Happy reading...!!
Park jimin seorang namja cantik yang sudah memiliki suami tampan nan kaya bernama jeon jungkook. Mereka berdua telah menikah kurang lebih 2 tahun... Pada awal pernikahan jimin semua berjalan dengan indah, romantis, dan rukun.
Tapi itu semua hanya berjalan 1 tahun lewat 1 bulan... Ya gaes!!!
Diawal pernikahan yang masih seumur jagung... Jimin selalu disayang dan dimanja oleh suaminya. Ia menjadi istri yang pandai dalam segala hal baik itu untuk urusan kebersihan rumah, memasak, memenuhi kebutuhan suaminya baik lahir dan batin.meski dirumah besar mereka sudah ada beberapa pelayan yg dpt mengerjakan semuanya. Tapi namanya jimin dia tidak bisa diam n hanya duduk cantik dirmh. Semua dia kerjakan. Tdk seperti istri2 orang kaya pada umumnya yg kerjanya hanya shopping, jalan2 or menghambur2kan uang suami mereka untuk membeli ini dan itu yg tidak penting. Lain halnya dengan jimin... Y dia hanya ada dirmh sambil menunggu sang suami pulang dari kantornya. Meski terkadang rasa bosan melanda pada dirinya... Jimin tdk akan keluar rumah tanpa izin dari suaminya. Ya... Dia sangat mencintai dan menghargai suaminya.Tapi beberapa bulan terakhir... Bisa dibilang 8 bulan terakhir... Jungkook sebagai suami sering pulang larut malam, sering cepat pergi pagi dengan alasan ada rapat dikantornya... Jimin msh tetap memaklumi suaminya yang sibuk mengurus perusahaan milik appanya yg dipercayakan kepada jungkook. Jimin tidak sama sekali menaruh curiga kepada suaminya. Bahkan pikiran negatif soal suaminya yang sering pulang larut mlm dibuangnya jauh2.Agar tidak terjadi keributan dalam rumah tangganya, hanya karena jungkook jarang memiliki waktu untuk sang istri berapa bulan terakhir ini.
Sampai pada suatu malam,Jimin sengaja menunggu suaminya pulang seperti biasanya... Y meski dimalam - malam sebelumnya jimin terkadang ketiduran disofa ruang tamunya hanya untuk menyambut pulang sang suami. Tapi tidak kali ini, Jimin sengaja belum tidur hanya untuk merayakan ulang tahun jungkook. Tapi yang ditunggu msh belum pulang sampai jam didinding sudah menunjukan pukul 03.00 pagi hari waktu setempat. Semua ia persiapkan terutama kue tart dan sebuah kado kecil untuk merayakan hari penting itu dengan suami tercinta.
CKREEK...!!!
Suara seseorang membuka pintu rumah mewah itu... Ya jungkook memiliki kunci serep rumahnya, itu dia lakukan agar tidak mengganggu tidur cantik istrinya yg selalu menunggu dirinya pulang kerja.
Setelah pintu dibuka,Jungkook... Melihat sang istri tengah duduk disofa ruang tamu sambil ditemani kue tart ulang tahun untuk diberikan kepadanya. Alangka terkejut jungkook saat mengetahui sang istri masih duduk cantik diruang tamu... Jimin yg hampir ketiduran, saat tau suaminya sudah pulang dengan selamat dirumah, jimin langsung menyambut kedatangan sang suami... Dan memintanya untuk melakukan tiup lilin dan berdoa dihari ulang tahunnya ini. Dengan senyum yg terlihat manis, jimin langsung bangkit dari duduknya dan menyalakan lilin kue itu, dan meminta jungkook meniupnya sambil berdoa untuk dirinya sendiri.tapi apalah daya setelah menyanyikan lagu happy birtday untuk sang suami... Dan suami meniup lilin itu... Jimin langsung ditinggal jungkook menuju kamar yg mereka tempati berdua...!!!Kookieee!!!
Kookiee!!!
Jungkook menoleh dan bertanya pada sang istri...!!!
Ada apa????
Jimin yg terhenti dianak tangga tak jauh dari jungkook.ia pun Bertanya... Kenapa tidak memotong kuenya... Padahal kan aku telah menunggu lama untuk merayakan hal penting ini.
