Part. 44

724 46 3
                                    

Happy reading...



             Sepulangnya dari sekolah hingga sore menjelang... Aley duduk disebuah ayunan yg terdapat dihalaman depan rumah mewah itu... Ia ditemani jisoo yg sedang memotongkan beberapa kue tart untuk diberikan kepada aley.

Aley : ajumma... Aku sudah kenyang... Jangan menyuapiku lagi!!

Jisoo : baiklah nona..

Aley : ajumma minggu nanti buatkan beberapa makanan ya.. Karena chooper dan hyun akan bermain kesini..??

Jisoo : baiklah... Ajumma akan buatkan kue sesuai permintaanmu...

(tak lama saat aley sedang berbicara dg jisoo... Sebuah mobil sedan merzedes masuk kehalaman rumah itu... Si pemilik mobil pun turun dari mobilnya, ia akan masuk kedalam rumah mewah itu.. Tapi langkahnya terhenti saat suara seorang anak memanggilnya..)

Aley : eommaaaaa!!!

(aley pun berlari untuk mendekati jieun, tapi apa yg aley dapat... Jieun hanya menoleh sebentar kearahnya lalu melanjutkan langkahnya masuk kedalam rumah tanpa menunggu aley... Alhasil aley berhenti dari larinya dan ia hanya diam mematung melihat sang ibu pergi meninhgalkanya masuk kedalam rumah. Jisoo yg melihat adegan itu langsung mendekati aley untuk memeluknya)

Aley : eomma.... Hiks...!!!

Jisoo : nona... Yang sabar ya.. Mungkin eomma sedang lelah.. Jangan menangis lagi!!

         Jieun... Sekarang sudah berada didalam kamar tidurnya... Ia melihat jungkook yg sedang tertidur pulas dg pakaian jas yg masih ia kenakan... Diam2 jieun berjalan perlahan menuju tas kerja jungkook... Ia memeriksa tas itu dengan sangat hati2... Ada sesuatu yg ia cari didalam tas itu.. Dan tak lama ia mendapatkan apa yg ia inginkan.. Ya.. Dia mendapatkan black card milik jungkook.. Jieun memasukan kartu itu kedalam tasnya... Ia berencana menggunakan kartu itu untuk membeli barang2 yg ia perlukan agar bisa ia pamerkan kepada semua teman2nya. Ia pun berjalan mengendap2 seperti maling, untuk keluar dari kamar itu. Setelah dirasa ia.. Sudah berada diluar kamar.. Jisoo dan aley yg melihat jieun keluar dari kamar hanya diam mematung melihat jieun...

Aley : eomma... Eomma mau kemana lagi??

Jieun : bukan urusanmu anak kecil..!!

(aley hanya menundukan kepalanya mendengarkan ucapan sang eomma)

Jisoo : nyonya... Bisakah kau memberi sedikit waktumu untuk bersama aley... Dia sangat merindukan anda..??

Jieun : apa... Kau bilang apa tadi?? Percuma suamiku memperkerjakanmu sebagai pengasuh anak ini.. Kalau kau saja memintaku untuk meluangkan waktu untuknya!!

(aley menangis memeluk jisoo)

Jieun : diam kau anak cengeng.. Jangan menangis dihadapanku... Lebih baik sekarang kau masuk kekamar dan tidur saja!!!

(jieun pun pergi meninggalkan aley yg masih menangis menatap kepergiannya... Ia pun berlari menuju kamarnya)

             Hari saat ini sudah malam... Jungkook terbangun dari tidurnya, ia melihat jam dinding yg sudah menunjukan pukul 7 malam waktu setempat. Jungkook segera mandi untuk membersihkan tubuhnya.. Setelah itu ia pun keluar dari kamar menuju meja makan.. Jungkook saat ini sangat lapar...

Jisoo : tuan... Apakah anda ingin makan..??

Jungkook : iy... Ajumma!!

(jungkook melihat kekiri dan kekanan untuk mencari keberadaan aley.. Putri kecilnya itu. Sementara jisoo menyuruh para maid untuk menyiapkan makan malam untuk tuannya..)

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang