Part. 79

548 35 1
                                    

Happy reading...









Saat ini jimin yg sedang berada diruang kerja jhope sedang terbaring... Taehyung tampak khawatir akan kondisi jimin... Tak lama dokter jhope pun memeriksa keadaanya... Setelah dilakukan pemeriksaan... Dokter jhope pun mencoba berbicara secara pribadi dg taehyung... Dan taehyung pun akan mendengarkan hasil pemeriksaan jhope.

Jhope : begini tuan kim..mengenai kondisi kesehatan nyonya kim,saat ini ia sangat lemah... Sudah berapa hari nyonya kim tidak meminum obat yang saya anjurkan kepadanya, jika sehari saja ia telat meminum obat 2 itu.. Ya beginilah dampaknya... Tubuhnya akan mudah terasa lemas, tekanan darahnya tidak stabil, ia pasti sering merasakan pusing,denyut nadinya melemah dengan nafas yang tak beraturan,detak jantungnya tidak normal dan ia mudah merasa lelah...!!!

(taehyung diam saja mendengarkan perkataan jhope)

Taehyung : apa tidak ada cara lain untuk mengobati istri saya.. Dok??

Jhope : seperti yang nyonya kim tau... Ia harus melakukan operasi transplatasi jantung pasca melahirkan nanti... Jika itu tidak dilakukan... Nyawa nyonya kim akan dipertaruhkan.. Dan untuk mendapatkan jantung yang sehat untuk nyonya kim itu tidak mudah.. Mencari pendonor untuknya... Meski kau membawanya berobat keluar negeri sekali pun... Dokter lain akan mengatakan hal yg sama seperti yg saya katakan!!!

(taehyung mengusap rambutnya kasar... Ia benar2 merasa binggung apa yang harus ia lakukan untuk kesehatan jimin)

Jhope : apa nyonya kim merasa tertekan beberapa minggu ini...?? Orang yg mengalami penyakit seperti nyonya kim ini jangan terlihat lelah dan tertekan.. Itu akan membuatnya bertambah parah!!

Taehyung : jadi apa yg harus saya lakukan dok???

(jhope menghela nafas panjang.)

Jhope : saya akan membantu nyonya kim mendapatkan pendonor jantung untuknya.. Tuan kim!!!.
Disarankan agar istri anda beristirahat untuk memulihkan kondisinya... Ia bisa pulang hari ini.!!

Taehyung : gomawo... Dok!!

Taehyung pun mendekati jimin yang telah terlihat sadar.. Taehyung meneteskan air mata melihat kondisi orang yg ia dicintainya, melihat jimin sudah siuman, taehyung dg cepat menghapus air matanya agar tidak terlihat ia sedang bersedih. Jimin yg sekilas melihat tae menangis meski air matanya telah ia hapus, mencoba menduduki dirinya yg sedang terbaring dibed pasien.

Taehyung : beby... Kau sudah siuman??

(jimin merasa sedih melihat keadaan taehyung yg terlihat kacau.. Ia pun memegang pipi taehyung lalu mengusapnya lembut)

Jimin : maafkan aku tae.. Karena pergi tanpa memberitahumu..!!

Taehyung : jangan katakan hal itu... Aku sudah memaafkanmu... Beby!!

(taehyung memeluk jimin dan mengecup surai rambut jimin yang beraroma strowberri itu berkali2.. Dan jimin pun balas memeluk taehyung... Ia merindukan aroma maskulin tubuh pria yg ia cintai)

Tak lama.. Taehyung dan jimin berpamitan keluar dari ruangan jhope. Sementara kai dan yoongi yang menunggu mereka diluar memintanya segera mengantarkan jimin pulang untuk beristirahat. Setelah taehyung dan jimin pergi meninggalkan rumah sakit... Kai mengikuti yoongi untuk membesuk jungkook..

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang