Chapter 8

699 55 3
                                    


Setelah kejadian semalam Bobby terus memikirkan siapa sebenarnya RR(ratu racing) yang dengan sadis bisa memukuli anak anak yg ribut kemarin.

Sekilas nada bicara RR mirip dengan orang yang ia kenal, tapi dia juga masih bingung dan pengen ngebuktiin secara langsung.

"BANGGG MAKANNNN" Suara lisa langsung membuat Bobby kaget dengan lamunannya.

Bobby hanya berdecak kesal dan langsung turun kebawah sambil masang muka datarnya.

"Gak usah teriak teriak ngapah " Ucap Bobby sambil menarik kursi meja makan.

"Kalo gue ngomongnya pelan elu kaga bakal ngedenger bang " Sahut lisa yang langsung mencomot perkedel buatan yoyo.

"LISA JANGAN DIGADOIN TERUS DONG PERKEDEL GUE! " bentak yoyo kesel sementara lisa asik ajh ngunyah perkedel.

"Mamski pergi lagi?" Tanya Bobby

"Hm" Jawab yoyo yang memasang muka dingin dan mendadak suasana menjadi hening

Bobby dan lisa sudah sangat tahu kalau yoyo benci dengan mamski papskinya yang selalu sibuk bahkan jarang pulang.sebenernya Bobby lisa dan hanbin juga tidak suka dengan orangtuanya yang selalu gila kerja sampe mereka dari kecil saja hanya diurus oleh pembantu rumah tangganya.

Pernah waktu itu pas mamski dan papskinya pergi ke Athena dan selama setengah tahun tidak pulang, disitu yoyo ngamuk besar sampe nyusulin mamski papskinya ke Athena dan langsung memaki makinya.

Dan sekarang bobby mewanti wanti khawatir takut yoyo nekat NYUSULIN orangtuanya dan marah besar disana.

"Hangout yu" Ucap lisa yang tiba tiba mencairkan suasana

"Ayooo" Bobby yang tadinya ngelamun karna khawatir tentang yoyo akhirnya dia angkat suara

"Lisa ganti baju dulu ya, abang sama kaka juga ganti tuh, masa ke mall koloran kitu si " Ucap lisa langsung naik ke kamarnya.

Bobby dan yoyo langsung ngeliat kebawah karna baru sadar mereka cuma pake kolor sama kaos doang.

.
.
.
.

Setelah 25 menit akhirnya Bobby yoyo lisa udah nyampe di mall dan sekarang lagi muter muter gak jelas.

Si hanbin juga ikut karna dipaksa dan ditarik tarik macem bandot ama Bobby dana akhirnya dia juga ikut.

"Mau kemana nih dari tadi muter muter doang " Tanya hanbin masih dengan muka bt

"Eh mansur, itu muka kaga usah di tekuk macem dompet nanggung bulan dong, asem bngt gue liatnye " Sahut Bobby.

"Kita ke toko Aksesoris dulu yu " Ajak lisa dan dengan ogah ogahan abang abangnya ngikutin kemauan dia.

Sampe ditoko aksesoris mereka langsung mencar nyari aksesoris yang mungkin bisa narik perhatian.

Bobby jalan ke rak gantungan aksesoris yang biasa ia pakai di celananya,

"Coklat atau item ya " Gumam Bobby bingung memilih gantungan yang akan ia beli.

"Sory, gue boleh liat yang item? " Tanya seseorang

Bobby langsung mendongak dan melihat orang itu dengan tatapan kaget karna melihat orang disampingnya yang memakai pakaian serba hitam.

"Silahkan " Ucap Bobby dan langsung menyerahkan gantungan yang tadi ia pegang.

"Thnks "

Sebenarnya Bobby agak familiar dengan suara orang tersebut, begitu juga dengan sepatu sneakers yang orang itu pakai.

"Gak mungkin " Ucap Bobby dalam hati.

Sementara orang tadi udah pergi ninggalin Bobby yang masih bertanya tanya sendiri macem orang gila.

"Bang " Teriakan lisa langsung membuyarkan lamunan Bobby.

"E-eh iya knp? " Tanya Bobby gelagapan

"Elu knp bengong bae dah, kesambet tau rasa lu, ayo makan, gue laper "

Bobby langsung ikutin lisa dari belakang sambil mikirin orang yg tadi.

.
.
.

"Cepet bilang ke anggoga lo untuk nyerah skrg " Bisik jisoo ke telinga axel seorang ketua dari LG mafia.

"ME-NYERAH " teriak axel dengan suara yang masih menahan rasa sakit karna samurai yg menancap di jantungnya.

Anggota LG mafia akhirnya satu persatu mulai menyerah dan skrg hanya tersisa axel yang sedang bermain dengan jisoo.

Dorr
Dorr
Dorr
Dorr
Dorr

Seluruh anggota axel langsung tumbang karna ditembaki oleh jisoo dan anggotanya

Braasssshhh

Samurai yang tadi jisoo tancapkan ke jantung axel langsung dicabut dan sekarang mulailah jisoo bermain dengan pipi axel yang ia buat sebagai karya dengan pakunya.

Crasssshh

Darah segar langsung mengalir dari pipi putih axel dan tak lupa jeritan kesakitan yang keluar dari mulutnya.

"BASTARD!! " teriak jisoo dan langsung menebas kepala axel dengan sarkas.

Seperti biasa, jisoo langsung tersenyum devil dibalik topengnya karna menyaksikan karya indah yang baru saja ia buat.

"Kirim semua mayat ini ke jln Mandarin" Ucap jisoo dan langsung pergi.

Ada asap tidak mungkin tidak ada api, sudah pasti jisoo marah besar karna penghianatan yang dibuat oleh LG mafia.

Pasalnya mereka telah berani menyerang kastil DIAMOND BLACK MAFIA dan juga berhianat karna Edward tangan kanan axel sudah berani memata matai DBM

3 hari yang lalu, axel datang ke kastil DBM yang artinya adalah markas utama DBM dan langsung menyerang.jiso yang baru saja pulang sekolah langsung marah besar karna ada yg berani menyerang kastilnya.

Kurang lebih 100 orang anggota jiso tumbang dan disana jiso juga semakin marah dan langsung menembakan semua anggota BLUE MAFIA yang menyisakan axel sang ketua yang juga sudah ia habisi dengan sadis.

Bermain dengan seorang BLACK DIAMOND GIRL bukanlah sebuah permainan yang bagus, apalagi sampai membuat penghianatan, tidak akan segan jisoo memutus oksigen orang tersebut dalam sekejap mata.

Setelah puas menumbangkan semua anggota dan ketua LG MAFIA, jisoo langsung pergi ke salah satu tempat.

Halo halo halloooo 😂

Selamat puasa semuanya 😁

Maaf kalo dipart ini kurang greget atau malah gak jelas😂

Masih ada yang baca gak nih? 

Spam next boleh donggg, hehe

See youu💜

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang