The time quickly passed,
I've never gonna be the same girl like a several years ago, Stupid!"Kak, Ngelamun mulu."
Seseorang tiba2 mengomel kemudian duduk disampingku.Kegiatan favoritku adalah menatap pemandangan matahari terbit yang hanya terhalang oleh jendela transparan di sepanjang perjalanan kereta api.
Benar! Aku dengan segala keegoisanku masih tetap berada disini.
Terlepas dari semua yang terjadi, aku sangat ingat dengan benar kenapa hidupku terus dirundung masalah.
Aku sadar mungkin aku salah satunya orang yang kurang beruntung perihal asmara. Hahahahaha. Aku selalu menertawakan diriku sendiri.
Memalukan.
Singkatnya,
Suatu saat ada yang membuatku bahagia, (hanya sesingkat itu) lalu pergi tanpa kata, kemudian yang lainnya datang penuh tanda tanya membuatku seakan gila, namun untuk yang kedua kalinya aku jatuh juga.Kenapa ? Aku juga belum menemukan jawabannya.
Ingat kejadian 2 tahun yang lalu, aku seakan mati rasa.
Juno meninggalkanku,
Tepatnya seperti apa yang dilakukan Melvin Julian.
Tapi sesaat dimana dia meninggalkanku aku tidak ingin terlihat bodoh hanya karena laki-laki untuk yang kedua kalinya.
Aku tidak mencari ataupun menanyakannya. Aku hanya belajar bersikap biasa saja.
Benar. Ini tahun ke 5 aku bekerja.
2 tahun terakhir aku bekerja seperti orang kesurupan.
Kadang aku bahkan tidak mengambil jatah liburku ketika tidak ada rencana apapun. Lebih tepatnya aku tidak ingin sendirian lama-lama.
Menurutku lebih baik aku membuat diriku sesibuk mungkin dengan begitu aku tidak akan mengingat hal yang tidak penting.
Tapi entah kenapa ini kali pertamanya aku merasa lelah dan ingin berhenti rasanya.
Seharian ini aku berperang melawan diriku yang lain.
Akhirnya aku menemukan satu kesimpulan kecil,
My heart feels empty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust me, it's WORK.
Rastgele40% Author's PoV Part 1-20 was edited. Nb : VOTE/klik bintang sebelum baca ya ;) -------------------- "Selamat pagi, kereta api Sindang Marga." Dari kejauhan terlihat seorang wanita bertubuh tinggi ramping, berseragam magenta dengan rok yang panjang...