Sider enaknya diapain?
Author's side
Kejadian kemaren, dimana Kalistha mencium wangi perempuan di badan Kai, berhasil Kai sangkal. Satu alasan membuat Kalistha meyakini kalau memang Kai ga main di belakang.
Lagi pula, Kalistha sendiri ga mau nambah-nambahin pikiran gara-gara hal sepele. Mungkin disini rasa kepercayaan Kalistha juga lagi di uji. Jadi ya, ga ada salahnya kan kalau perempuan itu percaya dengan suaminya?
Suami
Yang|
Aku mau keluar sama Keyra ya||Kemana sayang?
Keyra mau main mandi bola ktnya|
Sekalian aku mau belanja buat masak nanti malem||Kamu bisa nyetir sendiri?
|Minta anter chanyeol gih
|aku takut kamu kenapa-napaGausah ah|
Sendiri aja bisa ko||hmm, yauda dehh
|hati-hati ya sayangIyaa|
Eh, kamu pulang ga malem2 kan?||gatau ni:(
|kenapa? Kangen ya?Apasi.|
Aku mau masak soalnya||inshaAllah pulang cepet
|rajin banget istrikualay bgt|
Yauda pokonya hrs makan dirumah||gabole gtu sama suami
|iya sayangkuuu iyaaGood boy|
|emang aku anjing apa yang:(
Iya kai mirip|
Hehe||astagfirullah dosa
|liatin aja nanti malemGa takut wle|
Udah ah aku mau siap2|
Bay.||nantangin
|yauda gihh
|luv u♡Selesai chat an sampis sama suaminya itu, Kalistha segera siap-siap untuk pergi menemani Keyra bermain dan juga belanja untuk kebutuhan sehari-hari.
Sekalian cari udara seger karna sumpek diem di rumah terus. Sebenarnya Kalistha bisa-bisa aja kerja, tapi masalahnya Kai ga izinin. Katanya perut Kalistha udah gede, kalau kecapekan takut malah kenapa-napa. Jadi Kalistha terpaksa ambil cuti hamil.
+×+×+×
"Key, bunda tinggal ya? Nanti kalau udah beres bunda kesini lagi jemput Key." Ucap Kalistha sebelum Keyra memasuki wahana mandi bola.
Keyra hanya mengangguk paham dan karna udah ga sabar, putri kecil Kalistha itu langsung ngacir.
"Mbak, saya titip anak saya ya? Hubungin saya aja nanti kalau udah beres." Pesan Kalistha pada salah satu penjaga mandi bola disana.
"Siap bu."
Kemudian, Kalistha pun melangkahkan kakinya menuju supermarket yang berada di mall tersebut.
Sedang berjalan sambil lihat-lihat toko yang dilewati, mata Kalistha tak sengaja menangkap pemandangan-- tidak pantas.
Seorang laki-laki yang ia yakini suaminya, beserta seorang perempuan di dalam toko boneka sambil bercanda ria. Bahkan suaminya sendiri merangkul perempuan itu mesra.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Differénce - Kim Jongin ✔
Fanfiction[Completed.] Perbedaan bukan perihal tak bisa bersatu, Tapi perihal seberapa besar keinginan mereka untuk bersatu.