Part. 3

1.5K 84 2
                                    

  Happe reading...





  "  hari tak terasa sudah menunjukan pukul 06.00 waktu setempat. Udara sudah mulai terasa dingin... Pada akhirnya namja cantik yg telah menyandang predikat nyonya jeon itu memutuskan untuk pulang kerumah. Seperti biasa... Sepulang dari taman dirinya akan pergi ke tangga yang menuju kamarnya untuk membersihkan badan.

Dengan langkah yang kurang bersemangat, dia memasuki kamar mandi, menghidupkan keran shower untuk membersihkan badanya... Setelah selesai mandi dan berpakaian... Namja itu menuruni anak tangga dan pergi keruang makan. Duduk sendiri seperti biasanya... Ya... Orang yang biasa ia tunggu belum kembali dari kerjanya...!!"

    " datang seorang maid kearahnya, nyonya apakah anda ingin makan malam???... Yang ditanya langsung mengangguk. Baiklah nyonya akan segera saya siapkan???, yang ditanya hanya menganggukan kepalanya lagi.

Setelah semua sudah tersedia dimeja... Jimin mulai mengambil sedikit lauk pauk diatas nasi hangatnya.Makan dengan tidak semangat...sampai suara pintu utama terbuka dan menampilkan seorang sosok yang dia tunggu.... Dengan menoleh kearah belakang... Dia terkejut dan langsung berlari menuju seseorang yang ia tunggu dan memeluknya... Y pelukan hangat yg ingin dia lemparkan kepada suami tercintanya... Sambil tersenyum kearah orang yang dituju... Dia memeluknya dengan erat...!!! "

     " kookie.... Aku merindukanmu...!!!

Dia memeluk sang suami dengan erat sambil mengambil tas kerja yang ada ditangan kiri sang suami untuk dia bawa... Lelaki yang ia peluk tidak membalas pelukannya, ia hanya tersenyum sambil berkata  aku juga merindukanmu..!!!.

tapi tidak tau kenapa,Jimin merasa ada yang aneh pada suaminya.Jas yang ia kenakan terdapat bau parfum yang berbeda seperti biasanya.Lalu jimin membatin ( kenapa bau jasnya seperti asing dari bau biasa yang ia pakai... Seperti bau parfum perempuan)... Tapi namanya jimin berusaha tidak berpikir aneh dulu kepada sang suami. 

  Lalu ia bertanya "kookie... Aku akan menyiapkan air hangat untukmu mandi.. Atau bagaimana kalau kookie makan malam bersamaku sekarang???

Sambil memperlihatkan puppy eyes kearah suaminya... Kau lanjutkan saja dulu makanmu... Sayang, aku akan keatas untuk mandi dan istirahat...

Jimin hanya terdiam dan mencoba sabar dengan jawaban sang suami. Lalu jungkook meninggalkanya keatas dengan mengambil tas kerja ditangan istrinya... Jimin hanya melihat kepergian sang suami kekamar mereka dan jimin melanjutkan makan malamnya tanpa sang suami. Raut wajahnya Terlihat sedih... Makanan yang ia makan tidak dihabiskan.. Jimin pun langsung menaiki anak tangga untuk pergi kekamar mereka.... Selang 10 menit.. Jimin melihat suaminya keluar dari kamar mandi dengan mengenakan kaos polos dan menarik tangan sang istri untuk duduk diranjang bersama...!!!

      " jimin pun menurutinya dan sempat terbersit pikiran apakah sang suami akan mencium dirinya lalu mengajaknya tidur bersama... Hatinya merasa hangat dan jantungnya perlahan berdetak kencang... Berharap apa yang ia inginkan tercapai... Setelah duduk berdua diatas ranjang... Jungkook memegang tangan sang istri dan mencium tangan sang istri dengan kasih sayang... Ugh... Dengan seperti itu saja jimin mulai merasa bahagia... Y setidaknya membuat pipi putihnya merona... Jimin langsung memeluk sang suami dengan erat.... Sampaiiiii.... "

     " sayang... Maafkan aku karena beberapa hari ini sering pulang larut malam dan bahkan jarang pulang... Aq  mengerjakan tugas kantor yang menumpuk... Sampai-sampai aku lupa kalau aku telah menghabiskan waktu seharian dikantor....!!!

Jimin dengan polosnya dan kesabaranya menanggapi ucapan suaminya dengan lembut... - - tidak apa-apa kookie, aku memaklumi semua pekerjaanmu, tapi setidaknya luangkan waktu untukku... Aku merasa kesepian dirumah, dan kenapa kau tidak mengangkat telponku, kenapa handphonemu tidak aktif saat aku kembali menghubungimu disore hari... Aku cemas kookie takut terjadi sesuatu kepadamu... Sang suami kembali tersenyum dan memeluk istrinya "

       " maafkan aku sayang... Batre hp ku lowbet dan aku lupa mengecasnya... Sekali lagi maaf. Jimin merasa ada yang aneh dengan suaminya... Tidak biasanya dia sampai lupa mengecas hpnya... Baiklah aku memaafkanmu kookie... Tapi aku mohon jangan diulangi lagi untuk kesekian x nya. Sang suami mencium pucuk kening jimin.. Dan jimin kembali tersenyum manis.... Tidak lama berselang... Jungkook mulai berbicara lagi dengan jimin, sayang mungkin untuk 2 minggu kedepan... Aku tidak ada dirumah...

Degg!!!!

Jimin langsung melepas pelukan sang suami. Emang kookie mau kemana, kenapa aku selalu ditinggal terus...???

Sang suami memandangi istrinya dengan wajah tanpa dosa...

Aku harus kejepang... Sayang, aku harus menemui rekan kerja disana untuk menjalin bisnis bersama mereka. Dan besok aku harus pergi...

Jimin terkejut dengan perkataan suaminya yang mendadak akan pergi kejepang.

Kenapa lama sekali, 2 minggu bukan waktu yang sebentar kookie....???

Jungkook mulai memberi pengertian kepada istrinya... Yah lagi dan lagi jimin memakluminya.. Mungkin ini adalah tender penting untuk suaminya yang terus terobsesi mengembangkan perusahaan milik ayah mertuanya.

Baiklah kookie... Tapi sesudah kerjaanmu dijepang... Aku meminta waktumu untuk bersamaku beberapa hari saja... Bagaimana kita akan memiliki anak sementara kau sibuk dengan kerjaanmu tanpa memperdulikan aku...??? Jungkook tersenyum dibuat istrinya.. Ia menyetujui apa yang dikatakan sang istri. Joh-a sayang... 😉 "

     " dan mereka pun berpelukan dan tidur bersama, dengan jungkook yang memeluk pinggang ramping sang istri.. "

--------------------------------------------------------------

Ya cacam... Aku merasa kesal membuat cerita ini, merasa jimin kok jd orang sabar bener... Tp tunggu ya gaes... Entar juga ada adegan seru yg buat aku gmana gitu dengan jimin sayang.... 😉 😘 😘 😘



                    Next... 👉

   

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang