Happy reading...!!!
" saat ingin keluar dari gerbang sekolah, jimin dan chooper sedang menunggu taksi. Rencananya jimin ingin pergi mengunjungi seokjin dan lisa seperti janjinya dulu. Tapi saat itu juga Sebuah mobil merk kia sportage berwarna hitam berhenti didepan mereka berdua. Chooper tahu itu mobil milik appanya, sementara pria yg berada didalam mobil itu pun turun menghampiri keduanya..
Taehyung : hai.. Beby...!!
chooper segera mendekat ke sang appa dan meminta untuk digendong.. Saat telah menggendong chooper.. Tae pun mendekat ke jimin dan mencium keningnya didepan umum, para orang tua murid yang masih menunggu jemputan pun melihat kemesraan mereka.
Wanita 1 : lihatlah... Mereka mesra sekali y??
Wanita 2 : iy... Mereka mesra... Tapi apa kalian tidak aneh kalau mereka adalah pasangan gay... Tapi kok bisa memiliki anak y???
Wanita 3 : iy.. Itu sangat aneh.. Jangan2 murid yang baru masuk kesekolah itu hanyalah anak adopsi!!!
Wanita 4 : tapi coba kalian perhatikan, sang anak mirip sekali dengan ayahnya..!!!
Wanita 2 : apa kalian tau siapa suaminya itu.. Sepertinya mereka orang pindahan???
Wanita 1 : kata ssaem td... Mereka pindahan dari inggris, dan baru seminggu berada menetap dikorea!!
Wanita 4 : oh.. Pantas saja... Saat anaknya memperkenalkan diri... Ia agak sedikit kesulitan menggunakan bahasa korea!!
( saat para wanita itu sedang membicarakan keluarga kim... Jisoo yg sedang menjemput aley pun mendekati mereka)
Jisoo : maaf nyonya-nyonya, Sebaiknya kalian jangan terlalu membicarakan orang lain.lihatlah anak-anak kalian sudah kepanasan mengikuti kalian semua... Permisi!!!
jisoo pun yg sedang menggandeng aley segera masuk kedalam salah satu mobil milik jungkook... Sementara para wanita itu dibuat kesal karena ucapan jisoo.
Wanita 3 : dia itu, hanya seorang pengasuh saja tapi sombongnya mintak ampun... Dasar maid!!!
para wanita itu masih melihat kearah keluarga kim.
Jimin : tae...!!!, kenapa hari ini kau pulang cepat??
Taehyung : iya beby...!!!, Aku ingin mengajak kalian makan siang bersama direstauran.Dan aku sudah memesan meja untuk kita bertiga, mangkanya aku memutuskan pulang lebih awal.
chooper pun terlihat senang.
Jimin : eemzz,Tapi bisakah setelah makan siang kau mengantarkanku kerumah jin hyung...???
Taehyung : baiklah, Kita akan mengunjungi jin hyung dan lisa, sekalian..!!
Jimin : benarkah tae??
Taehyung : tentu saja beby. Apa pun akan aku lakukan untukmu!!
chooper yg melihat tingkah eommanya pun tersenyum.
Chooper : appa... Lihatlah.. Wajah eomma memerah... Hehehe???
tae pun menatap jimin dan tersenyum bersama chooper.. Lalu mereka pun masuk kedalam mobil dan pergi dari area sekolah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Roman d'amourkebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..