Happy reading..
Setelah menunggu 2 jam, dari dalam ruangan operasi terdengar suara tangisan seorang bayi yg memecah keheningan orang2 yg berada diluar ruangan itu.. Tak lama seorang suster keluar dari ruangan dg menggendong seorang bayi... Semua yg berada diluar pun mendekati suster itu.. Termasuk taehyung..
Suster : siapa diantara kalian suami dari nyonya kim jimin!?
Taehyung : saya.. Sust...!!
(suster itu tersenyum menatap taehyung, sementara yg lain terlihat senang memandangi sang bayi yang baru dilahirkan itu)
Suster : selamat tuan kim... Istri anda melahirkan bayi laki-laki dengan selamat..
(Taehyung memandangi wajah sang bayi yg ia rasa mirip sepertinya)
Taehyung : wah... Anak appa.. Kau tampan sekali!!
Mingyu : iya... Anak ini mirip dg appanya!!
Baekhyun : benar tae... Dia mirip sekali denganmu!!
Taehyung : tentu saja eomma.. Aku kan appanya..!!
(semua terlihat senang menyambut bayi yang baru saja lahir saat ini.. Tapi tiba2 wajah taehyung berubah sedih.. Ia ingin mengetahui keadaan sang istri)
Taehyung : tapi bagaimana keadaan istri saya sust..??
Suster : nyonya kim sedang ditangani secara intensif oleh para dokter.. Tuan!!
Saya permisi dulu.. Harus membawa anak anda keruang rawat anak untuk membersihkannya??Taehyung : baiklah sust... Terima kasih!!
Seokjin : semoga tidak terjadi apa2 dg chimmy!!
Lisa : semoga saja oppa... Kita berdoa saja untuk kebaikan chimmy!!!
(mereka pun kembali menunggu kabar jimin saat ini)
Setelah satu jam menunggu akhirnya jhope keluar dari ruangan itu dan taehyung langsung mendekati sang dokter.
Taehyung : bagaimana keadaan istri saya.. Dok??
(jhope terdiam sejenak menatap taehyung)
Jhope : tuan kim... Kami sudah berusaha sebisa kami... Saat ini nyonya kim... Masih dalam perawatan...ia harus melakukan transplatasi jantung...dan itu harus segera dilakukan... Jika tidak... Kita semua harus pasrah menerima kenyataan!!
Taehyung : apa maksudmu dg menerima kenyataan dok... Jangan bilang jika jimin tidak bisa diselamatkan!!!
(taehyung tampak kesal dg ucapan jhope)
Taehyung : jika jimin bisa selamat... Gunakan jantung saya untuk membuat jimin bertahan??
(semua yg berada disana dibuat terkejut atas keinginan taehyung...)
Woo jo : apa yg kau katakan tae... Apa kau gila.. Hah...!!!
Taehyung : iya hyung... Aku gila... Gila memikirkan keadaan istriku... Jika dg mendonorkan jantungku untuk jimin, bisa membuatnya bertahan... Aku rela..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Romancekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..