Part. 71🔞🔞

1K 35 2
                                    

Happy reading...!!!



              Saat taehyung sudah membawa jimin kedalam kamar... Ia membaringkan tubuh jimin diatas ranjang kingsize itu... Taehyung mulai mengendurkan ikatan dasi yg melilit dilehernya setelah itu membuang dasi itu kesembarang tempat... Perlahan ia membuka semua kancing kemejanya dan t-shirt putih polos yg ia kenakan..bersamaan dg celana panjang berbahan dasar tak lupa ia lepas. Ya semua yg dipakainya saat ini telah ia lucuti sendiri... Tak lama taehyung membuka sweater kebesaran yg jimin kenakan dan celana trenning yg ia pakai... Alhasil kedua anak adam itu sekarang dalam keadaan bugil... Berhubung perut jimin sudah membesar dan menyulitkannya untuk berada diatas tubuh jimin... Taehyung duduk disamping tubuh jimin yg sekarang sudah bersandar dikepala ranjang.... Taehyung mulai mencium lembut bibir jimin kemudian ciuman itu berubah menjadi lumatan2an yang panas... Taehyung memegang leher jimin agar ciuman mereka lebih terasa nikmat... Jimin meletakan tangan mungilnya didada taehyung... Ia menikmati setiap kecupan yg taehyung berikan kepadanya.

Aggh...!!!

Jimin mulai menekan bahu taehyung untuk memberitahunya jika jimin mulai susah bernafas... Tak lama taehyung pun melepaskan ciuman itu... Kedua kening mereka berdekatan dg nafas yg terdengar memburu..

Haa....haaaa...haaa...taaae...haaa!!

Karena tidak ingin menyia2kan waktu taehyung mulai dg aksinya kembali menjelajahi leher putih jimin dengan kecupan2 dan jilatan disetiap incinya... Tak lupa taehyung memberi beberapa tanda kissmark dileher putih itu... Kemudian bibir taehyung turun untuk menjilati puting pink milik jimin yang agak berisi... Sungguh taehyung benar2 menikmati tubuh mungil yg saat ini ia jajah... Selama bibir taehyung menjilati, menggigit dan mengisap puting pink berisi itu... Tangan nakalnya mulai ia letakkan dipenis kecil milik jimin... Jimin yg tak tahan dg permainan taehyung pun menjambak surai halus milik suaminya dg mendesah nikmat..

Aagh... Tae... Uummmz.... Ta.. Taaeeeeghh... Aaaah...!!

Taehyung menikmati desahan jimin... Ia memainkan penis jimin dg memaju mundurkan penis itu dg jari2 tangannya dg ritme yg pelan... Karena dirasa jimin berkata ingin keluar... Taehyung pun tersenyum miring melihat wajah kenikmatan istrinya itu...

Taaa... Eee... A.. Aku... Aghhh..... A.. Aa.. Ak.. Akan keluar... Aggghhhhhh....

(jimin mash menjambak surai taehyung dan hal itu membuat taehyung agak sedikit kesakitan... Ia pun memberhentikan aktifitasnya mengisap puting jimin...... Tak lama taehyung membuat kedua paha jimin terbuka dan dirinya sekarang berada diantara kedua paha putih itu... Ia mengulum penis jimin dg mulutnya dan memainkan penis itu dg lidahnya... Tak butuh waktu lama... Karena taehyung tau bagaimana membuat jimin mencapai klimaks... Sperma jimin akhirnya keluar didalam mulut taehyung... Dan hal itu membuat taehyung menelan semua sperma jimin yg berada didalam mulutnya... Karena dirasa masih terlihat sisa2 sperma dipenis jimim... Taehyung kembali menghisap penis jimin sampai tidak terlihat lagi sisa2 sperma itu....)

       Taehyung yang melihat jimin sudah merasa puas kini giliran taehyung yang akan menusuk lubang jimin..tapi sebelum melakukan niatnya.. Jimin yg masih bersandar dikepala ranjang harus berhadapan dg penis taehyung yg belum mengeras... Taehyung pun berdiri dihadapan jimin... Ia meminta istrinya untuk mengulum penisnya agar segera mengeras.. Dan jimin pun melakukannya... Perlahan jimin memasukan penis taehyung kedalam mulutnya... Jari2 kecilnya memegangi batang penis taehyung sambil menjilati dan menghisap penis besar itu... Taehyung pun mendesah dibuatnya...

Oooghhj.. Beby... Ini sangat nikmat... Aaaghhh...!!!

Taehyung memaju mundurkan penisnya didalam mulut jimin... Terkadang ia benamkan penis itu didalam mulut jimin dengan menekan kepala bagian belakang jimin  dan hal itu membuat jimin seperti orang tersedak... Dirasa penis taehyung sudah mengeras dengan urat2 yg timbul dibatang penis itu... Taehyung meminta jimin untuk menungging membelakanginya.... Taehyung yg tak sabar menusuk lubang jimin pun meludahi lubang itu sebelum masuk memasukan penisnya.... Setelah dirasa sudah benar2 tidak tahan...taehyung menusuk lubang jimin dg kuatnya dan itu membuat jimin mendesah kesakitan..

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang