"Dok ada korban kecelakaan!"
Tanpa babibu, seorang perempuan ber jas putih dengan gelar dokter umum itu langsung bergerak cepat ikut menggiring korban yang kondisinya sudah tak berdaya berlumuran darah.
"Langsung bawa ke UGD, ini udah kategori 3 soalnya!"
Tegas seorang dokter yang ternyata bernama lengkap Xavira Andira Kalistha.
Petugas UGD mengangguk dan berlari menggiring korban dengan cepat.
Sementara itu, sebelum masuk ke ruangan UGD, seseorang mencoba menerobos ingin ikut melihat korban yang tergeletak tak berdaya. Tapi sesegera mungkin dokter yang kerap disapa Kalistha itu menghentikannya.
"Maaf, selain korban dan juga staf dilarang masuk."
"Tapi--"
"Mohon ditunggu."
Dan pintupun tertutup rapat.
Laki-laki yang juga mengalami luka-luka ditubunhya terus merapalkan doa dalam hati. "Tuhan, saya mohon selamatkan Jennie."
×+×+×+
Sekitar 30 menit menunggu, akhirnya pintu UGD pun terbuka dan menampilkan sosok dokter yang tadi mencegatnya.
Laki-laki itu berdiri dan langsung menghampiri. "Gimana dok?! Dia baik-baik aja kan?!'
"Boleh saya bicara dengan keluarganya?"
"Saya dok! Saya tunangannya!" Laki-laki itu semakin cemas dibuatnya.
Dalam satu tarikan napas, Kalistha mencoba untuk berani mengatakannya. Karna bagaimanapun ia harus.
"Tanpa mengurangi rasa hormat saya, saya meminta maaf sebesar-besarnya karna pasien tidak bisa diselamat--"
Tanpa mau mendengar lebih lanjut, laki-laki berjas hitam itu mendorong Kalistha dan menerobos masuk ke dalam ruangan UGD bak kesetanan.
Sementara Kalistha hanya bisa merutuki dirinya sendiri yang lagi gagal untuk kedua kalinya. Dan karna itu Kalistha pergi menuju ruangannya. Menangis menyalahi diri sendiri.
Lagi dan lagi, ia harus membuat banyak orang dihampiri duka yang mendalam.
"Maafin aku mas."
Tbc
Ada yg kangen gue bikin fanfict ga?:(
Jd buat yg blom tau, ini fanfict ke dua gue dan visual di fanfict ini masih KAI yaa
Banyak yg req waktu kmrn gue minta vote dan hasil terbanyak itu KAI
Jadi buat yang lain jgn kecewa dlu karna klo fanfict ini sukses kaya fanfict pertama gue, soon gue bakal bikin fanfict ke 3 tapi visualnya bakal bedaa. Jadi tenang aja yaa
Terus buat yg nanya ko di shipnya sm rose? Kai kan bgsnya sm jennie atau ga krystal
Gais pls ya, gue bikin story ini itu buat hiburan doang, dan gue pengen pasangan disini sm didunia aslinya ga disama2in
Gue pilih mereka bcs i love both of them, jd gaada unsur shipper dan segala macem
Di exo gue suka kai, di bp gue rose, udh gtu doang the reason why i choose rose jd lawan main
Pokonya enjoy aja, gue ga maksa kalian buat jadiin rose sebagai visual, klo kalian mau jadiin yg lain visual pas kalian baca ceritanya ya it's okay.
See u in next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
La Differénce - Kim Jongin ✔
Fanfiction[Completed.] Perbedaan bukan perihal tak bisa bersatu, Tapi perihal seberapa besar keinginan mereka untuk bersatu.