Part. 41

761 46 1
                                    

Happy reading...








            Taehyung sudah berada dikantornya. Ia masuk kedalam ruang kerjanya dan memeriksa beberapa berkas yg harus ia tanda tangani.. Tak lama pintu ruangan taehyung diketuk dari luar..

Taehyung : masuk!!

taehyung menatap pintu yg diketuk oleh seseorang dan yg tampil didepan pintu itu adalah rose sekertaris taehyung.

Rose : sajangnim ada yang ingin bertemu dengan anda??

Taehyung : siapa dia??

Rose : CEO dari perusahaan JXT tuan lee jong gi ingin menemui anda..???

Taehyung : suruh dia masuk!!!

         Tak lama seorang pria tampan bertubuh tinggi masuk kedalam ruang kerja taehyung.

Lee jong gi : apa kau sedang sibuk tuan kim???

Taehyung : agh.. Kau... Masuklah... Aku sedang tidak terlalu sibuk jika kau yg datang kesini!!!

pria itu pun duduk disofa yg terletak diruang kerja taehyung... Sementara taehyung beranjak mendekati temannya itu dan duduk di hadapanya.

Lee jong gi : baguslah kalau kau tidak sibuk!!

Taehyung : ada apa kau kesini??

Lee jong gi : aku hanya ingin mengunjungimu saja!!!

Taehyung : benarkah...?? Aku tidak percaya... To the point saja??

Lee jong gi : baiklah kalau itu maumu!!!

sebelum jong gi melanjutkan ucapannya rose masuk untuk mengantarkan 2 cangkir kopi untuk kedua pria yg sedang duduk disofa. Jong gi menatap rose secara intens.

Jong gi : apa dia sekertarismu???

Taehyung : iya dia sekertarisku.Kenapa kau menyukainya??

Jong gi : bagaimana bisa aku menyukainya. Sementara aku sudah mempunyai istri hhhh!!!

rose segera keluar dari ruangan itu.

Jong gi : Sedangkan kau sendiri.Kenapa tidak menikahinya saja???

Taehyung : apa kau gila... Aku sudah mempunya istri dan anak!!!

Jong gi : benarkah... Kenapa kau tidak mengundangku???

Taehyung : aku lupa padamu!!!

Jong gi : kau ini... Baiklah..langsung saja..!!
Kau tau dengan perusahaan yang dipegang oleh jeon jungkook??

Taehyung : ya... Aku tau... Aku pernah berkerja padanya!!!

Jong gi : benarkah... Tapi kenapa kau sekarang bisa menjadi CEO diperusahaan sebesar ini???

Taehyung : kalau itu... Ceritanya  cukup panjang, kalau aku jelaskan kepadamu mungkin butuh 2 hari 2 malam untuk menceritakannya secara detail... Hhhh!!!

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang