Happy reading...
Saat ini... Jimin datang menjemput chooper lebih awal... Ia ingin melihat sang putra bermain disaat jam istirahat.. Sambil membawakan bekal makanan untuk chooper... Saat jam istirahat sudah tiba... Chooper, hyun dan aley yg melihat jimin sedang duduk sendiri dibangku besi dekat kelas segera menghampirinya..
Chooper : eomma..!!
Hyun & aley : ahjushi..!!
Mereka terlihat senang melihat jimin..
Chooper : Eomma ... Definitely bring me some food ... !!!
Jimin : iya... Nak... Eomma membawakan mu banyak makanan dan kau bisa membaginya bersama aley dan hyun..!!!
(jimin pun menemani ke 3 anak itu untuk makan ditaman tempat mereka bermain)
Selang 1/2 jam kemudian... Jimin yg masih duduk dibangku taman tampak duduk sendiri... Sementara ke 3 anak yg td menemaninya pun sudah kembali masuk kedalam kelas untuk mengikuti pelajaran berikutnya. Jimin tampak melamun, memikirkan akan penyakitnya dan keluarganya jika sesuatu buruk terjadi padanya... Sampai tanpa ia sadari... Seorang pria sudah berdiri disampingnya, pria itu tersenyum padanya... Dan jimin benar2 dibuat kaget akan kehadiran pria itu...
Jungkook : sedang apa disini??
(jimin tampak gugup melihat jungkook yg sudah duduk mendekatinya)
Jimin : a... Aku... Aku...
Jungkook : jangan terlalu gugup saat berbicara dengan ku... Chim..??
Jimin : ba.. Baiklah.. Jung... Jungkook!!
Jungkook : panggil saja aku kookie seperti dulu kau memanggilku..
(yakinlah disituasi saat ini jimin benar2 dibuat terdiam mendengarkan ucapan jungkook)
Jimin : baiklah kookie..??
(jungkook tersenyum)
Jungkook : kau belum menjawab pertanyaanku tadi... Sedang apa kau disini??
Jimin : emz... Aku sedang menunggu anakku.. Aku menjemputnya pulang..!!!
(jungkook mengangguk)
Jimin : kau sendiri... Apa yg kau lakukan disini???
Jungkook : sama sepertimu!!!
Jimin : biasanya jisoo ajumma atau jieun yg menjemput aley???
(jungkook terdiam sejenak, ia menghela nafas panjang)
Jungkook : jisoo ajumma sedang pulang ke daegu untuk sementara waktu, karena ada keluarganya yg akan menikah... Sementara jieun..!!!
(jimin menatap jungkook)
Jungkook : jieun tidak lagi tinggal bersamaku... Dan ini sudah lebih dari sebulan!!!
(jimin terlihat heran)
Jimin : kenapa bisa begitu kookie, apa yg terjadi pada kalian??
Jungkook : aku sudah bercerai dg jieun... Chim??
Jimin : apa!!!
(jimin terkejut bukan main)
Jungkook : ya... Aku sudah menceraikan jieun... Dan aku melakukannya karena dia menyakitimu chimm??
Deggg!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Roman d'amourkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..