t h i r t y n i n e

281 28 19
                                    

GAIS SATU PART LAGI ENDING OKEY

BTW NANTI, DIBAWAH AKU MAU NANYA2 GITU KALIAN KUDU WAJIB JAWAB OKEY

VOTE KOMEN WOY ANJRIT GUE BUNUH LO SEMUA.
/bercanda sayang/

Kai's side

Setelah pertemuan pait gue sama Kalistha, gue mutusin buat balik lagi ke Indo. Yaiyalah, ngapain juga gue disini? Bukannya moveon malah jadi depresi yang ada gara-gara liat Kalistha udah bahagia sama cowok lain. Udah punya anak pula lagi.

Kayaknya nasib gue ngenes banget ya? Sebrengsek itu kah gue sampe dapet karma separah ini?

Kalau emang iya, maafin Kai ya Allah, jangan diginiin lama-lama, Kai ga sanggup suer.

Sebelum gue bener-bener ke bandara buat ninggalin Australia, gue buka hp gue dulu, tadinya niat mau ngasih tau Kalistha kalau gue bener-bener pergi, tapi-- kalau dipikir-pikir, buat apa juga? Toh, dia juga pasti ga bakal peduli mau gue pergi atau ga, kalau gue mati juga dia ga bakal peduli, ya orang dia udah punya orang lain.

Niat gue akhirnya terurungkan gitu aja. Gue langsung masukin hp ke saku celana gue dan masuk ke dalem taksi menuju bandara.

Sekarang gue cuman hopeless aja dan ga akan berharap abis ini gue bisa hidup bahagia.

+×+×+×

Author's side

"Huaaaaa!! Jaemin, aku harus gimana?"

Iya, Kalistha sekarang lagi nangis-nangis kejer, udah dari semalem sih, Jaemin aja sampe ga pulang saking khawatirnya sama Kalistha. Gara-gara pertemuan kemaren pokoknya, Kalistha jadi mikir dua kali, balik lagi ke Kai apa tetep gini aja?

Kalau ga balik takutnya nyesel, tapi kalau balik? Takut sakit hati lagi. Kan ga ada yang jamin ntar Kalistha dibuat sakit hati lagi atau ga.

Jaemin ngelus-ngelus punggung Kalistha yang naik turun. Udah dari subuh Kalistha nangis kejer kayak gini.

"Aduh Tha, aku juga bingung."

Jujur aja Jaemin juga bingung. Di satu sisi, Jaemin ga rela aja gitu harus suruh Kalistha kejar lagi mantan suaminya, tapi di satu sisi ya dia kasian juga liat Kalistha gini terus.

"A--aku ma--masih sa--sayang sa--sama di--dia J--jae."

Tuhkan, udah pasti Kalistha bakal ngomong kayak gini. Jaemin berhenti ngusapin punggung Kalistha udah gitu dia ngelepasin pelukannya.

Dua ibu jari Jaemin beralih buat hapus air mata yang udah banjir di mukanya Kalistha.

Penampilan Kalistha sekarang acak-acakan banget. Mata bengkak, hidung merah, rambut kusut nutupin muka. Ngeliatnya aja Jaemin ga bisa. Sakit aja gitu liat Kalistha kayak gini, biasanya selalu ketawa-ketawa, sekarang kacau ga ketara.

"Yaudah, sekarang, kalau emang kamu masih sayang sama dia, kejar sebelum terlambat Tha."

Akhirnya Jaemin mutusin untuk ngedukung Kalistha. Gimana pun juga, Jaemin paham kalau yang namanya perasaan itu ga bisa dipaksain.

"Ta--tapi, kalau dia bikin aku sakit hati lagi gimana?" Kali ini Kalistha berhenti menangis sejenak.

Jaemin senyum. "Ada aku Tha, kalau dia sakitin kamu lagi, selalu inget aku disini nunggu kamu."

La Differénce - Kim Jongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang