semuanya, inget pesan ku tadi, tidak ada yang boleh menggantikanku, anggotaku boleh menyelesaikan misi tapi aku tidak ikut turun, aku hanya memantaunya dari jauh " Kata jisoo memperingati kaka angkatnya yang juga terjun didunia gelap.
"Oke, lagipula tidak ada yang tau siapa kamu, dan aa juga bakal ninggalin semuanya dan balik ke Korea "
Begitulah kirakira percakapan jisoo setelah ia memutuskan untuk meninggalkan dunia gelapnya.
Ini adalah keputusan yang sangat tepat untuk jisoo dan hidupnya ke depan.
Dan ia hanya ingin fokus hidup bersama adik kesayangannya chanu.
🌑Hari ini tepat ujian nasional terakhir yang jisoo hadapi, bagi jisoo soalnya sangat mudah, dalam waktu 5 menit saja ia sudah berhasil menyelesaikan semuanya.
"Lo ko cepet bangat si tadi " Kata rose
"Jenius atuhlah, emang elu oon " Sahut lisa
"Masa oon dapet peringkat 3 si " Ucap rose sombong yang langsung ditoyor lisa.
"Idihhh, senga kali kau " Bukan lisa yang nyaut tapi jisoo.
"Lu pada langsung balik atau nongkrong dulu di bu gendut " Tanya jeni
"Bu gedung dong " Ucap mereka bersamaan.
Sekarang disinilah mereka,diwarung bu gendut, sedang bersantai ria, rose yang lagi makan mie kuah paket komplit dengan telur setengah matang dan kerupuknya, lisa yang seperti biasa kalau rose makan mie ia pasti selalu minta kuahnya, jisoo sedang makan cilok yang tadi ia beli di amang amang dan jeni yang sedang membaca surat surat dari para fansnya yang selama ini sengaja ia tumpuk di dalem lokernya.
"Banyak amat jen " Kata jisoo sambil mengambil salah satu surat beramplop pink muda.
Kurang lebih isinya begini
" Untuk kamu yang selama ini ku kagumi -H "
"Wah ini mah pasti si hanbin jen, ada mawarnya juga loh, tapi udah kering " -jisoo
Kata kata hanbin di surat tadi cukup membuat pipi jeni memerah seketika.
"Cie blushing " Kata rose
"Lo udah jadian belom si jen sama abang gue " Tanya lisa yang dibalas gelengan kepala oleh jeni
"Kalo lu jis, gimana" Tanya lisa pada jisoo
"Gimana apanya " Tanya jisoo balik
"Idihhh pura pura gak tau, gemes gue sama kalian ih " Kata rose
"Gue gak ada apa apa sama Bobby " Ucap jisoo dengan wajah datarnya
"Masaaaaaa " Goda lisa
"Iyaa " Balas jisoo
"Kalo lu rose, gimana sama june " Tanya jeni balik ke rose
Jeni emang savage bangat dah, sekali ngomong tuh langsung bikin hati orang merosot
"A-apasi ko gue " Jawab rose gelagapan
"Jujur lo suka gak si sama june " Tanya jisoo pada rose
"Se-sedikit " Kata rose malu malu yang membuat teman temannya tertawa seketika karena melihat wajah rose.
"ih apasi, udah ah gue mau lanjut makan " Rose salting.
"Gitu ajah salting " Ucap lisa sambil terkekeh
"Elu juga gimana lis, ada yang diem diem suka loh sama lu " Kata jisoo yang membuat lisa cengo seketika
"Siapa" -lisa
"Adalah pokonya " Jisoo
"Kasih tau dong, penasaran nih gue"-rose
" I know " Ucap jenni sambil berhighfive dengan jisoo.
"Lo juga pasti tau ko rose " Kata jeni
"Siapa si ih gue.... Oh, i know i know " Kata rose sambil ketawa
Sementara lisa hanya cemberut karena tidak di beritahu siapa orang yang menyukainya.
"ih kalian jahat " -lisa
Mereka bertiga hanya menertawai lisa yang sekarang sudah menekuk mukanya kesal.
Sori pendek dan gak jelas
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...