Happy reading....
" Kalau kau telah berhasil menemukan seseorang yang merupakan cinta sejatimu, yang ingin kau jadikan teman seumur hidupmu, yang merupakan inspirasimu menuju masa depan, yang menjadikan hidup ini terasa lebih berarti dan terasa semakin bermakna untuk dijalani, yang merupakan pusat kehidupanmu, yang menarik, baik dalam fisik maupun dalam perilaku dan pemikiran, yang dapat ikut tertawa denganmu, menangis bersamamu, yang mencintaimu dengan sepenuh hatinya, yang ingin bekerja bersama-sama dirimu membentuk kedamaian, cinta dan kekuatan, yang memenuhi dirimu masing-masing dengan keteduhan, maka yakinilah bahwa kau sungguh beruntung dan terberkati...!!! "
--------------------------------------------------------------
" setelah kejadian saling ungkap perasaan beberapa jam yang lalu... Kini kim taehyung & park jimin, sudah resmi menjadi sepasang kekasih... Sekarang mereka berdua tengah berada diruang tengah.. Duduk berdua di sofa sambil menonton acara televisi dan menikmati cemilan bersama.Tangan taehyung tidak lepas mengenggam tangan mungil jimin. Dan jimin sendiri tangah menyandarkan kepalanya dibahu taehyung...!!!mereka berdua memang sedang menikmati kebersamaan yang baru berapa jam terjalin...!!!
+ baby...!!!, Apa barang dan bajumu harus dibawa semua y...???( taehyung bertanya)
- memang kenapa...??? Aneh aku membawa semua barang2 ku??? (jimin masih asik bersandar)
+tidak...!! Aku hanya ingin memberi saran.. Kalau bisa 1/2 dari barang mu saja yg dibawa.. Biar tidak repot saat aku berhasil membawamu kembali masuk keapartemenku ini!!!
-iy.. Iy... Aku hanya membawa baju seadanya saja tae!!!
+ hah... Syukurlah!!!
-tae... Apa kau tidak malu nantinya.. Kalau menikahi orang sepertiku... Dan statusku ini???
( taehyung menghadapkan dirinya kearah jimin... Sambil memegang kedua pipi gembul milik jimin)
+ kenapa aku harus malu... Baby...!! Justru aku malah bangga bisa bersanding dengan orang sepertimu!!! Dan satu hal lagi jangan merendahkan diri sendiri dengan statusmu yang sekarang!!! Aku mencintaimu apa adanya!!! Dan satu hal yang harus kau tau.. Baby... Aku akan menikahimu dalam bulan ini... Supaya kita tidak lama2 berpisah
- haaaaaaaah..... Apa kau bercanda... Tae???
+ menurutmu... Aku sedang bercanda atau serius... Hmmz???
- aku lihatnya sih serius!!!
+ nah... Baguslah kalau kau Berpikir begitu... Akan aku buktikan😊😉
- baiklah... Kalau itu maumu... Kita lihat saja nanti apa kau bisa memuluhkan hati appa & eommaku ditambah hyungku... 😉
+ oke... Kita lihat saja nanti... Baby
( taehyung & jimin saling tatap... Tapi semakin lama jarak antara wajah mereka semakin dekat... Jimin memejamkan matanya. Ia tau kalau taehyung akan mencium bibirnya... Dengan perlahan taehyung mendaratkan bibirnya didahi jimin... Lalu kedua mata bulan sabit itu dikecupnya lembut.. Selanjutnya taehyung mencium kedua pipi gembul milik jimin... Hidung jimin dan yang terakhir bibir plum itu dikecup perlahan dengan hisapan yang lembut penuh kasih sayang.Tanpa ada pemaksaan dan mereka menikmatinya... Tangan taehyung memegang tekuk leher jimin... Membuat ciuman itu makin terasa hangat... Tidak butuh waktu lama... Taehyung melepaskan kecupanya dan menatap wajah jimin... Jimin pun membuka matanya...!!
+ apakah kau... Merasa terpaksa menerima ciuman dariku???
- jimin menggelengkan kepalanya...
Jimin tersenyum dan menatap taehyung intens...saat ini jimin merasa sangat bahagia berada dekat taehyung.
+ baby... Kau tidak perlu takut selama tinggal bersamaku sebelum aku mengikatmu... Aku janji tidak akan berbuat lebih dari ini... Sampai aku menikahimu... Baru aku akan menyentuh semua yang ada pada dirimu.... ( taehyung kembali mencium kening jimin)
--------------------------------------------------------------
" terpaan sinar matahari mengganggu tidur park jimin... Bunyi jam beker terdengar keras... Membuat sepasang mata terbuka... Jimin terbangun dari tidur paginya... Mematikan jam beker yang terdapat di nakas dekat tempat tidurnya... Dan melihat jam berapa sekarang... Ternyata jam masih menunjukan pukul 06.20 pagi... Dia teringat kembali kejadian semalam... Dia tersenyum sendiri... Sampai dia menapakan kakinya di lantai dan membuka pintu kamar... Lalu jimin beranjak mengetuk kamar sang kekasihnya...merasa tidak dapat sahutan dari dalam... Dia mencoba untuk masuk kekamar taehyung untuk membangunkanya... Jimin mengerak- gerakan tubuh taehyung
- tae... Bangun... Kau tidak kerja... Hemm???...
Merasa ada yang mengoyang-goyangkan tubuhnya.. Mata taehyung terbuka... Dia mendapati sosok jimin didekat ranjangnya sedang tersenyum
+ eeeemmmz... Baby... Apa tidurmu nyenyak semalam...???
- iya, aku tidur dengan nyenyak semalam... Kau tidak kerja tae?? Bangunlah dan Pergilah mandi. Aku akan menyiapkan sarapan untukmu???
+ aku kerja... Baby... Baiklah aku akan mandi.. Setelah itu kita sarapan bersama!!!
( taehyung langsung duduk dan berdiri menuju kamar mandi... Sementara jimin keluar dari kamar taehyung dan langsung menuju dapur untuk membuat sarapan pagi)
30 menit berlalu... Taehyung keluar dari kamar dengan memakai... Kemeja putih... Dasi hitam dan celana hitam berbahan dasar... Yang membuatnya terlihat manly... Lalu taehyung pergi kedapur untuk melihat jimin yang membuat susu untuk taehyung!!!
- tae... Tolong bawakan sarapan dimeja makan.... Aku yang membawakan susu!!!
+ ok... Omlet telur...!! Pasti enak seperti masakan yang setiap hari kau buatkan untuk ku... Baby!!!
- apa kau suka??.
+ tentu saja... ( taehyung tersenyum menampilkan raut bahagianya)
Lalu mereka sarapan bersama diiringi canda tawa
+ baby... Apa kau ada acara diluar hari ini!??? ( taehyung bertanya)
- iy, tae... Aku akan keluar bareng lisa dan jin hyung!!!
+ kalau mau pulang kabari aku ne!!! ... Aku akan menjemputmu!!!
- baiklah
--------------------------------------------------------------
Semoga tidak bosan y gaes kalian membacanya
NEXT... 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..