Chapter 6

759 56 0
                                    


At ips

Jisoo langsung masuk kedalam kelas ips 2 yang bikin semua kegiatan orang didalamnya berenti seketika.

"Mampus dah, mana gue gak pake dasi "

"Aduhh, serem bangat si jisoo "

"Mao ngapain tuh bocah dingin "

"Jisoo cakep bngt dah"

"Apaansi, ngapain juga tuh cewek ke kelas ini "

"Gue gak ngerajia,tenang ajh,gue disini gantiin bu peppy disuruh bu dahlan " Ucap jisoo dan langsung riuh seketika.

"Asikkk diajarin ama neng cantik " -degem satu

"Yaallah Bobby elu gak usah salting gituh dong " June langsung meledek Bobby yang masih natap datar ke arah jisoo.

"Buka buku matematika halaman 123,kerjain 1 sampe 5 kalo ada yang gak ngerti bisa langsung tanya ke gue " Ucap jisoo dan langsung duduk di bangku guru.

"Aduhh, gue jadi semangat dah kalo diajarin ama orang cakep " Kata minjung cowo setengah cewe sambil mengedip ngedipkan matanya ke jisoo, sementara jisoo hanya memasang muka jijinya.

"Yang ini gue gk ngerti " Ucap Bobby pada jisoo.

Jisoo langsung menghampiri meja Bobby dan melihat soal yang ditunjuk Bobby.

"Ini X ditambah Y terus dibagi dan dikali, dan itu hasilnya, kalo mao diperkecil lagi juga bisa, lo tinggal masukin rumus yang udah ada dibuku paket halaman 122,disana lengkap ko " Terang jisoo ke Bobby, dan Bobby cuma mangut mangut nurut.

"Kalo yang ini gimana " Tanya donghyuk yang sebenarnya pura-pura tidak mengerti.

Jisoo langsung pergi ke meja donghyuk dengan tatapan tajamnya, sementara donghyuk hanya tersenyum jail, "yang mana " Tanya jiso

"Ini nih,nanti malem lo ditantang sama king racing, semalem soalnya lo gak dateng dan berharap nanti malam lo harus dateng " Bisik donghyuk ke jisoo.

"Oke " Balas jisoo seadanya.

*tettttttttt

Bunyi bel istirahat berbunyi yang artinya pelajaran sudah selesai.

"Nanti kumpulin ke meja bu peppy ajh " Ucap jisoo dan langsung meninggalkan kelas Bobby.

.
.
.

"Lo darimana ajh jis" Tanya lisa

"Abis ngajar kelas abang kau " Jawab jisoo yang mulai menggunakan logat bataknya.

"Ayo ke kantin, jeni sama si rose udah duluan tuh soalnya tadi udah ngerengek kelaperan " Jisoo dan lisa langsung jalan menuju kantin.

Sampe dikantin jisoo langsung memesan siomay dan jus alpukat kesukaannya dan langsung memakannya.

"Abang kau pintar ya lis " Ucap jisoo membuka pembicaraan

"Iya si pinter, tapi gesreknya gak ketulungan, baru aja semalem dia ngerjain gue ama a mbin " Jawab lisa kesal.

"Haha, abang sama aa lo kan sebelas duabelas lis, yang beda cuma ka yoyo doang" Sahut rose yang masih mengunyah siomay nya.

"Telen dulu, ketelak mati lo " Ujar jeni sarkas

"Teteh nini sekalinya ngomong sadis ya " Ucap rose

*brakkkk.

June menggebrak meja jisoo dkk, yang membuat jisoo melotot ke june.

"APAANSI LO " Yang marah bukan jisoo melainkan rose, musuh bebuyutan june.

"Hai nene kunti " Sapa june ke rose dengan nada meledek

"Apa lo bilang! Ngaca dong lu gerobak pangsit! " Ucap rose tidak Terima.