Tapi jungkook hanya melihat jimin dengan muka kusut dan berkata "aku lelah, Sayang dan ingin cepat tidur"
Deggg...!!!
Jimin yang mendengar jawaban dari suaminya seperti itu merasa kecewa. Padahal jimin berniat memberi kado kecil untuk suaminya setelah memotong kue ulang tahun itu. Berharap bisa menyuapi sang suami dengan sedikit potongan kue ulta harus dia terima dengan hati yg sedih... 😥!!!
"hari sudah menunjukan pukul 06.00 pagi... Seperti biasa jimin membuka matanya dan berharap pada suaminya untuk bisa memeluknya dan ia pun bisa memberikan kado kecil yg sudah dia simpan dilaci dekat tempat tidur mereka. Lagi2 jimin menemukan dirinya tengah tidur sendiri, Perasaan sedih dihatinya menghampiri.... Jimin segera turun dari tempat tidurnya dan membuka pintu kamar serta belari kecil menuruni anak tangga hanya untuk mencari jungkook, siapa tau suaminya itu sedang sarapan diruang makan.... Y lagi dan lagi jimin tidak menemukan sosok jungkook disana, sampai seorang maid menghampiri jimin... " nyonya mencari tuan jungkook y....??. Jimin hanya mengangguk.... Dan maid itu memberi tau kalau tadi pagi sekitar pukul 05.00 tuan jungkook pergi karna ada urusan kantor yang tidak bisa ditunda... Jimin hanya terdiam dengan perasaan kecewa untuk kesekian kalinya.
Lalu jimin mengucapkan terima kasih kepada salah satu maid yang sudah memberitahunya...!!!
Apa nyonya ingin sarapan??? .... Kata seorang maid, jimin menjawab "tidak ajumma... Mungkin nanti saja!!, sang maid hanya mengangguk. Lalu jimin berjalan kembali keatas kamarnya. Untuk membersihkan diri.Setelah selesai mandi dan memakai sweeter yang agak kebesaran. jimin langsung menyisir rambutnya.... Sambil melihat kecermin, ia pun membatin " kenapa berapa bulan ini, jungkook terlihat berbeda, jungkook tidak lagi menyentuhnya, bercumbu ria diatas kasur seperti biasanya, sarapan bersama dan lain-lain... Apa jungkook sudah bosan y dengan aku, apa jungkook tidak sayang lagi denganku, apa ada yang kurang dengan diriku sehingga jungkook mengabaikanku, aku lelah diperlakukan begini trus oleh jungkook - kata jimin dalam hati sambil melihat dirinya dicermin.
Pukul 09.00 pagi... Jimin dilanda rasa bosan, dan pada akhirnya. Ia memutuskan untuk menghubungi jungkook, untuk meminta izin kepada suaminya kalau ia ingin keluar sebentar dari rumah..!!!
Drtttt.... Drttt..!!!
Handphone jungkook bergetar... Dia melihat kalau jimin yg menelponnya... Sudah tau jimin yg menelpon, jungkook hanya mengabaikan panggilan itu.
Kenapa tidak diangkat...???, tanya seorang wanita yang tengah duduk dipangkuan jungkook.ya sekarang jungkook sedang bersama lee jieun didalam ruang kantornya, keduanya sedang bercumbu mesra.
Biarkan saja..!!!,jawab jungkook, itu tidak penting!!!!... Langsung jungkook menonaktifkan hpnya.
Dirumah, jimin terus menghubungi sang suami, untuk meminta izin keluar rumah.... "aduh kookie, kenapa tidak diangkat telpon ku,sekarang malah tidak aktif lagi hpnya....!! Jimin berceloteh sendiri.
Karena tidak bisa menelpon jungkook lagi. Jimin memutuskan untuk berjalan jalan ditaman kota, hanya untuk mendapatkan rasa rilek pd tubuhnya yang lagi dilanda curiga berapa minggu terakhir.
-------------------------------------------------------------
Maaf ya klo ceritanya terlalu detail.... I love u untuk yg sdh berniat membaca cerita aq... 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Любовные романыkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..