t w e n t y f i v e

259 30 10
                                    

Triple update anjir mantul ga tuh

Vote sama komen makanya, udah baik ni gue

Kai's side

"Kai," panggil seseorang di samping gue.

Gue noleh dan tangan gue langsung di tarik sama dia.

"For godness sake, I really missed you." Sekarang, tangan gue dia genggam erat banget. "Maaf ya, aku tinggalin kamu terlalu lama."

Jujur, saat ini gue emang bener-bener kangen dia, karna tanpa kalian tau, gue nunggu dia ga cuman satu taun dua taun tapi selama tujuh taun gue nunggu dia.

Dari gue kelas 2 SMA, baru sekarang gue bisa ketemu sama dia, bareng-bareng lagi sama dia. Bahkan memori gue sama dia dulu seakan kebuka lagi.

Gue senyum. "It's okay, Tal."

"Udah punya cewek ya?" Tanya Krystal disertai raut wajah yang-- sedih.

Rasanya terlalu berat buat jawab. Karna dulu, tujuh taun yang lalu, gue sama Krystal udah buat janji untuk saling ngejaga perasaan masing-masing. Tapi nyatanya gue melanggar. Bahkan gue udah sempet punya Jennie dan sekarang gue punya Kalistha.

Ah-- Kalistha, gue jadi ngerasa bersalah udah bohongin dia, tapi ya gimana, gue ga bisa bilang juga kalau udah move on sepenuhnya dari Krystal disaat Krystal balik lagi ke kehidupan gue.

"Kai?" Panggil Krystal lagi.

Gue yang tadi ngelamun, seketika sadar. "Hah? Kenapa Tal?"

"You not answer me."

Tau maksud Krystal, gue senyum dan ngambil tangan dia kemudian gue cium.

"Punya Tal. But you don't need to be worry, because you still my favorite girl."

Krystal masih murung karna kayaknya dia ga puas denger jawaban dari gue.

"Kalau gitu, kenapa ga kamu putusin aja dia?"

Denger Krystal ngomong se enteng itu, gue jadi makin bingung. Di sisi lain, gue emang pengen sama-sama lagi sama Krystal kayak dulu, tapi gue juga ga bisa lepasin Kalistha, karna dia istri gue. Ga mungkin gue harus cerain Kalistha gitu aja, Kalistha adalah tanggung jawab terbesar gue. Walaupun sekarang, yang di pikiran gue cuman Krystal.

Gue ngegeleng. "Gabisa Tal, dia tanggung jawab aku."

Krystal noleh, natap gue kecewa. "Maksud kamu?"

"Aku-- udah nikah." Ragu banget gue jawab, susah sebenernya mau bilang udah nikah. Tapi gue tau itu harus. Jangan sampai gue sembunyiin status pernikahan gue.

"Fuck. Are you serious?"

Gue ngangguk pelan. Tangan gue yang selalu tertaut di jari jemari dia, sekarang dia lepas gitu aja.

Awalnya, Krystal ga ngomong lagi, sampai akhirnya gue noleh ke arah dia yang lagi buang muka ke arah jendela.

Takut dong dia nangis, jadi gue nepiin mobil ke pinggir dan barulah gue berusaha balikin badan dia supaya dia menghadap ke gue.

"Don't touch me." Krystal menepis kasar tangan gue. "I'm officialy hate you."

Rasanya sakit hati waktu Krystal ngomong benci sama gue. Salah besar emang gue ga bisa tepatin janji gue dan jaga hati gue. Sekarang yang jadi korban ya Krystal, akibat ulah gue yang gegabah. Ga pernah mau nunggu dan gampang banget ngerasa hampa terus cari orang buat isi kehampaan gue itu.

Bajingan emang.

Ga mau nyerah gitu aja, gue masih berusaha narik badan dia.

"Tal, please."

La Differénce - Kim Jongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang