Part. 73

547 30 9
                                    

Happy reading...

                 Jam sudah menunjukan pukul 7 malam waktu setempat... Taehyung dan chooper baru saja pulang kerumah... Chooper mencari sang ibu didapur... Ia melihat sang ibu sedang menyiapkan makan malam untuk mereka bertiga... Chooper pun mendekati jimin dan memeluknya.

Chooper : eomma...

Jimin : kau baru pulang nak...??

Chooper : ne eomma...!!

Jimin : sebaiknya.. Kau mandi dulu sebelum makan malam... Oh ya dimana appamu..??

Chooper : Appa rises to the upper floor, said Appa will take a shower. Before dinner!!

Jimin : ya sudah ayo eomma akan menemanimu dikamar!!

Chooper : ne eomma..!!!

        Setelah taehyung dan chooper membersihkan tubuhnya... Mereka pun makan malam bersama... Taehyung mencoba bersikap seperti biasa saja kepada jimin... Ia tidak ingin jika sang putra mengetahui kalau ayah dan ibunya saling tak bertegur sapa... Taehyung masih sangat kesal kepada jimin... Tak lama... Setelah menyelesaikan makannya taehyung segera naik kelantai atas meninggalkan chooper dan jimin yang masih duduk untuk makan malam. Jimin diam saja melihat kepergian taehyung, ia tau saat ini suaminya sedang marah padanya..tapi tidak untuk chooper anak itu merasa heran dengan sikap ayahnya.

Chooper : Eomma ... What's with Appa??

(jimin tersenyum kepada chooper)

Jimin : mungkin appa sedang lelah.. Nak... Karena banyak kerjaan dikantornya!!

(chooper hanya mengangguk paham)

Chooper : Eomma ... After dinner ... I want to sleep early ... I'm sleepy because I was tired playing with Hyun and woo joo hyung ... !!!

Jimin : baiklah...!!

            Tak lama setelah menyelesaikan makannya... Chooper pergi kekamarnya... Ia ingin tidur lebih awal, sementara jimin masih membereskan meja makan dan akan mencuci piring kotor sebelum meminum obat2nya...

Dirasa telah selesai melakukan semuanya... Jimin masuk kedalam kamar chooper... Ia melihat sang putra sudah tertidur dg lelap karena kelelahan bermain bersama teman2nya itu. Tak lama jimin pun keluar dari kamar chooper dan masuk kedalam kamarnya... Ia melihat taehyung yg sudah membaringkan diri diranjang... Jimin pun mendekati taehyung dan mencium kening suaminya itu. Sebenarnya taehyung belum tertidur ia hanya memejamkan mata saat tau jimin masuk kedalam kamar tidur mereka... Tak lama jimin keluar dari kamar mereka... Ia turun kelantai bawah dan duduk disofa sendirian... Ia menonton acara tv sampai tertidur... Taehyung yg melihat jimin tertidur disofa menggendongnya naik keatas dan membaringkan tubuh sang istri diranjang... Taehyung dapat melihat mata jimin membengkak karena terlalu lama menangis... Setelah membaringkan jimin diatas ranjang dan menyelimuti sang istri... Taehyung pun mengambil bantal dan selimut.. Ia akan tidur disofa dilantai bawah rumahnya... Untuk sementara ia tidak ingin tidur sekamar dg jimin.

         Saat pagi telah tiba... Jimin yang baru terbangun dari tidurnya merasa heran... Ia bertanya2 sendiri seingatnya ia tertidur disofa... Kenapa sekarang ada ditempat tidur... Jimin pun menoleh kearah kiri ranjang... Ia tidak mendapati taehyung tidur disampingnya... Jimin pun keluar dari kamar untuk menuju dapur... Saat menuruni anak tangga... Ia melihat taehyung tidur disofa ruang keluarga... Sungguh sedih hati jimin saat ini karena suaminya memilih tidur disofa daripada tidur disampingnya... Tak lama jimin pun menuju dapur untuk membuat sarapan, dirasa telah selesai membuat sarapan untuk taehyung dan chooper... Jimin segera membangunkan taehyung yang masih terlelap disofa..

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang