Part. 54

682 46 29
                                    

Happy reading...






               Hari sudah menunjukan pukul 2 siang... Acara ulang tahun woo joo akan diadakan jam 3 lewat... Sekarang chooper sudah bersiap2 dg pakaiannya... Chooper akan datang keacara itu dg pakaian santai... Dia tidak suka pakai pakaian yg terlalu berlebihan... Pikirnya kan acara ulang tahun... Taehyung sedang duduk diruang keluarga bersama jimin... Mereka asik nonton drama korea.. Sambil memakan beberapa cemilan.

Taehyung : beby... Apakah chooper sedang siap2 akan pergi kepesta itu...??

Jimin : iy tae... Dia ingin cepat kesana... Katanya mau cepet bertemu hyun!!

Taehyung : kedua anak itu.. Sudah sering bertengkar tapi masih saja tidak bisa berjauhan.. Hhh

Jimin : sama seperti kau dan yoongi hyung... Suka membuat kesal...

Taehyung : aku... Aku... kau samakan dg yoongi hyung... Ayolah beby... Aku tidak seperti dia..!!

Jimin : agh... Y sudah... Aku akan siap2 nanti anakmu itu marah padaku...!!!

(jimin dg cepat meninggalkan taehyung yg masih melongo mendengar ucapan jimin...sementara jimin akan pergi dlu menemui chooper, ia akan membantu anaknya memilih pakaian... Diketuknya pintu kamar chooper sebelum masuk kedalam kamar anaknya.)

              Setelah berada didalam kamar chooper.. Jimin dibuat kaget melihat kamar sang anak berantakan...

Jimin : chooper... Apa yg kau lakukan.. Hah.. Lihat kamarmu berantakan seperti ini??

Chooper : Eomma, I'm confused about choosing clothes to wear to a birthday party woo joo hyung ??

Jimin : baiklah eomma akan membantumu memilih pakaian, asal kau bantu eomma untuk membereskan semuanya???

Chooper : ne.. Eomma!!!

          Setelah selesai membereskan semua kekacauan dikamar chooper.. Jimin membantu chooper untuk memilih pakaian dan chooper menyetujui pilihan sang eomma... Chooper segera berganti pakaian... Jimin pun membantu anaknya menata rambut sang anak.. Dan hasilnya... Chooper merasa dirinya sangat keren... 😉

Chooper : Thank you eomma, now I really look cool!!!

Jimin : tentu saja sayangku...kau memang terlihat tampan dan keren... Y sudah eomma akan ganti pakaian juga... Jangan turun kelantai bawah dulu.. Ne... Kita akan beri kejutan untuk appa..???

Chooper : ok. Eomma!!!

        chooper tetap berada dikamarnya, sambil menunggu sang ibu berganti pakaian. Dirasa jimin sudah mengganti pakaiannya.... Mereka turun kelantai bawah untuk menemui taehyung..

Chooper : appaa!!!!

(taehyung segera menoleh kesumber suara.. Tae pun menatap sang anak dan istrinya yg terlihat berbeda hari ini...!!!)

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang