t w e n t y f o u r

256 32 11
                                    

Double up ya kawan-kawan:( gue greget abisnye:(

Kai's side

Berbulan-bulan setelah kepergian Eunwoo, akhirnya Kalistha bisa balik lagi kayak dulu Kalistha yang gue kenal. Sumpah semenjak Eunwoo meninggal, yang namanya sedih berkelanjutan, ga mau makan lah, diem di kamar terus lah, ga ngomong lah, itu tuh kejadian sama Kalistha.

Gue sendiri sampe khawatir, takut dia kenapa-napa gitu kan. Apalagi dia lagi hamil, ada anak gue juga di dalemnya, ntar kalau kenapa-napa kan bahaya.

Jadi selama itu juga, gue bener-bener nge jaga Kalistha banget, masakin makanan, suapin, ngajakin main, tenangin, ah pokoknya segala macem gue lakuin buat bikin Kalistha seneng lagi.

Sampe-sampe gue nunda banyak banget project cuman buat jagain Kalistha. Sesayang itu emang gue sama Kalistha.

Ohiya, sebelumnya juga, waktu kejadian hari dimana Eunwoo meninggal, Kalistha nelpon gue sambil nangis-nangis. Minta gue dateng ke rumah sakit. Jangan tanya seberapa paniknya gue waktu itu.

Malahan waktu gue dateng aja Kalistha meluk gue erat banget, baju gue sampe basah sama air mata dan ingusnya Kalistha.

Belum lagi dia cerita tentang apa aja yang dia lakuin sama Eunwoo sebelum Eunwoo meninggal. Kaget gue dengernya, antara pengen marah, pengen maki-maki tapi ya ga bisa aja karna ga tepat waktunya.

Kalistha jujur tuh ga salah sih sebenernya, bagus malah. Tapi masalahnya bikin sakit banget jujurnya.

Cuman ya yaudahlah mau gimana lagi. Dibilang ga terima istri disentuh, di cium orang lain ya mana terima gue? Siapa juga lagi yang terima? Sini lah baku hantam yang terima-terima aja.

Tapi kan sekarang Eunwoo juga udah ga ada, jadi ada hikmahnya juga lah ya dibalik kepergian Eunwoo. Artinya Kalistha udah ga bisa di sentuh-sentuh lagi selain sama gue kan. Jadi yaudah, mau ga mau ikhlasin aja udah.

Ohiya, sekarang gue sama Kalistha lagi nata barang yang waktu kemaren gue beli buat furniture di rumah.

Rumah baru gue sama Kalistha yang pasti.

Jadi gue baru aja beli rumah waktu itu. Terus Kalistha seneng banget soalnya dia suka sama rumahnya.

Barang-barang juga sebagian udah pada di pindahin dari rumahnya Kalistha ke sini. Capek sih ya lumayan.

Mana kehamilan Kalistha udah semakin gede, jadi dia juga ga bisa capek-capek banget.

Salah gue juga sok-sok an ga mau dibantuin sama bang Mingyu. Padahal bang Mingyu udah nawarin ke gue tapi gue nya nolak. Biar romantis aja gitu kan, beresin rumah berdua.

"Kai," panggil Kalistha yang udah duduk tepar di sofa. "Aku cape. Pijitin dong, kaki aku pegel banget."

Gerak cepet lah gue denger keluhan istri.

"Mana sini aku pijitin,"

"Ini nih yang ini." Tunjuk Kalistha sambil selonjorin kakinya di atas paha gue. Gue pun ngangguk dan mulai pijitin. "Duhh enak nya."

Gue nyengir aja liat dia yang begitu.

"Kai," panggil Kalistha.

"Apa sayang?"

"Anak nya mau dikasih nama siapa?" Tanya Kalistha sambil liat ke gue.

Gue mikir. "Siapa ya? Hm-- pengen dari X ah awalannya."

"Xena aja mau ga?"

"Boleh, kepanjangannya apa?"

"Kim Xena aja." Kata Kalistha. "Kan ayahnya Kim Jongin, anaknya Kim Xena, lucu kan?"

Gue ngangguk sambil ketawa gemes. Sumpah Kalistha tuh gemes banget kenapa ya.

"Iya sayangg lucu," kata gue. "Kayak kamu. Ya ga?"

"Apasi ah cringe amat." Kalistha malah nabok tangan gue.

"Heh! Ga boleh gitu sama suami!"
"Bodo amat wlee!"

Wah, minta di cium dia. "Awas ya!" Akhirnya gue nindihin Kalistha terus nampilin muka serem gue. "Cium nih!"

"Cium aja ga takut!"

Nantangin dia. Ga main-main, gue pun cium bibir dia sekilas. Terus gue gigit aja pipinya. Abisnya gemes. Pipi udah kayak bapau aja lama-lama.

"Ih jangan gigit sakit!" Rengek Kalistha terus nampilin duckface nya. Kan, jadi pengen cium lagi. "Ga usah gitu bibirnya, ntar aku cium ampe bengkak baru tau rasa."

"Ah banyak omong kamu mah."

Kalistha malah narik tengkuk gue dan cium gue duluan. Buset emang bumil nakal banget ya. Bahaya kan kalau gue jadi pengen.

Sebenernya bisa-bisa aja sih, tapi gue takut. Fyi, kehamilan Kalistha tuh udah 5 bulan, mau 6 bulan. Pas terakhir check up ke dokter, dokternya emang ngasih tau, jangan heran kalau Kalistha gini. Cuman hati-hati aja, kalau mau sampe inti. Takutnya malah kenapa-napa. Jadi daripada kenapa-napa gue ga mau kan ya? Ya intinya mah ga boleh lemah gue.

Untung aja telpon gue bunyi jadi gue ngelepas ciumannya.

"Bentar ya yang ada telpon." Kata gue dan gue beranjak agak menjauh dari sana.

Kalistha langsung kayak bete gitu kan gue tinggal telpon.

Sementara itu, gue angkat telpon dari nomor ga di kenal.

"Halo?"

Halo Kai

Deg!

Seketika gue beku ditempat disaat indera pendengaran gue dipenuhi suara dari seberang sana yang manggil nama gue.

Suara yang-- udah bener-bener lama ga pernah gue denger lagi.

Kai?

"E--eh, ah iya, kenapa?"

Ketemu ya? I missed you

Rasanya jantung gue ga karuan disaat denger seseorang itu ngomong sesuatu yang sebenernya juga gue pengen ngomong.

"Iya, kamu dimana?"

Bandara, jemput ya?

"Yaudah, aku kesana sekarang. Tungguin ya."

Iya, hati-hati, luv you

Tut.

Hati, pikiran, sama badan bener-bener udah ga sinkron. Kali ini yang ada dipikiran gue, jemput dia di bandara dan melampiaskan segala kerinduan gue ke dia yang gue tahan ga tau udah berapa lama.

Dari situ, gue buru-buru ambil kunci mobil dan-- ga lupa pamitan sama Kalistha.

"Sayang, aku di panggil nih ke kantor. Gapapa ya aku tinggal dulu?"

Raut muka Kalistha makin aja ga enak diliat. Sebagai peralihan, gue peluk dia dan cium bibir dia singkat.

"Bentar aja kok. Kalau kamu takut sendiri, ke rumah mama aja nanti pulangnya aku jemput di rumah mama. Okay?"

"Yaudah. Hati-hati." Kata Kalistha pasrah.

"Iya sayang, love you."

Kaki gue pun melangkah keluar dari rumah dan cepet-cepet menuju bandara.

Maaf Kal, aku bohong.

Tbc

Kai jemput siapa ya?

La Differénce - Kim Jongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang