Happy reading...
" Saat kau memberikan perhatian pada seseorang lebih dari apa yang mereka pantas dapatkan, kau akan mendapatkan sakit yang lebih dalam dari apa yang seharusnya kau dapatkan...."
" Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup... 😭😭😭
" Sabarlah, tidak semua hal bisa kamu selesaikan sendiri. Untuk hal-hal di luar jangkauanmu, kamu harus belajar sabar dan merelakannya.
( park jimin /jeon jimin)
--------------------------------------------------------------
" jimin masih tetap memegang phonsel yang tertempel ditelinganya... Sambil menunggu orang yang berada diseberang sana untuk melanjutkan ceritanya dan pertanyaanya..."
Lisa... Kenapa kamu diam.. Hmz...??
( entahlah, Saat menunggu lisa melanjutkan ucapanya,Perasaan yang ada dihati seorang jeon jimin saat ini sangat kacau, ia merasa akan mendapat kabar yg kurang mengenakkan seputar suaminya... Pikirnya).
Lisa... Apa kau masih disana??? Kenapa diam saja...???
( jimin bertanya sekali lagi... Tapi terdengar suara bergetar dari bibir yeoja diseberang sana... Itu menambah perasaan jimin yang tidak keruan saat ini..)
Lisa... Kalau kau tidak mau berbicara lagi... Aku tutup telponya key???
( ancam jimin.. Membuat seokjin mengkerutkan keningnya... Lalu terdengar lagi suara bergetar itu untuk berbicara lagi)
Tunggu... Chimm!!! ... Jangan ditutup telponya... Please!!! (lisa memohon)
Baiklah lisa... Katakanlah... Jangan buat aku penasaran karena ulahmu... Hmmz.. ( jimin bersabar)
Tapi kau harus janji chimm!! .. Apapun yang aku katakan nanti, kau tidak boleh menjadi murung... Tetaplah menjadi seorang chimmy yang aku kenal dengan keceriaanya...
Baiklah lisa... Ayo katakan apa yg ingin kau utarakan... Jangan bt aku menunggu terus.. Key ( jimin melembutkan ucapanya)
Chimm...??? Jungkook sekarang berada dimana???
( lisa bertanya dan itu berhasil membuat perasaan jimin kurang dari kata baik2 saja)
Jungkook sudah 8 hari dijepang... Katanya ada urusan bisnis yang harus dia tangani dengan kliennya disana??? (tutur jimin)
Benarkah??? ( lanjut lisa)
Jungkook pergi bersama siapa kejepang..?? Apa dengan serketarisnya??? (lisa melanjutkan pertanyaan)
Hmz.. Setau aku jungkook pergi sendiri menemui kliennya disana... Serketarisnya tidak ikut karena harus mengerjakan beberapa jadwal untuk jungkook sesampainya dikorea nanti ( jelas jimin)
Oooh... Terus siapa yang aku lihat bersama jungkook berapa hari ini dijepang...??? Kebeneran jungkook menginap dihotel milik sepupuku dan aku tinggal dihotel itu juga!!! Jungkook bersama seorang yeoja.. Kalau aku tidak salah melihat daftar dibuku resepsionis, nama yeoja itu lee jieun.. Dan mereka satu kamar untuk 14 hari kedepan???
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..