Vote komennya dongg sayangkuu
Nanti menjelang lebaran gue bakal hiatus keknya hehe jadi selama gue masih update mulu jgn banyak sider yaa!Kai's side
"Bayinya sehat ya, umurnya baru sekitar 3 minggu, jadi belum bisa tau cowok atau cewek. Terus, Kal, di jaga ya pola makannya, jangan sampai capek, karna masih rentan banget usia janinnya." Nasehat dokter kandungan yang sekarang lagi bicara sama kita. Lebih tepatnya sama Kalistha. Barusan, Kalistha abis di usg dan cetakan hasil usg nya pun udah ada.
Gila, ga nyangka gue bakal jadi ayah. Rame sih kayaknya. Semoga anak gue kalau cowok ganteng kayak gue, kalau cewek cantik kayak Kalistha.
Pokoknya anak gue ga boleh jelek.
"Tapi kalau aku kerja, ga kenapa-napa kan?" Tanya Kalistha sama dokter Kang-- siapa sih, ah lupa gue namanya. Pokoknya nil nil gitu deh. Kudanil gitu kalau ga salah.
"Gapapa asal jangan sampai terlalu capek apalagi banyak pikiran." Jawab dokter nya sambil senyum ke Kalistha.
Buset, mau gue jotos tuh muka apa gimana? Ganjen banget senyum-senyum ke bini gue.
Kalistha balik senyum terus salaman sama dokter ganjen satu ini.
"Yaudah, kalau gitu makasih ya niel, nanti aku check up lagi."
"Sama-sama Kal, kalau semisal ada keluhan dateng aja takutnya kenapa-napa."
"Okay, duluan ya niel."
Iya emang Kalistha udah bilang 'duluan' tapi itu tangan masih aja jabat-jabat. Kan kesel.
"Ekhem!" Intrupsi gue. "Udah kali tangannya ga usah nempel-nempel."
Langsung dah mereka lepasin tangannya. Si dokter ganjen ini langsung senyum sok ramah gitu ke gue. Gue sih senyumin se adanya aja ga lebar-lebar. Males banget senyum sama cowok ganjen.
"Kai? Apasih?" Sewot Kalistha. "Udah yu ah." Kalistha langsung narik tangan gue.
"Daniel, maaf ya, duluan." Kata Kalistha terus keluar dari ruangan barengan gue.
Oh, Daniel ternyata bukan Kudanil. Ya maaf aja, mirip soalnya. Susah bedain saking gondoknya.
Di luar gue masih masang muka kesel gara-gara inget kejadian tadi. Kalistha yang daritadi lempeng jalan mungkin sadar kali ya gue diem aja, jadi akhirnya Kalistha langsung nanya.
"Kamu kenapa sih? Ga biasanya diem mulu."
Gue ngegeleng. Pura-pura aja dulu kas.
"Bohong." Ucap Kalistha terus tatapannya berubah jadi sinis.
"Apaan sih, orang ga kenapa-napa juga." Kan ah jadi nge gas.
"Oh? Yaudah. Terserah."
Dari situ Kalistha yang asalnya jalan di samping gue, jadi jalan duluan malah ninggalin gue. Ya otomatis gue panik dong ya? Kalau dia ilang gimana terus ga mau ketemu gue lagi gimana?
Ah bego sih lo Kai.
Sepanjang Kalistha jalan, gue ikutin dan sekarang kita berdua udah di parkiran. Hening tuh, gue diem, dia diem.
Tanpa basa-basi gue langsung aja buka kunci mobil dan masuk ke dalem mobil di ikutin sama Kalistha yang mukanya udah kusut banget. Malah dia ga mau liat ke arah gue gitu, semacam buang muka ke jendela lah.
Ya gue mana betah sih kayak gini, jadi gue berinisiatif gitu narik tangan dia dan suruh dia ngadep ke gue.
"Kal, sini dulu bentar liat aku." Kata gue mencoba untuk sehalus mungkin. Padahal dalem hati gue udah gondok banget. Harusnya kan gue yang marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Differénce - Kim Jongin ✔
Fanfiction[Completed.] Perbedaan bukan perihal tak bisa bersatu, Tapi perihal seberapa besar keinginan mereka untuk bersatu.