Happy reading....
" ditengah meriahnya pesta resepsi pernikahan jeon jungkook dan jeon jieun... Mata taehyung selalu melihat kearah jimin yang sedang asik ngobrol bareng lisa, seokjin dan jennie... Taehyung terlihat begitu menikmati wajah jimin yang terlihat cantik dan tampan secara bersamaan... "
" sementara yoongi, kang daniel dan kim namjoon hanya memperhatikan taehyung yang tersenyum-senyum sendiri "
Kang daniel : tae... Segera nikahilah park jimin, sehingga kau tidak senyum2 sendiri seperti orang gila didepan kami hhhh...
(sindir daniel, dan yang disindir hanya tersenyum ringan)
Kim taeyhung : itu pasti.. Bro... Aku akan menikahinya segera dan menjadikannya milikku seutuhnya... Dan akan ku ubah marganya nanti menjadi KIM JIMIN.... hhhh
Min yoongi : sebaiknya kau lihat orang yang disana... Terus memperhatikanmu... Apa kau tidak menyadarinya... Hmmz!!!
Kim taehyung : siapa hyung??
( tanya taehyung sambil melihat arah mata yoongi... Dan taehyung tau siapa orang yg dimaksud yoongi... Yaitu jeon jungkook.. Lalu mata namjoon dan daniel ikut memperhatikan yoongi)
Kim namjoon : jangan2 tuan jeon itu tidak menyukai kau mendekati mantan istrinya tae???
Daniel : aku rasa benar yang diucapkan namjoon hyung!!!
Kim taehyung : biarkan saja hyung, lagian jimin dan jungkook tidak ada hubungan lagi kan...!!
( jawab taehyung tidak suka)
Jam didinding tempat resepsi sudah menunjukan pukul 10 malam... Saatnya taehyung, jimin, lisa, daniel, seokjin, namjoon, jennie dan yoongi pulang dari acara itu.
Setelah mereka pamit pulang kepada keluarga dan ke 2 pengantin... Jimin dan taehyung yang telah berada dalam mobil taehyung... Saling diam, sampai ditengah perjalanan pulang... Taehyung mengenggam tangan jimin... Itu membuat jimin terkejut... Dan menoleh kearah taehyung...
Besok kita akan pergi jam berapa ke busan... Baby??? Jimin menjawab jam 10 siang saja tae... Dan taehyung hanya mengangguk paham... Tapi apa kau tidak kerja hmmz??? Tanya jimin ke taehyung... Taehyung hanya menjawab... Aku sudah mengirimkan surat izin lewat jennie... Jadi tenang saja baby..!!!😉😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..