Chapter 11

692 54 9
                                    


"Anjing anjing anjing " Teriak hanbin kesal karna pesan yang ia kirim untuk jeni tidak ada balasan satupun.

Rasanya hanbin pengen nyerah karna selama 2 tahun ngejar ngejar jeni gak pernah di notice.

"KAPAN LO PEKA SI JEN, CAPE GUE SELALU MERJUANGIN LO "

"KENAPA LO GAK PERNAH LIAT GUE, PADAHAL DISINI GUE YANG SELALU ADA BUAT LO "

"APA GUE HARUS BERENTI BUAT NGEJAR LO "

Hanbin ngerasa prustasi bngt, dia selalu mikir, apa si kurangnya dia dimata jeni? , padahal hanbin selalu ada buat dia.

Contohnya kaya waktu itu pas jeni lagi sendirian dirumah dengan keadaan mati lampu, yang otomatis jeni ketakutan karna dia phobia sama gelap.

Tengah malem hanbin ditelepon jeni nyuruh dia buat dateng kerumahnya, hanbin panik bngt dong lagi enak enaknya tdr terus jeni nelpon sambil nangis, mau gak mau hanbin langsung kerumah jeni, dan sampe sana jeni langsung meluk erat hanbin sambil sesegukan.

Hanbin ngerasa percuma dan sia sia ajh selama ini dia perjuangin jeni yang sampe sekarang masih cuek.

"Apaan si a, berisik bngt " Ucap lisa yang tiba-tiba sudah berdiri didepan pintu.

Hanbin yang lagi ngeraubng raung macem maung sambil jambakin rambut karna prustasi langsung nengok dan mendengus kesal.

"Apaansi lo, ketuk dulu dong kalo mao masuk! " Kata hanbin kesal

"Pintunya emang daritadi gak ditutup kalih" Lisa memutar bola mata malasnya.

"Jeni lagi? " Tebak lisa dan hanbin langsung nganggut mengiyakan

"Boleh gue kasih saran"

"Apa?, jangan macem macem deh "

"Elu jauhin jeni untuk sementara waktu dan coba liat kalo dia ngerasa lo ngejauhin dia dan ngerasa kehilangan karna gak digangguin lo, berarti dia udah sedikit ada rasa sama lo "

Hanbin masih diam mendengarkan saran lisa yang menurutnya gak mungkin hanbin lakuin.

Sehari ajh hanbin gak nge gangguin jeni rasanya itu kaya nahan rindu bertahun tahun, asekkkkkkkk

"Gimana? Mao nyoba gak? Seminggu doang ko "

"Gue gak mau ya a, ngeliat lu galau terus kaya gini, liat si junedi ajh deh coba, dia suka sama rose tapi mati matian sebisa mungkin dia nutupin semuanya dari kita, padahal kita tau kalo dia suka sama rose " Sambung lisa.

Hanbin masih mikirin saran lisa "Gue coba deh, itung itung buat istirahatin hati gue yang rasanya udah hampir lelah ".

*Bugggg

Lisa ngelempar bantal ke muka hanbin karna mendengar omongan hanbin barusan

" Ishhh...dari dulu alay lu gak pernah ilang a " Ujar lisa

"Idihh bodoamaddd, wle " Sahut hanbin sambil menjulurkan lidahnya, sementara lisa hanya memutar bola mata malas.

"Inget ya a, jangan sampe elu kegoda buat deketin jeni selama seminggu ini, pokonya lu gak boleh sedikitpun ngelirik dia, lu harus pura-pura jutek dan gak peduli sama dia,kalo ada dia lu buang muka ajh, pokonya lu kudu stay cool depan dia, jangan kaya biasanya yang pecicil... "

Hanbin langsung ngebekap mulut lisa yang sedari tadi nyerocos macem petasan babet gopean.

"Hmmpppp.... "

"Bau anjir tangan lu "

"Hehe, abis garuk dalem kolor tadi " Ucap hanbin sambil nyengir

"JOROKK ANJIR, cuih cuihh" Lisa kesal setengah mati dengan hanbin yang joroknya sebelas duabelas dengan Bobby.

hanbin cuma ketawa ngakak ngeliat ade setengah perempuannya itu kesal .

"Bawel bngt si, gue juga udah tau ko apa yang harus gue lakuin, makasi sarannya adekku sayangggg" Ucap hanbin sambil mengacak ngacak rambut lisa gemas.

"Tapi besok beliin ayam keepsi dua ember ya a " Sahut lisa sambil nyengir dan langsung pergi dari kamar hanbin.

.
.
.

Jiso sekarang sedang berada di Jerman, ia sedang bertemu dengan ketua VG MAFIA yaitu ALGER AUDRIC untuk menghabisinya karna sudah berani membunuh seorang hacker dari DBM

Kemarin selepas jisoo mendapat panggilan telepon oleh salah satu anggotanya, ia langsung pergi menuju markas utama DBM, dan betapa terkejutnya jiso saat melihat sebuah kiriman dari VG MAFIA yang berisi kepala Kido (anggota DBM) yang dikemas didalam kotak berwarna hitam dengan darah yang masih mengalir segar.

Emosi jiso langsung memuncak begitu tau anggotanya dibunuh dan bahkan mereka berani mengirimnya kehadapan seorang BLACK DIAMOND GIRL, untuk jiso, ini adalah sebuah arti dimulainya peperangan.

"BASTARD!! "Teriak jiso sambil mencengkram kerah baju Alger

" Aku yang membunuhnya " Ucap Alger dengan senyum miringnya

Dibalik topengnya, jiso juga tersenyum miring mendengar pengakuan Alger, disatu sisi juga emosi jisoo langsung memuncak, ia langsung mengeluarkan pistol dari saku celananya dan langsung menembaknya tepat di jantung Alger.

Dorrrrr

"Ini untuk kau yang sudah berani bermain main denganku "

Dorrr
Dorrr
Dorrr

"Ini untuk kau yang sudah berani membunuh anggotaku "

Srengggggggg

"and this is for you who have played with a BLACK DIAMOND GIRL!! "

Dibalik topengnya, jisoo tersenyum puas melihat Alger sangat ketua dari VG MAFIA yang sekarang kepala dengan tubuhnya sudah memisah.

Darah segar masih mengalir dari tubuh Alger, bahkan sekarang jisoo masih belum puas dan ia langsung mengeluarkan pisau lipatnya dan langsung menyayat nyayat tubuh Alger yang sudah tidak bernafas lagi.

"Let's Go! " Titah jisoo pada jio, salah satu anggotanya.

Bisa dihitung dalam satu hari ini jisoo sudah membunuh 150 orang yang telah berani berhianat dan bermain main dengannya.

Tidak ada kata kasihan untuk seorang BLACK DIAMOND GIRL yang sudah sangat terkenal dengan kekejamannya.

See, looking for trouble with me? just prepare your body for me to kill right away! - BLACK DIAMOND GIRL






Haiiiihaiiihaiiiiiii😁

Masih ada yang nunggu cerita ini??????

Maaf kalo ceritanya sedikit gajelas atau banyak tipo 😆

SPAM NEXT BIAR GUE SEMANGAT DONGGG!!! hehe

Seeyou talangheeeeee💙

JISOO (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang