Part. 37

898 54 0
                                    

Happy reading...









saat ini jam sudah menujukan pukul 12.30,seorang pria yg baru saja selesai mengikuti rapat, segera keluar dari ruangan itu... Semua karyawan yg sudah mengikuti rapat, menjabat tangan sang pria yg diketahui sebagai CEO dari perusahaan chooper. Copr.. Pria itu sekarang sudah keluar dari ruang rapat menuju ruang kerjanya untuk mengambil phonsel dan kunci mobil miliknya... Tak butuh waktu lama ia pun segera meninggalkan ruangan itu dan berjalan menuju lift untuk turun kelantai bawah gedung itu.

Tingg!!

Ia segera keluar dari lift.Karyawan yang berpapasan dengannya membungkukkan badan memberi hormat, sementara diluar sana, mobil miliknya sudah terparkir didepan pintu gedung. Ia berjalan menuju mobilnya lalu masuk kedalam kendaraan beroda empat itu, setelah mendudukkan dirinya, ia pun memakai sabuk pengaman. Ia langsung melajukan mobilnya menuju ke sebuah sekolah untuk menjemput sang putra tercinta.

Setelah sampai disana... Pria yang dikenal dengan nama kim taehyung pun menuju kelas sang anak yang belum keluar dari ruang kelasnya. Ia menunggu sambil duduk dibangku besi didekat kelas sang anak.Dengan meraih phonsel disakunya.. Ia pun segera menelpon seseorang yang ia cintai.Sambungan telpon pun terhubung

Tuuut... Tuuut.... Tuuuuut!!!
Orang diseberang sana mengangkat panggannya..

Taehyung : halo beby... !!,Sekarang aku sedang menunggu chooper keluar dari kelasnya. Nanti aku akan langsung mengantarkannya kerumah yoongi hyung!!

Jimin : iya tae...!!, Emz apa kau sudah makan siang???

Taehyung : belum beby.Tadi selesai rapat aku langsung pergi untuk menjemput chooper??

Jimin : oh.. Baiklah.. Nanti aku akan menyiapkanmu makan siang!

Taehyung : baiklah beby... Y sudah, aku tutup telponnya... Murid di kelas chooper sudah pada keluar.

Pip
Sambungan terputus..

saat semua murid keluar dari kelasnya.. Taehyung segera berdiri untuk menunggu putranya... Tak lama terdengar suara yg tidak asing untuknya sedang memanggil dirinya dengan suara yg keras.

Chooper : appaaaaa!!

chooper berlari untuk memeluk ayahnya.. Sementara pria yg dipanggil pun menoleh menatap putranya yg terlihat senang dengan kedatangannya kesekolah. Sebagian orang tua murid menatap kagum dg keakraban kedua laki2 itu.

Chooper : Appa has been waiting for me for a long time ?????

Taehyung : Appa just arrived here ... !!

saat chooper sedang menanyai ayahnya.. Seorang wanita datang menghampiri taehyung... Sedangkan chooper tidak heran melihat siapa yg mendatangi ayahnya.

Ssaem : siang tuan kim??

Taehyung : siang juga ssaem. Ada yang bisa saya bantu??

chooper menatap taehyung dan ssaemnya.. Ia segera megenggam tangan sang ayah.

Ssaem : apakah benar anda orang tua dari kim chooper lunde???

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang