Bab 15

2.4K 87 2
                                    

Author Pov

"Mama.... Yerin datang," Yerin memasuki rumah mereka.

"Kok gak ngabarin Rin?"

"Suprise dong ma," Yerin duduk di samping ibunya. "Papa mana ma?"

"Belum pulang kerja Rin."

"Ooh iyaa lupa."

"Gimana kuliah kamu?"

"Lancar kok ma, aku bulan depan kompre, mama gak usah datang."

"Loh emang kenapa kalau mama datang?"

"Nanti mama datang pas wisuda ajh ma, lagian jauh kasian mama nanti capek naik mobil."

"Semoga kompre nya berjalan lancar ya sayang-- eh bentar kakak mu nelpon."

"Halo mama..."

"Halo Jen, apa kabar?"

"Baik ma, mama apa kabar?"

"Baik juga, oh iya adikmu Yerin ada disini."

"Kapan dia balik lagi ma? Jennie mau pulang juga."

"Rin kamu kapan balik ke kos?" tanya ibunya.

"Hari minggu ma," jawab Yerin sambil sibuk dengan handphone nya.

"Hari minggu dia pulang Jen."

"Wah.. Bagus dong, kalau gitu besok aku pulang, nanti kalau Lisa bisa aku ajak juga. Udah lama kita semua gak ngumpul bareng."

"Iya Jen tapi jangan sampe ganggu pekerjaan kalian ya. Kalau cuman ngumpul nanti pas tahun baru kan kita masih bisa ngumpul bareng."

"Ya gak papa ma, Jennie juga bisa cuti kok dan Lisa juga kayaknya bisa deh. Lumayan 3 hari bareng di rumah."

"Iyaa iyaa kalau besok kalian datang, hati-hati ya dan kabarin dulu biar mama masak."

"Siap ma, udah dulu ya ma, shalom!"

"Shalom..."

Yerin melihat ibunya yang meletakkan handphone, "Udahan ma?"

"Udah, dia bilang mau pulang."

"Wahh... Asikk udah lama gak ngumpul bareng."

"Lisa juga katanya mau diajak."

"Double asik, kapan mereka datang?"

"Besok."

"Horee...."

Yuri. Ibu dari 3 orang bersaudara itu. Dia merupakan ibu rumah tangga. Dulu dia juga bekerja sebagai guru, tapi berhenti karena pernah mengalami amnesia. Kejadian ini sudah lama jadi tak perlu diceritakan lagi.

Mino. Ayah mereka. Dia bekerja sebagai guru fisika. Umurnya dengan Yuri terpaut 1 tahun. Yuri dan Mino dulu saling mengenal dan mulai menjalin hubungan sejak kuliah di Universitas yang sama walau beda jurusan.

Fix You (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang