"Kenapa semalem lo gak dateng " Tanya donghyuk yang sekarang sedang duduk disofa rumah jisoo."Gue ketiduran " Jawab jisoo datar.
Semalam memang jadwalnya jisoo balapan tetapi karna kelelahan ia akhirnya ketiduran.
"Kayanya lo harus ubah sifat dingin lo deh jis, lagian apa salahnya juga kalo lu bersikap norma kaya orang biasanya "
"Lo pikir selama ini gue gak normal gitu " Dengus jisoo kesal.
Donghyuk hanya terkekeh geli melihat ekspresi bosnya.
"Tapi dipikir pikir iya juga si, gue harus berubah kayanya " Ucap jisoo yang membuat donghyuk senyum sumringah.
"Oke mulai besok gue bakal berubah, ajarin gue caranya friendly sama orang ya hyuk " Jisoo nyengir kuda dan langsung meninggalkan donghyuk.
.
.
.Pagi ini Bobby hanbin yoyo dan lisa udah siap dengan seragamnya dan langsung menuju ke sekolah menggunakan mobil BMW Serinya Bobby.
"Mamski sama papski kapan pulang si " Ucap lisa yang membuka suara
"Sekitar satu mingguan lagi kayanya, kenapa emang, jangan bilang duit lo udah abis " Bobby yang posisinya sedang menyetir hanya menggeleng kepalanya pelan melihat sifat adik perempuan satu-satunya yang sangat boros.
"Lisa tuh kangen sama mamski papski tau bang, lagian duit lisa masih banyak ko " Lisa langsung mendengus kesal
"Aa juga kangen sama mamskii papski " Ucap hanbin yang juga dianggurin yoyo dan Bobby.
Udah 2 bulan mamski papski mereka pergi keluar negeri untuk masalah kantor yang ada di cabang di Korea.
Hanbin sebagai abang paling tertua harus ekstra menjaga lisa yang selalu saja mencari alasan untuk keluar malam bersama teman temannya, belom lagi Bobby yang bangor nya melebihi kapasitas, haha macem apa aja deh segala kapasitas, dan untungnya yoyo anak paling bageur yang nurut apa kata abangnya yang setiap hari cuma dirumah dan keluar untuk sekolah.
"Udah nyampe nih, udahlah nanti malem kita video callan sama mamski papski, mereka juga pasti kangen sama anaknya, terutama gue " Ucap Bobby narsis sambil menyisirkan rambutnya dengan jari tangannya.
"Berak apa lu sekebon " Lisa yoyo dan hanbin langsung mejitak Bobby dan langsung keluar mobil.
"Aishhh, songong lu pada " Gumam Bobby.
Sementara di lain sisi ada gadis yang masih dengan santainya memakan roti isi sambil nonton kartun tanpa sadar kalau sekarang sudah jam 7:30 yang artinya ia terlambat
"Non, udah jam setengah 8,ko belum berangkat " Ucap bi inah art dirumah jisoo.
Sebenarnya rumah jisoo itu banyak sekali pelayan yang bertugas untuk membersihkan rumah, memasak, mencuci, dan lainnya.
Dan juga ada beberapa anak buah jisoo yang selalu berjaga disana.
Jisoo yang masih asik ngunyah roti langsung melihat jam yang melingkar di lengannya, "cepet amat bi, perasaan tadi baru jam 6 deh "
"Kan itu tadi non, udah sekarang berangkat, nanti non kesiangan " Ujar bisa inah
Bi inah yang bisa dibilang seperti ibu kandungnya, di umur 13 tahun waktu itu ia menemukan bi inah yang sedang di kerumuni preman, jisoo yang saat itu melihat langsung menghajar preman yang mengganggu bi inah, dan singkat cerita sekarang bi inah tinggal bersamanya.
Bi inah adalah orang ketiga setelah donghyuk dan uncle nya yang sangat ia percaya.
"Aku berangkat bi, assalamualaikum "pamit jisoo dan langsung berangkat menggunakan mobil BMW Seri nya.
20menit akhirnya sampai sekolah dengan membawa mobil secepat kilat yang menerobos jalanan yang lumayan sepi.
Seperti biasa, jisoo selalu memarkir mobilnya diwarung bu gendut yang ada dibelakang gedung sekolah, ia sudah sangat berCS kental dengan bu gendut, kadang jisoo suka bolos disana bersama teman temannya disaat bosan dengan pelajaran atau guru yang ngeselin.
" Pagi pak " Sapa jisoo pada mang diding satpam sekolahnya.
Mang diding hanya masang muka datar karna sudah terbiasa dengan kelakuan jisoo yang suka telat.
"Telat lagi kau, hati hati, disana ada bu dahlan " Ucap pak diding yang dengan baik hati memperingati jisoo.
"Ashiapppp, baik kali kau pak " Jisoo nyengir kuda dan langsung lari buat ke kelasnya.
Baru ajh nyampe di depan pintu kelasnya sekarang dia udah dicegat bu dahlan guru bk super killer yang kalo nge hukum kaga tanggung tanggung.
"Telat lagi " Ucap bu dahlan sambil menatap tajam jisoo yang sekarang cuma nyengir watados.
"Eh ibu, gimana kabar bu " Sapa jisoo yang berusaha mengalihkan pembicaraan.
Bu dahlan hanya mendengus sebal "hukuman kau menggantikan bu peppy mengajar di kelas 12 ips 2,dan jangan coba coba buat ngebantah "
"Lah ko jadi saya yang gantiin bu peppy, kan saya siswa bu gimana si ibu ini " Bantah jisoo
"Tidak usah pura-pura lah kau, ibu tau kau ini sudah lulus s3 " Bu dahlan langsung pergi ninggalin jisoo yang masih mematung cengo beloon macem kambing conge.
"12 ips 2,yang berarti kelasnya si Bobby, aduhh macem mana pula lah aku ini, bahhh bisa keringat dinginlah ini " Gumam jisoo dan langsung masuk kelas.
Ada yang baca gak si ni cerita?
Sorry ya kalo ngebosenin atau banyak tipo atau udah pasaran.
Gue nulis cerita ini ngalir aje gitu idenya, tapi kalo lagi gak mood bener bener gak mao nyentuh atau buka apk WP samasekali.
Pokonya makasi buat yang udah baca, kalo ada saran atau kritik bisa langsung dikomen ajh.
Dan gak usah ngejelek jelekin karna emang udah jelek, hehe
See you next chapter yeorobun 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...