"Eh pinggiran wajan, gak usah teriak teriak deh, sakit nih kuping gue "

"Lo duluan yang cari gara-gara sama gue, ngajak ribut lo hah!  "

"Idihhh maaf maaf aje nih ye, gue mah anti ribut ama cewe "

"Bilang aje lu takut sama gue "

"Eh itu congor pengen gue cipok ya, sembarang aje gue takut sama cewe bar bar macem lo "

"Dasar junediii, lo bener bener ngajak ribut gue ya! "

Tanpa mereka sadari semua orang yang ada dikantin sedang menonton adu bacot anatara june dan rose yang sudah sangat biasa terjadi .

"Lama lama gue kawinin lu " Celetuk yoyo santai yang lagi makan baksonya

"Sekate Kate lu kalo ngomong, ogah gue kawin ama ni orang " Ucap rose tidak Terima

"Idihhh, gue juga ogah kali ya, nikah ama cewe macem lu yang mulutnya kaya toa tukang parabot " June mendengus kasar dan rose langsung menjambak rambut june kasar.

"Kenapa si lo selalu cari masalah sama gue hah! Seneng bangat si lo gangguin hidup gue terus " Rose yang udah ngamuk ngamuk masih dengan menjambak rambut june, june hanya bisa pasrah dan senyum melihat wajah kesal rose.

"Udah udah rose, kasian june " Kata jisoo yang berusaha menengahi.

"Lo mau tau gak kenapa gue sering gangguin lo " Ujar june sambil menatap rose yang membuat rose gelagapan sendiri karna ditatap intens oleh june.

"A-apaan si lo " Rose langsung mendorong tubuh june kebelakang dan meninggalkan teman temannya.

"Sedikit lagi jun, semangatt " Ucap jisoo yang langsung lari menyusul rose.

"Gue pasti bakal bantu lo, semangat " Ucap lisa dan langsung menyusul rose.

"Semangat " Hanya satu kalimat yang diucapkan jeni yang membuat june langsung mendongakkan kepalanya kaget.

"Next time pasti bisa, pepet aje terus " Ucap donghyuk menyemangati june

"Gue kalo soal beginih suka kaga ngerti, kalo tawuran gue paling depan " Kata Bobby yang langsung diklepak oleh teman temannya.

"Hai jen " Ucap hanbin yang mengambil kesempatan karna jeni masih duduk dikantin

"Hm " Jawab jeni

"Kenapa kalo gue ngeline lo selalu gak bales, tapi gpp si, cuma di baca ajh gue girangnya udah guling guling, apalagi dibales sama lo, mungkin gue bakal nyebur ke empang belakang saking girangnya " Kata hanbin

"Alay lo " Jeni hanya menjawab sekenanya tetapi tidak membuat hanbin putus asa untuk terus bisa mengobrol dengan jeni.

"Kenapa lo gak bisa buka hati lo buat gue " Ucap hanbin yang membuat jeni menatapnya seketika.

"Dan kenapa lo gak nyerah juga selama 1 tahun ngejar ngejar gue tapi gak gue bales " Ujar jeni dingin dan langsung pergi meninggalkan hanbin dan yang lainnya.

"Gue gak akan nyerah jen, hati gue udah mentok sama lo " Gumam hanbin sambil menundukan palanya.

Bobby yang melihat abangnya seperti itu langsung merangkulnya dan menepuk bahu hanbin sesekali.

"Jangan nyerah, terus kejar a " Ucap Bobby dan hanbin langsung tersenyum getir.

Hari ini, 2 bujang lapuk yang ngejar ngejar seorang cewe dingin dan cewe toa ditinggalkan begitu saja seperti biasanya.

Untuk hanbin dan june, mending kamu sama author aje, author lagi sendiri nihh, hehe malah promosi bangsattt!.


GIMANA GIMANA? MASIH PADA SETIA GAK BACA CERITA INI? .

ADA YANG NGESHIP JUNROS SAMA JENBIN? ATAU YANG LAINNYA MUNGKIN? KOMEN AJA YAAAA.

TETAP STAY TERUS YA, JANGAN BOSEN BOSEN BACA CERITA INI.

SEE YOU NEXT CHAPTER ❤

TALANGHAEEEEEEEE💋

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang