Chapter 20

584 42 1
                                    

"Boleh gue bongkar semuanya " Ucap gisel yang sekarang sudah berada di rooftop sekolah

"Silahkan " Sahut jisoo santai sambil menghisap rokonya

"Oh, sekarang lo udah pasrah? " Kata gisel yang mencoba untuk memancing emosi jisoo

"Gue gak bakal kepancing sama mainan kotor lu "

"Kita liat aja nanti " Gisel langsung pergi ninggalin jisoo.

🌑

"PERHATIANNNNNN " Satu kantin langsung terpusat sama gisel yang sekarang sudah naik ke bangku sambil memang mikrofon macem tukang parabot.

"Apaansi anjir caper bangat tu cewe " Ucap yoyo

"Iya ih, pacar lu yo, urusin noh " -jinan

"Idih bukannya mantan si chan ya "-june

" Ko gue si " -Chan

"Emang elu bambang " -Hanbin.

"KALIAN TAU SIAPA SISWI YANG BERNAMA JISOO ALIP ANGGRAENI SUKARGINTING ? "

"Kenapa emang " Jawab salah satu murid

"BIAR GUE KASIH TAU SEKARANG, JISOO SI CEWE YANG SUKA MASANG MUKA DINGIN ITU SEBENERNYA LONTE YANG SUKA NGEGODAIN OM OM, UDAH 3X GUE NEMUIN DIA DI DISKOTIK BARENG SAMA OM OM "

Seketika suasana di kantin ramai

Sementara jisoo tidak ada disana, ia masih bersantai di rooftop dengan rokok di jarinya.

"DAN YANG LO SEMUA HARUS TAU, KALO SEBENERNYA CHAN, ATAU YANG SEMUA LO KENAL CHANU ITU ADALAH ADIK KANDUNG DARI SEORANG JISOO YANG DIBUANG " .

Jeni ros dan lisa yang berada disana langsung panas, apalagi sekarang jeni  yang sudah berjalan menuju gisel dan antek anteknya.

"ATAS DASAR APA LO TUDUH SAHABAT GUE KAYA GITUH! " bentak jeni

Semua seisi kantin langsung kaget dan tegang karna ini pertama kalinya seorang jeni afkana afka si irit bicara marah besar.

"Gue tau semuanya, dan termasuk lo juga gue tau bitch! " Ucap gisel yang langsung membuat emosi jeni memuncak.

Sementara di satu sisi, chanu kaget, bahkan sekarang sudah terduduk lemas yang masih ditenangin oleh yoyo dkk.

"KALO EMANG CHANU ADIK KANDUNG GUE KENAPA?, DAN WAIT, LO BILANG CHANU DIBUANG DARI KELUARGA GUE, EMANGNYA LO TAU SIAPA KELUARGA GUE? " jisoo yang tiba-tiba datang langsung membuat seisi kantin riuh sekaligus menegang.

"Lo tau siapa keluarga gue? " Tanya jisoo pada gisel yang mulai kikuk

"T-tau, orang tua lo itu mafia besar kan" Ucapan gisel barusan langsung membuat mereka yang mendengar kaget sekaligus tidak menyangka, bahkan jisoo pun sama kagetnya.

"Jelasin " Ucap chanu dengan wajah dinginnya.

Jisoo sebenarnya memang ingin memberitahu semuanya pada chanu, tapi ia terlambat karna gisel sudah membongkar semuanya.

Jisoo langsung menarik kerah baju gisel dan "Tunggu apa yang bakal gue lakuin ke keluarga lo! " Ancam jisoo dan langsung pergi.

Mereka yang ada disana masih ikut merasa tegang dan kaget dengan apa yang terjadi barusan.

"Gue gak ngerti, lo ngerti? " Tanya june pada donghyuk yang hanya dibalas dengan senyum tipisnya.

Jelas donghyuk tau, karna donghyuk adalah sahabat sekaligus orang terdekat jisoo, tentang keluarga dan asal usul jiso pun ia sangat paham.

🌑

"Maksudnya apa " Tanya Chan pada jisoo

Chanu masih memasang wajah dinginnya pada jisoo yang seakan marah dengan kejadian barusan.

"Bener apa yang dibilang gisel tadi? "

"JAWAB BANGSAT! " Bentak chanu yang mulai gemetar karna menahan emosinya.

Sebelumnya chanu tidak pernah semarah ini, ia bahkan orang yang paling sabar di antara teman temannya.

"Iya, lo itu adik gue yang diculik sewaktu kejadian bunda sama ayah dibunuh! " Jelas jisoo yang sudah tidak bisa membendung air matanya.

Begitupun dengan Chan yang bagaikan disambar petir ditengari bolong.

Hancur, sakit, ingin rasanya ia marah dengan kenyataan.

"Bunda ,ayah, maksud lo? " Tanya chanu.

"Bunda dan ayah kita, orangtua kandung lo Chan, mereka dibunuh dan orang yang bunuh ayah bunda itu adalah orang tua angkat lo yang selama ini ngurus lo "

"Gak, gak mungkin "

"KENAPA LO BARU BILANG SEKARANG! " Chanu ngerasa semuanya udah ngebohongin dia, berarti selama hidupnya ia diurus dengan pembunuh bunda ayahnya.

Chanu dan jiso nangis sejadi jadinya, karna jisopun sudah tidak bisa menahan perih yang selama bertahun-tahun ini ia tahan.

"Maafin gue, maaf baru bilang sekarang, gue terlalu lambat buat ngatur semuanya " Kata jiso menyesal.

Chanu sudah tidak bisa berbicara apapun, ia hanya menangis sejadi jadinya.

Sementara di sisi lain ada orang orang yang menyaksikan kepedihan dua kaka beradik itu.






Apasi anjir gak jelas bngt.

Gak bisa bikin konflik, malah amburadul bngt🤣.

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang