Chapter 27

587 45 5
                                    

Jisoo pov

Gak kerasa, padahal gue rebahan bentaran doang, tapi sekarang udh jam setengah delapan, yang artinya gue udh telat masuk sekolah.

Dan siap siap ajh main kucing kucingan bareng bu dahlan, guru setengah tua yang hobinya memburu anak anak nakal.

"Pagi pak " Sapa gue ke satpam yang lagi ngopi

"Telat terus kau, bu dahlan sedang patroli, Hati-hati " Kata pak satpam yang udah menjadi cs kental gue kalo lagi telat.

"Tengkyu pak " Sahut gue dan langsung buru buru masuk takut nanti ada si dahlan yang suaranya cempreng macem petasan babet

"JISOO ALIPANGGRAENI SUKARGINTING " Tuhkan, ini nih, petasan babet udah ada dibelakang gue.

Tanpa lama lama gue langsung lari dan sialnya bu dahlan malah ngejar gue, gue lari ke belakang sekolah dan manjat ke pohon jambu.

Untung gue ahli dalam memanjat jadi meskipun pake rok pendek gak bikin gue ribet.

"JISOO JANGAN LARI KAMU "

Gue lagi tangkring dipohon jambu sambil nyalahin roko gue.

Lumayan lah, sekalian ngadem, enak juga disini.

"Kemana anak itu, cepat sekali larinya " Bu dahlan celengak celinguk nyari gue, sementara gue lagi santai sambil nyebat.

"JISOO " Teriak bu dahlan yang udah nemuin keberadaan gue

Gue mah masih masang muka datar aje sambil ngisep roko yang tinggal setengah.

"TURUN KAMU "

"Ntar dulu bu, tinggal setengah " Kata gue sambil nunjukin roko yang terselip dijari gue

"Berani kamu ngeroko disini ya, cepat turun! "

Berisik bngt bacotnya, bikin ketenangan gue ilang aje ni guru

Akhirnya gue turun karna udah puyeng denger ocehan si dahlan.

"Matiin dulu rokonya " Gue langsung nurut dan matiin tuh roko.

Tanpa wajah berdosa gue langsung pergi dan gak lupa benerin seragam gue dulu yang rada kusut karna manjat tadi.

"Ayo cepat "

Cepet bangat ni orang jalannya, kaga tau gue mager bangat kalih ya, pasti abis ini gue suruh bersihin wc atau nggk hormat bendera, basi bangat kan.

Akhirnya gue sampe di ruang guru, yang kebetulan disana juga ada bobby hanbin june dan si donghyuk.

Pasti mereka kegap karena tawuran kemarin nih.

"Duduk kamu" Kata bu dahlan yang mukanya udah gak enak bangat diliat.

Gue duduk dan senderan dibangku dengan gaya songong gue.

"Kamu tuh harusnya malu, ketua kedisiplinan ko telat si " Dahlan mulai ngoceh

"Dan udah keberapa kalinya kamu ngeroko disekolah, ibu gak bisa tolerin lagi ya,kalo sekali lagi kamu nyebat disekolah, ibu langsung kasih skor " Gue manut manut aje ama yang dia ocehin.

Dan seketika gue langsung kepikiran, gue langsung ngambil roko disaku baju gue dan langsung nyalahin tu roko.

Gue hisap perlahan dan hembusin asapnya ke muka bu dahlan.

Semua orang yang ada diruang guru itu langsung kaget seketika pas liat gue tanpa dosanya berani nyebat disini.

Ini gue, BDG yang anti sama peraturan peraturan disekolah, gue bebas, apapun bisa gue lakuin disini.

"BERANI KAMU NGEROKO DISINI, DASAR MURID GAK TAU DIRI KAMU " Teriak bu dahlan yang bikin semua mata tertuju ke gue, begitupun dengan bobby dkk.

Gue mah masih enjoy aje nyebat sambil sesekali hembusin asap ke muka bu dahlan yang bikin dia tambah marah besar.

Sesekali gue denger bisik bisikan guru lain yang ngomongin gue, gue si santai.

Gue suka suasana ini, mereka semua memperhatikan gue.

"Kamu ibu skor, 1 minggu, keluar sekarang " Kata bu dahlan yang udah sangat marah ke gue.

"Oke, makasi " Ucap gue sambil tersenyum kecil.

Inilah cara gue buat nikmatin hidup, walau terlihat salah, tapi ya emang ini cara gue, lo mau apa?, mau ngelarang gue?, gue tebas sekarang juga!.

🐤

Sehabis dari ruang guru tadi, gue langsung pergi ke kantin karena perut gue yang udah ngerengek minta diisi.

"Bu, biasa ya " Kata gue dan ibu kantin itupun ngerti apa yang gue minta

Pesanan gue dateng, dan gue langsung makan tanpa mau nunggu lama lama.

"Sendirian aje lu " Tiba-tiba si yoyo dateng dan duduk disamping gue.

"Lah, gak belajar lu " Kata gue sambil ngunyah ketoprak

"Telen dulu " Ucap yoyo

"Gue bosen, jadi ya gue bolos " Sambung yoyo sambil terkekeh.

Gue manut manut aja sambil terus makan.

"Lo kenapa gak masuk " Tanya si yoyo

"Gue diskor "

"Pasti lo nyebat lagi kan "

"Iya, ditambah gue juga telat "

"Dasar, gak pernah berubah si lu, kasian tau bu dahlan cape ngurus murid nakal macem lu "

"Gue gak minta diurus, dianya ajh yang repot ngurus hidup gue "

"Jis jis, selalu gitu ya kalo dibilangin " Yoyo yang merasa gemas langsung ngacak ngacak rambut gue.

Seketika gue berenti ngunyah dan Natap dia.

"Kenapa "

"Gapapa " Ucap gue gelagapan dan nerusin buat makan lagi.

Yoyo ketawa karna liat ekspresi gue, dan gue langsung mukul dia pelan dan ikut ketawa juga.

Author pov

Tanpa mereka tau, ada pasang mata yang sedari tadi merhatiin kegiatan mereka,jangan lupakan rahang yang mengeras dan mata sipit yang sedikit melotot.








Aku tau ini gak jelas, maaf.

See you.

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang