f o u r t y [end.]

479 29 6
                                    

Update terakhir yuhuu!

Sengaja ga update malem bcs gue lagi sakit gais, tapi sempetin aja nulis buat kalyan semua

Gila ya baik bgt ga tuh gue

Kurang baik apa coba gue?

VOTE SAMA KOMEN YANG BANYAK KARNA INI TERAKHIR GAIS, OKEY? OKEY.

Kai's side

"Kaii! Tolongin aku!" Pekik Kalistha pas gue lagi asik-asik main ps.

Otomatis gue yang kayaknya 2 detik lagi otw menang langsung kalah karna denger Kalistha teriak-teriak.

Sabar gue mah emang jadi suami juga.

Untung dia istri gue, untung gue sayang, untung suka dikasih jatah, coba kalau bukan, udah gue tendang ke parit.

Emang, semenjak punya anak, Kalistha suka heboh, ya ga heran, soalnya anak gue bar-bar banget padahal cewek dan cuman satu lagi. Tapi berasa punya anak 11, hadeh.

"Kenapa sayang?" Gue buru-buru jalan ke asal suara.

Gue kaget dong waktu anak gue jailin Kalistha pake bedak. Muka Kalistha udah cemong naudzubillah sampe-sampe gue yang liat aja pengen ketawa kenceng tapi ntar yang ada Kalistha ngambek.

"Ya Allah, Kinara! Kamu apain bunda sayang?!"

Gue langsung ngedeket dan bersihin muka Kalistha, sementara Kalistha udah cemberut aja gara-gara dikerjain Kinara.

Kinara cuman ketawa-ketawa tanpa rasa bersalah udah bikin bunda nya kayak gitu.

Gue geleng-geleng. Emang dasar bocah.

"Bunda udah milip belbi kan pa? Hehe,"

Ya Allah Kinara kok gemesin banget sih? Gue yang mau marahin dia kan jadi ga tega.

Ya Allah Kinara kok gemesin banget sih? Gue yang mau marahin dia kan jadi ga tega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana gue ga gemes?

"Ya tapi bunda jadi gini! Kamu mah jahat sama bunda!"

Gue yang sekarang harus jadi penengah buat mereka akhirnya gue kasih tau Kinara tapi kasih tau juga Kalistha.

"Udah-udah, Kinara kan masih kecil sayang, dia ga tau, maafin aja ya?" Ucap gue sambil masih bersihin bedak dimukanya Kalistha.

Aduhh, gue liat muka Kalistha tuh nahan ketawa setengah mati tau ga sih.

"Kinara, jangan gitu lagi ya sayang? Kasian bundanya dong masa dikasih bedak sebanyak ini? Minta maaf gih, nanti bundanya nangis lho."

Kinara diem tapi abis itu dia samperin Kalistha. Dipeluknya Kalistha sama Kinara terus abis itu Kinara minta maaf sesuai yang gue suruh.

"Maafin Kinala ya bun?"

Ya ampun gemes banget elah.

Sebagai ibu yang baik, udah pasti Kalistha maafin Kinara. Dia balik meluk Kinara dan cium Kinara berkali-kali, menurut gue ini momen precious banget sih, karna kalau bukan hari libur ya gue mana bisa liat mereka gini?

La Differénce - Kim Jongin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang