Mo nangis liat sidernya:(
Vote doang susah emang?:(Kai's side
Niatnya habis ini, gue mau jemput Kalistha di rs, karna dia bilang kalau barusan dia ga enak badan dan pengen cepet-cepet pulang, makanya gue langsung mau jemput dia. Sialnya, Pricilla rengek-rengek ke gue minta temenin beli es campur soalnya ngidam.
Gue udah nolak mentah-mentah, tapi dia selalu bilang kalau yang di perutnya dia itu anak gue. Ya, gue mana tega kan, kalau emang ternyata bener yang di perutnya itu anak gue, masa iya gue telantarin dia? Walaupun gue ga yakin seratus persen kalau Pricilla ngandung anak gue. Sampai bener, itu anak gue, gue jamin gue bakal jadi manusia yang paling nyesel di dunia.
Terpaksa deh gue harus ngaret jemput Kalistha.
Selesai beres-beres, gue langsung otw buat jemput Pricilla di rumahnya.
+×+×+×
Kalistha's side
Nunggu sekitar satu jam lebih, akhirnya aku mutusin buat telpon Kai karna jujur aja, kepala aku udah pusing banget.
Aku kira Kai bakal angkat telponnya tapi ternyata sampai nada deringnya berakhir pun ga ada jawaban sama sekali dari Kai. Di chat pun ga di bales.
Pikiran negatif tuh udah mulai muncul di pikiran aku, cuman aku tepis sebisa mungkin. Bisa aja Kai emang sibuk, atau dia lagi meeting makanya lama dan ga bisa angkat telpon.
Jadi mau ga mau, aku harus tetep nunggu Kai di sini. Masalahnya aku ga mau kalau aku pergi, Kai dateng.
Tapi kayaknya niat aku buat stay agak tergoyahkan di saat temen aku-- Daniel tiba-tiba nyapa aku.
"Hai Kal," sapa Daniel yang senyum ke aku.
Aku balik senyum. "Eh niel,"
Aku kira, Daniel sebatas nyapa abis itu lewat, tapi nyatanya dia malah milih duduk di sebelah aku dan mulai pembicaraan.
"Ga praktek?" Tanya Daniel.
Aku ngegeleng. "Tadi doang nanganin 2 pasien, tapi ga di lanjutin lagi."
"Kenapa?"
"Kepala aku pusing banget."
Seketika aku bisa liat raut wajahnya Daniel kayak berubah khawatir gitu. Bahkan Daniel bener-bener natap muka gue sepenuhnya dalam jarak yang terbilang deket.
"Astaga, kamu pucet. Kenapa aku ga nyadar ya?" Ungkap Daniel. "Terus kamu nunggu apa di sini?"
"Nunggu suami aku."
Dalem hati sih, aku pengen aja pulang duluan. Dianterin Daniel juga ga masalah, cuman ya balik lagi, kalau aku pergi Kainya dateng? Kan kasian nanti dia nyariin aku.
"Pulang duluan aja yu sama aku? Kamu bilang aja Kal sama suami kamu, atau aku aja yang--"
"Ga usah niel gapapa. Aku tunggu aja. Takutnya nanti dia dateng." Aku potong pembicaraannya Daniel. Keliatan banget gitu dia khawatirnya.
Daniel diem. Aku juga diem. Sempet sama-sama diem, sampai akhirnya aku ngerasa perut aku tuh mual banget, berasa mau muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Differénce - Kim Jongin ✔
Fanfiction[Completed.] Perbedaan bukan perihal tak bisa bersatu, Tapi perihal seberapa besar keinginan mereka untuk bersatu.