Part. 56🔞🔞😥

1K 45 4
                                    

Happy reading....!!!










             Saat dalam perjalanan... Chooper... Sudah tertidur dengan lelap didalam pelukan jimin...dan saat sampai dirumah... Taehyung menggendong chooper dengan jimin membuka pintu utama rumah itu.. Setelah membuka pintu.. Taehyung mengantarkan chooper kedalam kamarnya dan membaringkan sang anak diatas tempat tidur... Sedangkan jimin duduk disofa ruang keluarga... Taehyung yang turun dari tangga ingin memasukan mobilnya kedalam garasi.. Langsung mendekati jimin..

Taehyung : beby... Apa kepalamu mulai pusing..??

Jimin : iy tae... Kepalaku mendadak pusing... Aku akan naik keatas.. Dan ingin mengganti pakaian chooper dg pakaian tidur biar ia merasa nyaman!!

Taehyung : tunggu aku sebentar disini.. Ne.. Aku akan memarkirkan mobil dulu. Kedalam garasi.. Dan kau jangan kemana2..??

(jimin mengangguk, taehyung segera pergi memarkirkan mobilnya... Setelah selesai.. Ia pun masuk kedalam rumah dan mengunci pintu utama rumah itu... Tak lama taehyung menghampiri jimin... Jimin dibuat terkejut saat dirinya tengah digendong ala brigdal style oleh suaminya itu.

Jimin : tae... Apa yg kau lakukan... Aku bisa berjalan sendiri??

Taehyung : sudah jangan membantah... Aku akan mengantarkanmu kekamar chooper... Kau akan mengganti baju chooper.. Kan???

(jimin mengangguk lagi)

      Setelah masuk kekamar chooper.. Jimin dg telaten mengganti baju sang putra dg pakaian tidurnya... Segera ia mencium kening chooper sebelum keluar dari kamar itu... Tapi taehyung lagi2 tidak membiarkan jimin berjalan sendiri... Ia menggendong jimin kembali menuju kamar mereka... Tak lama taehyung membaringkan tubuh sang istri dan membuka baju jimin.

Jimin : tae... Kau mau apa...??

Taehyung : aku akan mengganti pakaianmu dg piyama.. Beby..!!

Jimin : tapi aku bisa sendiri tae..!!

Taehyung : jangan membantah suamimu ini...ne??

Jimin : baiklah

            Taehyung segera mengambil baju piyama milik jimin, jimin yg sedang berbaring, sekarang mengambil posisi duduk dan perlahan taehyung membuka baju dan celana jimin... Yg terlihat sekarang hanya jimin menggunakan dalaman saja... Sebenarnya batin taehyung ingin sekali menyentuh setiap inci tubuh sang istri... Tapi karena jimin merasa kurang enak badan.. Ia urungkan niatnya itu. Perlahan taehyung memakaikan baju ketubuh jimin... Tapi sumpah demi apa pun itu taehyung tidak tahan untuk tidak menyentuh tubuh putih nan mulus milik jimin... Saat taehyung ingin memasangkan baju pada bagian tangan kanan jimin... Bibir taehyung sengaja ia tempelkan dibahu jimin dan mengecupnya...

Jimin : tae..!!

(taehyung yg mendengar lirihan jimin pun berbisik ditelinga kanan jimin)

Taehyung : beby... Aku tidak kuat menahan rasa ini... Tapi sekarang kau sedang sakit mana mungkin aku bisa menyentuhmu... Jadi jangan takut!!

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang