Part. 74

541 29 8
                                    

Happy reading...










       Setelah menginap 2 hari di busan... Jimin dan taehyung kembali keseoul... Sementara chooper berlibur dirumah chanyeol.

          Sepanjang jalan pulang menuju seoul... Baik jimin dan taehyung tidak berbicara sama sekali... Mereka hanya saling berdiam diri.. Saat sampai dirumah... Jimin mulai membuka suaranya..

Jimin : tae... Apa kau ingin makan malam.. Biar kusiapkan..??

Taehyung : tidak usah... Sebaiknya kau istirahat saja..!!

(taehyung meninggalkan jimin sendiri diruang keluarga... Taehyung pun melangkahkan kakinya masuk kedalam kamar untuk istirahat... Mereka telah tiba dirumah pukul 7 malam...dan saat ini pukul 9 malam... Jimin belum tertidur saat dirasa matanya sudah mengantuk.. Jimin pun menyusul taehyung masuk kedalam kamar... Tapi disaat jimin baru duduk diatas ranjang.. Jimin melihat taehyung mengambil bantal dan selimut.. Ia tidak ingin tidur bersama jimin... Tapi saat taehyung ingin keluar kamar langkahnya terhenti saat jimin berbicara kepadanya.

Jimin : tunggu tae..

(taehyung pun tak menoleh kesumber suara)

Jimin : jika kau tidak ingin tidur sekamar dengan orang yang penyakitan seperti ku... Sebaiknya aku saja yg mengalah tidur ditempat lain...!!

(jimin pun keluar dari kamar mereka.. Tae yg melihat jimin berkata seperti itu... Merasa sedih... Didalam hatinya ia merasa sudah lebih dari 2 minggu mendiami jimin. Jimin pergi untuk membaringkan tubuhnya dikamar anaknya... Sementara taehyung hanya diam mematung ditempatnya. Jimin pun mengunci pintu kamar chooper... Ia tidak ingin taehyung menganggunya... Karena jujur, hatinya telah lelah diperlakukan seperti itu oleh taehyung... Saat sudah berada diatas ranjang putranya... Jimin pun membaringkan tubuhnya... Dadanya terasa sakit... Kepalanya terasa pusing... Tubuhnya gemetar, perutnya terasa nyeri dan wajahnya terlihat pucat... Ia pun segera memejamkan matanya dan menyelimuti tubuhnya.
Sedangkan taehyung mendekati kamar chooper... Ia berdiri dibalik pintu... Ia berkata dalam hati...
( maafkan aku beby... Karena bersikap seperti itu padamu... Jujur.. Aku masih merasa kesal padamu karena kau membohongiku... Aku tau kau menderita... Aku dapat merasakannya.. Maafkan aku sekali lagi beby... Aku mencintaimu).

Taehyung kembali kedalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya... Tapi matanya tidak bisa terpejam saat mengingat sakit yang jimin alami...)

                Keesokan harinya... Jimin telah membuatkan sarapan untuk taehyung... Mereka berdua pun makan masih dalam Keadaan yg sama... Saling berdiam diri... Tak lama selesai sarapan taehyung segera keluar rumah meninggalkan jimin yg masih duduk sarapan dimeja makan. Ia segera pergi dari kediamannya... Menuju kantornya.

Sekitar jam 9 pagi... Rasanya jimin ingin pergi dari kediaman kim... Ia pun menulis sepucuk surat untuk taehyung dan ia meletakkan surat itu dinakas dekat tempat tidur mereka... Jimin pergi tanpa membawa pakaian ganti... Ia pergi untuk Menenangkan dirinya.

         Ditempat lain... Taehyung yang berada diperusahaan jeon copr. Sedang mengadakan rapat.. Isi pembahasan rapat kali ini mengenai pergantian CEO diperusahaan itu... Taehyung yg berhasil mengembalikan stabilitas perusahaan itu ketingkat yg lebih baik... Akhirnya menyerahkan jabatannya kepada jeon jungkook... Dan hal itu disambut baik oleh jeon jungkook dan seluruh staff... Dengan saksi jong gi... Perusahaan jeon jungkook masih harus tetap membayar semua hutangnya kepada perusahaan chooper. Copr... Tae yg mendapatkan keuntungan 2x lipat karena usahanya itu tersenyum senang... Ia pun masih berkuasa diperusahaan itu karena memiliki 60% saham dari si pemilik perusahaan itu sendiri. Jong gi berpesan kepada jungkook agar tetap menjaga kestabilan dan prodiluktifitas perusahaan agar tidak mengalami krisis lagi... Dan jungkook pun mengerti... Taehyung yg sudah mendapatkan setengah dari bayaran hutang perusahaan jungkook pun merasa puas... Sementara jungkook sangat berterima kasih kepada taehyung yg pernah menjadi ceo diperusahaannya. Sebenarnya semua karyawan tampak kecewa atas kembalinya jungkook sebagai seorang CEO... Mereka takut jika hal yg telah dijalankan taehyung selama masa kepemimpinannya tidak dijalankan dg baik oleh jungkook... Alhasil pembayaran gaji karyawan akan tertunda kembali. Tapi hal itu segera diklarifikasi oleh taehyung... Asal mereka masih berkerja sama dg baik maka perusahaan jeon tidak akan mengalami kebangkrutan. Semua staff membungkuk hormat kepada CEO dari perusahaan chooper itu...

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang