Happy reading...
Jam sudah menunjukan pukul 8 malam, chooper sudah tertidur dengan lelapnya... Sedari tadi ia menunggu taehyung pulang. Tapi sang ayah belum terlihat dirumah sama sekali... Chooper pun ketiduran disofa.Jimin pun menggendong tubuh anaknya untuk dibaringkan didalam kamar milik chooper... Jimin menyelimuti tubuh anaknya itu dan mematikan lampunya... Jimin segera masuk kekamarnya... Ia mengganti bajunya dengan piyama yg berwarna biru.lalu Ia membaringkan tubuhnya diatas ranjang empuk.
Tak lama dari itu taehyung baru saja pulang dari kantor... Hari ini... Hari yg sangat membuatnya sibuk. Taehyung pun masuk dg kunci candangan yg ia punya... Segera ia membuka pintu utama rumah itu dan masuk dg perlahan... Dilihatnya lampu diseluruh ruangan sudah dimatikan.. Taehyung pun bergegas mengunci pintu utama rumah itu... Dengan perlahan ia menaiki anak tangga dan masuk kekamar chooper... Ia melihat putranya itu sudah tertidur dg lelap... Taehyung pun mencium kening chooper sebelum ia keluar dari kamar putranya... Tak lama taehyung masuk kedalam kamarnya... Ia melihat jimin juga sudah tertidur.... Segera taehyung meletakkan tasnya diatas sofa yg terletak didalam ruangan itu... Ia segera masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri... Setelah selesai ia memakai piyama tidurnya dan perlahan naik keatas ranjang... Ia melihat wajah sang istri yg tertidur dg damai tak lupa wajah cantik itu membuat taehyung mencium kening jimin... Taehyung membaringkan kepala jimin dilengan kanannya... Berkali2 ia mencium kening sang istri... Tanpa taehyung sadari jimin terbangun dari tidurnya..
Jimin : tae...
(taehyung menatap wajah jimin)
Jimin : kau baru pulang???
Taehyung : ne... Beby... Maafkan aku pulang agak malam dari biasanya. Aku harap kau dan chooper tidak marah padaku.
Jimin : kami tidak marah padamu tae. Tadi chooper memang menunggumu hingga dia ketiduran disofa ruang keluarga..!!!
Taehyung : ya sudah besok aku akan meminta maaf kepadanya..!! Sekarang ayo kita tidur.. Beby... Tampaknya kau sangat lelah hari ini..!!
(jimin pun menganggukan kepala.. Kemudian taehyung segera mencium kening jimin sekali lagi lalu mencium bibir plum itu.)
Taehyung : aku mencintaimu.. Kim jimin!!
Jimin : aku juga mencintaimu.. Kim taehyung.
Mereka pun mulai tertidur... Dengan jimin yang menyandarkan kepalanya didada bidang taehyung...!!!
Keesokan harinya jimin, taehyung dan chooper sudah berada dimeja makan... Mereka sedang menikmati sarapan pagi bersama... Chooper tampak kesal dengan taehyung karena membuatnya menunggu kepulangan sang ayah.
Taehyung : chooper... Apa kau marah kepada appa???
Chooper : ne...!!!
(jimin hanya tersenyum melihat chooper yg sedang kesal dg sang ayah)
Taehyung : appa minta maaf karena appa pulang terlambat. Kemarin dikantor appa sedang banyak perkerjaan.Chooper mau memaafkan appa kan...??? Appa janji hari ini appa tidak akan pulang malam lagi!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..