Bagi yg merasa dibawah umur, jangan terlalu dihayatin bacanya.. Nanti jadi gmana geto... 😋
" setelah taehyung membaringkan tubuh mungil itu diatas ranjang, taehyung kembali menikmati bibir plum nan manis itu.. Ia sungguh tergoda untuk menyatukan kedua bibir mereka... Hingga tercipta cium2 panas diantara mereka. Taehyung melepaskan ciumannya lalu mengukungkan tubuhnya diatas tubuh mungil jimin.perlahan tangan taehyung membuka piyama yg jimin kenakan dan membuangnya disembarang tempat, tak terkecuali piyama yg ia kenakan juga, yg tersisa sekarang adalah tubuh mereka yg tidak menggunakan sehelai benang pun. Setelah puas merasakan bibir jimin taehyung pun menurunkan bibirnya keleher putih jimin... Membuat maha karya yg terlihat jelas dimatanya... Taehyung melanjutkan ciumannya ke nipple pink milik jimin.,jimin yg merasakan putingnya dihisap, dijilat dan digigit oleh taehyung... Tanpa sadar menjambak rambut orang yg sudah menjadi suaminya itu.
Tae... Ja.. Jang.. Ah...jangan ahh digigit.. Taee.. Aghhh!!!desah jimin..
Taehyung yg mendengarkan desahan jimin langsung melepaskan gigitannya. Taehyung mulai menjelajahi perut jimin.. Mencium perut jimin yg membuat jimin geli sekaligus nikmat.
Kau, terlihat sangat cantik... Beby!!!
Perlahan... Taehyung pun melihat penis jimin yg sudah berdiri... Ia segera mengulum penis mungil itu dengan memaju mundurkan mulutnya... Lalu menjilati penis jimin... Yg membuat si pemilik mendesah nikmat dg permainan mulut taehyung...
Aagghhhh.... Tae.... Taeee... Uughhh... Ahh... Aahhh.... Em..!!
Tubuh jimin mengeliat menikmatinya...Uughhhhh.... Taaaee.... Aakkuu... Ahh... Ooghh.. Akan.. Ah... Keluaasgghhh...!!!!
Taehyung yg melihat penis jimin akan klimaks pun, segera membalikan tubuh mungil itu hingga berubah posisi jadi menungging... Taehyung... Perlahan membenamkan penis besarnya kedalam lubang pink milik jimin..mereka bercinta ala doggy style..
Beby.... Oh... Ini nikmat sekali...
Aaghhh... Beby... Tae junior benar2 menikmati aagghhhh.... Milikmu... Oh.... Yes....!!!
Persetubuhan itu pun berlangsung kurang lebih 2 jam.. Taehyung segera memegang penis jimin dan mengocoknya kembali, taehyung pun menghentakan penisnya kelubang jimin dan akhirnya mereka sama2 mencapai klimaks secara bersamaan... Tangan Taehyung terkena percikan sperma jimin, sedangkan lubang jimin sudah dipenuhi sperma taehyung...!!!
Mereka pun merebahkan tubuh mereka diatas kasur empuk itu...Beby... Aku sangat puas... Milikmu benar2 membuat tae junior terasa dijepit2 didalamnya...
Jimin dan taehyung merasa nafasnya terengah2 akibat bercinta yg terlalu nikmat...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Roman d'amourkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..