Part. 75

565 38 10
                                    

Happy reading...









Malam ini hujan turun cukup deras... Jimin yg berteduh disebuah teras toko yang telah tutup malam itu tampak berdiri kedinginan... Sementara pria yang sudah mengikutinya dari tadi,dg meninggalkan mobilnya yang masih terpakir ditepi taman terlihat basah kuyup karena kehujanan... Pria itu berdiri diseberang jalan.. Ia masih mengamati jimin dari kejauhan...

Saat ini jimin merasa dadanya terasa sakit dan kepalanya yg mendadak pusing ditambah perutnya yang terasa lapar.tiba-tiba jimin  jatuh terbaring menahan semua rasa yang ia rasakan...pria yang mengikutinya melihat jimin tergeletak didepan sebuah toko pun berlari kencang menghampiri jimin yang sedang pinsan saat ini. Digendongnya tubuh mungil dg perut buncit itu perlahan... Ia akan membawa jimin keapartemennya. Kedua anak adam itu pun basah kuyub.. Pria yg sedang menggendong jimin pun terlihat menggigil dan bibirnya yang gemetar. Dirasa tidak terlalu jauh lagi untuk sampai kemobilnya... Pria itu menyebrang jalan untuk sampai menuju mobil sedannya... Tak lama setelah berada didekat mobilnya pria itu memasukkan jimin kedalam mobil itu dan ia pun menyusul masuk kedalamnya. Ia pun melajukan kendaraan berroda empat itu menuju apartemennya yg berada dikawasan gangnam. Setelah berada didalam apartemennya.. Ia membaringkan jimin diatas ranjang dan mengganti pakaian basah itu dg kemeja panjang kebesaran miliknya.

Tak lama ia pun mengganti pakaiannya yang basah... Ia membuat secangkir kopi hangat untuknya dan segelas teh hangat untuk jimin.... Karena dirasa tubuhnya sedang merasa hangat... Pemilik mata bulan sabit itu membuka matanya... Ia melihat kekanan dan kekiri... Ia merasa tadi dirinya sedang berada diluar rumah...ia melihat pakaian yg ia kenakan sudah berganti dg pakaian lain. Tiba2 pria yg menolongnya pun masuk kedalam kamar itu... Jimin terkejut dg siapa yang datang mendekatinya dg membawa sebuah nampan yg berisi 2 cangkir minuman.

Jimin : kookie!!

(jungkook tampak tersenyum kepada jimin)

Jungkook : apakah kau sudah merasa hangat saat ini... Maaf tadi aku mengganti pakaianmu yg basah dg pakaian milikku!!

(jimin pun mengangguk paham)

Jimin : kookie... Aku sekarang berada dimana???

(jungkook meletakkan nampan itu diatas meja kerja yg berada dikamar tidur yg pernah ia tempati.. Tak lama ia pun duduk mendekati jimin)

Jungkook : sekarang kau berada diapartemenku chimm!!!

Jimin : benarkah??

Jungkook : hmm..!!!

(jungkook pun mengambil secangkir teh hangat yg ia letakan diatas meja kerjanya itu dan memberikannya kepada jimin)

Jungkook : minumlah teh hangat ini...??

(jimin menganggukan kepala.. Dan diambilnya cangkir teh yg berada ditangan jungkoo... Ia pun meminum teh hangat itu.)

Jimin : kookie...terima kasih kau telah menolongku??

Jungkook : jangan berterima kasih, aku hanya menolongmu?
Istirahatlah... Besok aku akan mengantarmu pulang chimm..!!

Jimin : tidak... Aku tidak ingin pulang.. Kook!!

(jungkook menatap jimin)

Jungkook : katakan padaku... Apa yg terjadi... Apa kau sedang bertengkar dg suamimu??

(jimin menggelengkan kepala)

Jungkook : lalu... Kenapa kau tidak ingin pulang kerumah... Taehyung pasti mengkhawatirkanmu..!!

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang