Happy reading...!!!
Keesokan harinya.... Saat taehyung sudah berada dikantor, dan rose yg sedang berkerja dg tenang seolah2 kejadian kemarin tidak membuatnya merasa bersalah... Ia pun menyapa taehyung..
Rose : pagi sajangnim..!!!
(tapi sapaanya tidak ditanggapi oleh taehyung... Taehyung segera masuk kedalam ruangannya seperti biasa... Rose yg dari pagi tadi sudah datang lebih dahulu dari taehyung berhasil mengambil kamera mini miliknya yg ia letakan didalam ruang kerja taehyung... Ia akan melanjutkan pikiran liciknya, yaitu mengirimi jimin dg foto2 dirinya bersama taehyung kemarin... Ia akan membuat video itu menjadi foto2 yg akan dicuci lalu ia jadikan kado yang akan membuat sakit hati jimin.. Pikirnya..
Setelah beberapa jam... Kai yang saat ini akan menemui taehyung diruanganya.. Diminta tolongi oleh rose..
Rose : kai... Aku akan keluar sebentar jika sajangnim menanyakan tentangku.. Bilang saja aku ada perlu sebentar keluar kantor... Nanti aku akan kembali secepatnya!!
Kai : baiklah rose..!!!
Tak lama kai memasuki ruangan taehyung... Ia ingin memberitahukan tentang permintaan taehyung kemarin.
Kai : sajangnim...!!!
(taehyung pun menoleh kearah kai)
Taehyung : oh.. Kau kai... Silahkan duduk... Oh ya... Bagaimana dg urusan kemarin.. Apa kau sudah mendapatkan keterangan mengenai kapsul2 itu??
(kai merasa tidak enak untuk menyampaikan apa lagi bertanya kepada atasannya itu mengenai kelima kapsul yg taehyung berikan kemarin)
Kai : saya sudah mendapatkan keterangan mengenai kapsul2 itu dari dokter keluarga saya... Sajangnim...!!!
(taehyung mengangguk senang)
Taehyung : jadi katakan... Apa manfaat kelima kapsul itu... Apa untuk kandungan atau apa???.
Kai : emz... Sebelumnya saya minta maaf sajangnim... Jika nanti terdapat kekeliruan mengenai penuturan dokter keluarga saya itu!!
Taehyung : tidak apa kai.... Saya hanya ingin tau saja apa kegunaan obat itu!!
Kai : baiklah sajangnim!!!
(taehyung mulai mendengarkan setiap perkataan kai)
Kai : begini sajangnim, sebelumnya saya bertanya.. Apa dikeluarga anda menidap suatu penyakit yang dapat merenggut nyawa.. Emz... Dalam arti penyakit berat semacam jantung, kanker atau apalah yang dapat membahayakan hidup??
Taehyung : setau saya tidak ada kai...!!
(kai pun mengangguk-anggukan kepalanya)
Kai : sajangnim, obat yang dikonsumsi istri anda itu adalah obat pereda nyeri. Salah satunya..dan obat untuk orang yg mengalami kelainan jantung!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..