Happy reading...
" Ketika seseorang berhenti menangis karenanya, maka beberapa saat kemudian, tentu saja airmatanya akan kering di pipi, isaknya akan hilang disenyap, seperti tidak ada lagi sisa tangisnya di wajah. Tetapi tangisan itu tetap tertinggal di hati. Kesedihan, rasa sakit, kesendirian, beban yang membekas..!!!
***************************************
" disebuah apartemen mewah di daerah gangnam... Jungkook duduk diatas sofa... Sambil menunggu kekasihnya lee jieun. Jungkook berjalan kearah dapur apartemen itu untuk mengambil satu kaleng minuman soda... Lalu ia kembali lg keruang tengah dan duduk sambil meminum soda yang diambilnya tadi.... Tak lama suara pintu dibuka... Yang menampilkan sosok cantik yang dia tunggu dari tadi....
" baby.... Lihatlah kau sangat cantik... Aku sampai terpesona karenamu...!!!"
Lalu jieun berjalan dengan santai kearah jungkook.. Dan memandang pria yang ada didepannya...
"Apakah kekasihku sekarang sudah siap juga untuk terbang bersamaku ke jepang..."
Dengan senyum kelincinya... Jungkook langsung berdiri dan menarik pinggang jieun untuk dekat kepadanya.... Jungkook mendekatkan wajahnya didekat wajah jieun... Dan sebuah kecupan mendarat dibibir jieun... 😏...
" jungkook... Jangan sekarang ah...sebaiknya kita pergi nanti bisa ketinggalan pesawat.... Lalu jungkook mengangguk dan keluar dari apartemen itu sambil menyeret dua koper untuk dibawa kejepang.... Lalu mereka dengan cepat naik taksi dan mobil jungkook ditinggal diparkiran dekat apartemen jieun...selama didalam taksi mereka berdua saling bercerita rencana mereka...
" baby.... Aku tidak sabar buat bisa merayakan moment kita berdua dijepang... Jieun langsung menjawab... Aku pun demikian kookie...aku ingin jalan2 berdua bersamamu, Shopping, Makan direstauran mewah dan lain2 hanya denganmu... Kita akan tinggal dihotel berbintang 5 kan....??
Jungkook menjawab langsung.... Itu pasti baby... Apa yang tidak untukmu... Aku juga tidak sabar membuatkanmu seorang jeon junior didalam perutmu...
Seketika jieun terkejut... Kenapa harus cepat2... Lagian kan kita belum menikah.... Lalu jungkook memegang tangan lembut jieun.... Dan berkata untuk meyakinkan jieun... Tenanglah baby... Kalau kau sampai hamil.. Apa lagi mengandung benih dari ku... Aku akan cepat menikahimu tanpa perlu ditunda2 lagi... Bagaimana apakah kau mau....?? Jieun yang tadinya hanya diam... Lalu memberi anggukan tanda dia mau menuruti apa mau jungkook pada dirinya...!!!!!
( lee jieun adalah kekasih gelap jungkook... Dia adalah mantan kekasih jungkook sewaktu masih duduk dibangku sekolah menengah... Tp hubungan mereka tidak bertahan lama... Dikarenakan jieun mejalin hubungan dengan pria lain dibelakang jungkook...dan hal itu membuat jungkook memutuskan hubungan dengan jieun secara sepihak... Sementara jieun tidak mau putus dengan jungkook sampai mereka bertemu kembali seperti sekarang ini..... Jieun tidak tau kalau pria yang menjadi kekasihnya sudah memiliki seorang istri... Yaitu jeon jimin...)
Jungkook sebenarnya merasa bersalah pada jimin... Orang yang dia cintai setelah jieun... Dimata jungkook kalau dibandingkan... Jimin lebih baik dari sosok jieun... Tapi yang membuat jungkook sampai berpikir untuk menjalin hubungan kembali dengan jieun adalah seorang anak... Ya.... Jungkook mengharapkan kehadiran seorang anak ditengah pernikahanya dengan jimin... Selama satu tahun... Jimin belum juga bisa mengandung... Padahal jungkook tau kalo seorang jeon jimin memiliki keistimewaan dalam tubuhnya... Yaitu jeon jimin memiliki rahim dalam perutnya... Karena dalam kurun satu tahun jimin belum hamil juga... Makanya jungkook berinisiatif untuk menjalin hubungan dengan jieun y untuk mendapatkan keturunan pastinya... Dan lagi orang tua jungkook selalu menanyakan.... Apakah jimin sudah hamil atau belum... Itu yg selalu jungkook dengar setiap dia berkunjung kerumah orang tuanya... Memang harus ada yang dikorbankan untuk mendapatkan sesuatu yg diinginkan... Dan pada kenyataanya... Jungkook mengorbankan kebahagiaan, senyum, cinta, kasih sayang dan semua yang ada pada diri jimin hanya untuk mendapatkan keturunan dari jieun.
( Bahkan jungkook berkata dalam hati.. Kalau seandainya jieun sampai hamil... Maka jungkook akan menceraikan jimin... Karena pada kenyataanya... Jungkook mulai berpikir kalau jimin adalah orang mandul... Meski jungkook sudah memiliki pemikiran yang begitu jahat pada istrinya... Jeon jimin..tapi dibalik itu semua ada 1 hal yang tidak jungkook ketahui tentang apa niat jieun sampai mau menjalin lagi hubungan dg jungkook... Klo jieun mengharapkan harta jungkook untuk memenuhi kehidupan mewahnya... Jieun berpikir klo bisa hamil anak dari seorang jeon jungkook maka hidupnya yang pasti bergelimang harta...y harta yg di cari jieun dri jungkook.)
--------------------------------------------------------------
Yaaaaaaak!!!!!! Masih ada yg mau baca kan cerita yg aq sajikan.... Maaf y... Klo ada tulisan n kata2 yg kurang berkenan
Next.... 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..