Part. 39

928 49 7
                                    

Happy reading...


              " setelah menyelesaikan makan bersama, taehyung dan jimin akan pergi kerumah min yoongi untuk menjemput anaknya.
--------------------------------------------------------------

        Ditempat lain, Hari sudah menunjukan pukul 5 sore... Ketiga anak yg sudah selesai bermain Duduk dihalaman belakang rumah min yoongi.. Mereka sedang menyantap kue beras yg disiapkan oleh seorang maid yg berkerja dirumah min yoongi..

 Mereka sedang menyantap kue beras yg disiapkan oleh seorang maid yg berkerja dirumah min yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( anggap aja ini kue beras yg diberikan maid itu)

Aley : kuenya enak sekali... Hyun??

Hyun : tentu saja... Ajumma sering membuatkan kue itu untuk keluargaku!!

chooper sudah menyantap kue itu sebanyak 4 buah... Sekarang dipiring hanya tersisa 3 buah... Aley dan hyun hanya menatap chooper yg makan dg lahapnya.

Hyun : hey.. Choop..!!!, Apa kau kelaparan ya ??

Aley : kamu sudah memakan kue itu sebanyak 4 buah. Nanti kamu kekenyangan.. Choop??

chooper hanya menikmati sisa kue yg ada ditangannya.

Hyun : agh... Dia tidak mungkin merasa kenyang hanya dengan melahap 4 kue saja.Biasanya dia akan menghabiskan kue-kue itu sebelum aku memakannya!!!

Aley : benarkah???

Hyun : hmmzzz!!!

Chooper : Are you mocking me ... Hyun !!

Hyun : aku tidak mengejekmu.Tapi itu benar adanya.. Hhhh

Chooper : Hyun, Can you shut up, I'll eat all those cookies if you don't stop talking??

hyun joon hanya melirik chooper, sementara aley terus memandangi chooper.. Yang lahap memakan kuenya.

        Dari jauh 4 pasang mata sedang memperhatikan ke 3 bocah yang sedang asik duduk bersama dihalaman belakang.

          Ya... Taehyung dan jimin sekarang sudah berada bersama yoongi dan jennie.

Jennie : oppa...!!!, Sepertinya hyun joon dan chooper sangat akrab ya..??

Jimin : keliatnya begitu!!!

Yoongi : iya... Sankin akrabnya kedua anak itu, Hanya anak dari kim taehyung yang sering membuat anakku kesal..!!

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang