Happy reading...!!!
Sebelum hari pertemuan yg akan diusahakan oleh jong gi... Ia telah menemui taehyung diperusahaanya.... Ia menceritakan jika jungkook ingin segera bertemu denganya... Dan taehyung pun menyanggupi apa yg telah jong gi katakan... Taehyung pun segera menyuruh KAI sebagai tangan kanannya untuk membuat beberapa surat perjanjian yg menggunakan segel kedua perusahaan nantinya untuk di berikan dan ditangani oleh mereka berdua saat pertemuan nanti... Ya pertemuan itu akan dilaksanakan diperusahaan taehyung. Taehyung tersenyum senang rencananya untuk membantu perusahaan jungkook... Taehyung membantu bukan tanpa alasan.. Anggap saja ia membantu jungkook karena ingin membalas hutang budi karena jungkook pernah memperkerjakannya selama beberapa tahun saja. Pertemuan itu akan dilakukan besok pukul 9 pagi waktu setempat...
Tak lama jong gi pun berpamitan untuk kembali keperusahaanya... Yg tersisa diruangan itu hanya kai dan taehyung..!!Kai : sajangnim... Perjanjian ini apa tidak akan merugikan kita nanti??
(taehyung yg sedang meminum kopi pun, segera menjawab pertanyaan kai)
Taehyung : kau baca lagi isi perjanjian yg kau buat tadi.. Kai. Disitu tertulis jika setelah perusahaan jeon. Copr kembali normal dan terdapat kelalaian lagi dalam perusahaan itu yg mengakibatkan gaji karyawan tertunda, asuransi kesehatan dan keselamatan karyawan dalam berkerja tidak diadakan... Serta hasil produksi menurun hingga dibawah 50%..maka sebagai pemegang saham terbesar aku bisa mengambil alih kepemimpinan jeon jungkook sebagai CEO, dalam arti perusahaan itu akan menjadi milikku...
(kai membaca dg teliti isi perjanjian itu dan dia memahami akan keuntungan besar yg akan taehyung dapatkan)
Kai : anda termasuk orang yg hebat dalam berpikir dan bertindak... Sajangnim...!!!
Tapi sajangnim jika jungkook bisa mempertahankan perusahaan itu setelah anda membantu agar perusahaan itu tidak bangkrut bagaimana... Sajangnim??? . Mohon penjelasanya... Apakah kita juga tidak akan rugi dan tidak mendapatkan apa2 kecuali saham itu saja???(taehyung tertawa senang atas pertanyaan kai... Ia memang tangan kanan taehyung yg serba ingin tau secara detail.. Taehyung tau jika kai tidak akan mengkhianatinya)
Taehyung : itu gampang saja kai... Jika jungkook dapat mempertahankan perusahaan itu setelah kukembalikan keposisi normal maka selain saham yang kumiliki... Aku akan menerima bayaran 2x lipat dari dana yg sudah aku keluarkan dan itu tidak sedikit. Dalam arti pembayaran dana harus sesuai tanggal... Jika lewat 1 hari saja dari tanggal perjanjian... Ia akan mendapat denda lebih besar lagi...!!!
(taehyung menjelaskan, kai pun dibuat membulatkan matanya...)
Kai : berarti ini sama saja anda membuat tuan jungkook seperti memakan buah simalakama... Sajangnim???
Taehyung : ya begitulah... Mirip2 sedikit hhhh
(kai perpikir berarti taehyung ini benar2 orang yg memikirkan untung rugi dalam tindakanya... Ia tidak akan mendapatkan kerugian tapi keuntungan yg besar... Batin kai)
Kai : anda termasuk pengusaha hebat... Sajangnim... Saya bersyukur dapat berkerja dg anda
(Taehyung hanya tersenyum)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Roman d'amourkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..