Happy reading..!!
2 bulan kemudian
-----------------------------" saat ini taehyung akan mengantarkan chooper kesekolahnya.Sementara jimin akan menjemputnya saat pulang sekolah. Seperti biasa setelah sampai disekolah, chooper selalu bermain bersama hyun joon sebelum jam pelajaran dimulai... Kedua anak itu sekarang menjadi akrab...terkadang hyun joon bermain dan bahkan menginap dirumah chooper, begitu pula sebaliknya.
Saat chooper dan hyun bermain ayunan ditaman... Mata chooper tertuju kepada teman sekelasnya yg selalu terlihat sendirian.
Chooper :Hyun ... Do you know the kid??
hyun pun menoleh kearah telunjuk chooper.
Hyun : yaaaaa choo...!!!, Aku mengenalnya.Dia teman sekelas kita.Apa kau tidak tau???
Chooper : Oh ... Means I never pay attention to it xixixi...!!!
chooper sengaja menunjuk aley untuk mengerjai hyun.. Sebenarnya chooper tau dg teman sekelasnya itu... Semenjak hyun berteman dg chooper... Hyun selalu dibuat kesal karena ulah chooper.
Kedua anak laki-laki itu segera mendekati aley yang sedang duduk sendiri sebuah bangku dibawah pohon.
Hyun : hay aley... !!,Kenapa kau tidak bermain bersama yang lain???
aley hanya menatap kedua temannya itu.
Chooper : aley... Come on .We play together???
aley hanya menggeleng.
Chooper : Aley ... Why do you like being alone here ??? Why don't you play with friends??
karena sudah lebih dari 2 bulan aley dan hyun sekelas dg chooper, mereka sedikit banyaknya mengerti setiap perkataan chooper... Mereka tau kalau chooper sering kesusahan menggunakan bahasa korea, mangkanya ia sering menggunakan bahasa inggris dan teman2nya itu membalas perkataannya dg bahasa korea.
Aley : aku sedang malas bermain bersama mereka...??
Hyun : ya sudah lebih baik kita main bersama saja.. Bagaimana???
Chooper : That is a good idea!!!
chooper dan hyun joon pun menarik tangan aley mereka pun main bersama.. Aley terlihat sangat senang saat bermain dg kedua temannya itu.
Setelah ketiga anak itu menghabiskan waktu istirahat mereka dg bermain... Jam pelajaran berikutnya pun segera dimulai... Ketiga anak itu pun belajar kembali dg tenang... Sementara diluar kelas... Jimin sedang duduk sendiri sambil menunggu kepulangan anaknya... Tak lama phonsel jimin bergetar..!!!
Drtt... Drttt.. Drtt!!!
Jimin segera menerima panggilan itu.
Jimin : hallo jennie ada apa???
orang diseberang sana pun mulai berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Любовные романыkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..