Bab 12

2.6K 103 7
                                    

Lisa memandang makanan itu tanpa selera. Selera makannya hilang sejak Chan pergi.

Flasback

Makanan mereka datang. Mereka hendak makan tapi handphone Chan berdering. Lisa pun menyuruhnya mengangkatnya.

"Hallo Rose~"

"Chan hiksss aku sakit~"

"Kamu kenapa? Aku kesana sekarang yaa."

"Iyaa Chan."

Chan tampak khawatir, dia buru-buru tanpa melihat Lisa. Namun, sebelum pergi dia mengeluarkan uang untuk membayar makanan mereka.

"Aku pulang duluan ya Lis. Kamu bisa kan nanti pulang sendiri? Aku buru-buru, aku takut Rose kenapa-napa."

Lisa hanya menganguk. Jujur saja siapa yang tak terluka orang yang saat ini bersama kalian pergi mengejar gadis lain.

_______________________________________

Lisa Pov

"Sebenarnya apa yang kau pikirkan tentang dia? Dia mencintaimu? Dia menyukaimu? Dia hanya ingin kau memaafkannya. Jangan menyukainya lagi! Batinmu hanya akan terluka olehnya. Dia sudah memiliki kekasih yang sangat cantik jadi untuk apa kau masih berharap?" Batinku berteriak, seolah mengejekku yang sedang patah hati.

Aku hanya memandangi air laut itu, tampak sangat tenang. Terkadang aku mengandaikan aku adalah air, aku pasti digunakan oleh semua orang. Aku pasti disentuh semua orang tanpa aku perlu minta untuk disentuh. Aku tak akan pernah sedih karna cinta tak terbalas, aku tak akan pernah sakit hati, dll.

Tak lama memandangi air laut itu seseorang datang dan berdiri di sampingku. Aku menoleh padanya tapi dia hanya menoleh singkat padaku.

"Ngapain disini?"

"Menikmati udara pantai."

"Gak mau pulang?"

"Nanti."

"Kau menyukai Chan?"

"Tentu tidak."

"Aku tau." Jujur saja aku tak tau maksud Sehun tadi, dia tau apa? Tapi aku tak mempermasalahkan nya karena aku sedang malas bicara.

"Chan menyuruhku menjemputmu."

Aku menoleh padanya, "Aku baru tau kau pesuruhnya Chan."

"Ck, sebenarnya kalau bukan kau yg kujemput aku tak sudi disuruh olehnya."

"Oh."

Dia menoleh padaku, "Kau seperti orang badmood. Apa karena ditinggal Chan?"

"Tentu saja tidak! Udara malam ini sangat dingin."

Fix You (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang