t h i r t y s i x

235 27 8
                                    

Setuju ga aku ending part 40?

Author's side

Seseorang berbalut outer coklat berjalan cepat sepanjang koridor rumah sakit lalu ga sengaja dia menabrak seseorang dan hampir saja terjatuh.

"Eh sorry," ucap seseorang itu secara spontan.

"Tal?" Krystal yang awalnya menunduk, mendongak dan mendapati Kai bersama satu orang perempuan disebelahnya yang berbadan dua. Tapi-- bukan Kalistha.

"Kai?!" Krystal kaget. "What--"

Kai berbisik ditelinga Krystal. "Kita ketemu nanti."

Paham akan situasi, Krystal menggangguk dan Kai langsung melewati Krystal begitu saja bersama perempuan yang tak lain tak bukan adalah Pricilla.

Sambil melanjutkan jalannya, Krystal terus berpikir keras tentang apa yang dia liat barusan. Bahkan Krystal sendiri merasa ga asing dengan perempuan di sebelah Kai tadi, ia seperti pernah bertemu tapi lupa dimana.

+×+×+×

Angin malam yang dingin, melipir menusuk kulit, menemani Kai yang sedang menghisap benda kecil berukuran panjang disela jarinya.

Menunggu seseorang untuk memberikan sebuah penjelasan, dan akhirnya yang ditunggu pun datang. Pemilik nama Krystal itu langsung mendaratkan pantatnya di kursi sebrang Kai.

"Explain it." Pinta Krystal to the point.

Sebelumnya, Kai mematikan puntung rokoknya, membenarkan posisi duduk, dan sekarang lelaki itu siap menceritakan semuanya.

"Aku cerai Tal sama Kalistha," lelaki menunduk, berusaha untuk menguatkan dirinya sendiri. "Alesannya, kamu pasti tau, sesuai sama yang kamu liat di rumah sakit."

Krystal menggelengkan kepalanya menatap Kai ga percaya, bagaimana bisa itu terjadi? Sementara Krystal menyimpan kepercayaannya pada Kai bahkan merelakan Kai untuk Kalistha tapi Kai sendiri merusak semuanya? Bahkan Kai seperti tidak menghargai pengorbanannya waktu itu.

"Fuck off." Umpat Krystal.

"Tapi Tal-- aku ga yakin dia anak aku, karna aku ga ngerasa aku pernah berhubungan sama Pricilla."

"Who's Pricilla?! That bitch?!" Kali ini Krystal sudah tidak habis pikir lagi.

Kai mengangguk pelan, menatap Krystal takut.

Sementara itu, Krystal menggigit bibirnya. "Kamu mabok? Kenapa?"

"Waktu itu aku lagi pusing sama urusan kerjaan, terus Kalistha juga rewel banget aku tambah pusing, jadi aku putusin buat ke bar, tenangin diri walaupun aku tau itu dosa, tapi-- ya aku tetep lakuin, sampe aku mabok berat dan berujung, aku yang tiba-tiba ada di kamar Pricilla dalam keadaan naked. Aku berusaha inget semua, tapi aku ga inget apa-apa Tal,"

Krystal diam. Mencoba mencerna segala yang Kai jelaskan, lalu ingatannya kembali pada saat ia sedang berada di salah satu club yang disewa untuk merayakan ulang tahun temannya-- sehun.

Iya, Krystal melihat Pricilla ada di sana.

"Bentar, kamu masih inget detail kapan kejadiannya?" Tanya Krystal.

La Differénce - Kim Jongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang