"Jadi ini black diamond girl yang terkenal sadis itu ? " Ucap Felix dengan gaya senganya.
Jisoo masih tetap memasang muka datar dibalik topengnya, ingin melihat seberapa jauh permainan Felix
"To the point " Ucap jisoo penuh penekanan
Felix ternyesum miring meremehkan.
"Gue pengen bunuh lo! " Felix langsung nodongin pistolnya ke kepala jisoo, sementara jiso masih tetap tenang dengan muka datar dibalik topengnya.
"Turunin " Titah jisoo
"Lo siapa berani nyuruh gue hah! " Bukannya merasa takut dengan gertakan jisoo, justru Felix sudah menodongkan dua pisau lipat disatu tangannya lagi ke arah perut jisoo.
Jisoo masih tetap tenang, ia tak mau terpancing dengan permainan Felix.
Bahkan dilihat dari senjata yang Felix bawa pun hanya sekedar pistol biasa dan pisau lipat yang menurut jisoo sangat bnyk digunakan oleh ibu ibu rumah tangga.
Padahal yang kita bisa lihat kalau pisau lipat itu adalah pisau khusus yang berasal dari Amerika, banyak penjahat kelas kakap yang memakainya untuk sekedar mencabik cabik badan sesorang.
Tetapi ukuran segitu untuk jisoo masih sangat rendah, tidak ada apa apa baginya, mungkin jika kena tusuk pun hanya sekedar luka baret biasa di tubuhnya.
Jisoo menyikut perut Felix dari samping yang membuat Felix langsung terhuyung kesakitan.
Tanpa berlama lama jisoo mengambil pisau yang dipegang Felix dan langsung menodongkan nya balik ke wajah Felix
"Jangan bermain main denganku " Ucap jisoo dingin yang membuat Felix pucat seketika.
Dorrrr
Dorrrr
DorrrrFelix terus menembakan jisoo dan seperti biasa, itu sangat tidak mempan untuknya, karna ia sudah memakai baju yang didesain anti peluru.
Felix semakin kewalahan, sedikit demi sedikit peluru dalam pistolnya habis.
Dorrrr
"Sudah puas menembakiku? " Kata jisoo yang sedikit mendekati Felix yang sudah ketakutan.
Rupanya tidak habis akal Felix sudah persiapkan semuanya untuk membunuh jisoo.
Srenggggg
Felix menarik samurainya yang diam diam dibawa oleh salah satu anggotanya.
"LO BAKAL MATI DITANGAN GUE ANJING! " Felix sedikit berlari dan langsung menyerang jisoo.
Jisoo tidak tinggal diam, ia juga langsung menghadapi keganasan Felix.
Srenggggg
SrengggggBunyi samurai yang beradu dengan tanah berpasir yang tadinya ingin melukai tubuh jisoo.
Jisoo hanya menggunakan tangan kosong, dan sekarang Felix sudah terlihat kelelahan, dan ini saatnya untuk jisoo segera menghabisinya.
Srenggggg
Jisoo menghindari samurai Felix dan langsung membalikan dan memelintir tangan Felix, dengan cepat ia merampas samurainya dan menodongkan nya ke leher Felix.
Felix sudah sangat kelelahan dan pucat pasi karna ketakutan
"Oke gue nyerah, ampun " Ucap Felix yang sudah tergeletak lemas
"Bagi gue, gak ada ampun buat orang udh berani main main sama gue, sekarang cepet, lo pasti disuruh seseorang kan? "
"E-enggak " Felix gelagapan dan itu membuat emosi jisoo naik seketika
Satu senti lagi mungkin kulit leher Felix sudah tersayat oleh samurai yang jisoo pegang.
"Jawab atau lo mati sekarang juga " Tekan jisoo pada Felix
"Jackson " Ucap Felix bebarengan dengan jisoo yang langsung menebas kepalanya.
"Shitt, dia rupanya " Umpat jisoo dengan emosi yang menggebu gebu.
"Urus dia " Ucap jisoo pada anggotanya dan langsung pergi.
Jisoo memang cantik, bahkan sangat cantik tapi ia tidak pernah menunjukan kecantikannya didepan semua orang, karna aslinya dia ya sebangsat ini, apalagi kalau ada orang berani bermain main dengannya, kalian tinggal pilih, mau putus leher, atau badan kalian yang akan di cincang dengannya?
See, I'M BLACK DIAMOND GIRL -jisoo.
🐤
Sepulang sekolah, Bobby pulang tanpa mau nongkrong seperti biasanya yang membuat semua teman temannya heran.
"Assalamualaikum" Ucap Bobby yang memasuki rumahnya dan langsung keatas.
"Udah pulang bang " Teriak mamskinya yang lagi masak didapur.
"Udahhh " Teriak Bobby yang udah naik keatas.
Bom merasa heran dengan anak bujang satunya ini, tidak biasanya lesu dan gak biasa juga ia pulang cepat dari sekolah, biasa selalu pulang magrib atau paling lambat jam empat sore, padahal jam pulang sekolah adalah jam 2.
"Abang kenapa " Tanya bom yang memasuki kamar anak keduanya
"Gapapa mam" Sahut Bobby lemas
"Abang laper gak, mamski buat sup sama ayam pedas kesukaan abang lohh " Kata bom yang membuat semangat Bobby muncul seketika.
Memang dasar Bobby, kalau ada makanan ia langsung semangat.
"Mamskiiiii" Teriak lisa yang baru pulang
"Berisik " Kata Bobby sambil melotot, walaupun matanya sipit tapi kalo dia lagi kaya gitu serem juga diliatnya.
"Apasi bang " Lisa langsung mencomot ayam pedas milik Bobby
Bobby merengut dan makin bete karna lisa
"AYAM GUEEEE" teriak Bobby macem bocah yang diambil balonnya.
"ABANG JANGAN TERIAK TERIAK" teriak bom dari belakang yang sedang mengangkat jemuran.
Begitulah mereka kalau ada mamskinya, selalu berantem, ntah merebutkan apa atau mempermasalahkan apa, sejatinya adik kaka akan harmonis bila berantem setiap saat, muehehehe.
Kalian tau gak? , aqu senyum senyum sendiri bacain komen kalian 😁
Makasi ya udh setia baca JISOO
Aqu usahain bakal tepat waktu updatenya :)
See youuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
JISOO (COMPLETED)
RandomSeorang perempuan cantik yang ditutupi oleh kegelapan,mempunyai jiwa psikopat berdarah dingin , tetapi jika ia tidak diusik ketenangan hidupnya oleh seseorang maka jiwa psikopatnya tidak akan muncul, begitulah hidupnya, kejam, sadis, dingin. Tertar...