Happy reading...
Kini... Tak terasa jeon jungkook telah meninggalkan dunia ini sudah setahun lamanya. Kehidupan yg dijalani jimin bersama orang yg ia cintai kim taehyung berjalan harmonis dan bahagia... Kedua putranya pun tumbuh dengan baik dalam bimbingan mereka. Cinta yg selalu diberikan taehyung kepada jimin sangatlah besar hingga jimin merasa dirinyalah yg paling bahagia didunia ini... Taehyung yg telah diminta menjadi ceo diperusahaan jeon. Copr dan perusahaan chooper. Copr pun semakin maju dan berkembang dg pesat... Keuntungan yg diraih kedua perusahaan pun mampu mensejahterakan semua karyawan.. Sehingga kim taehyung sangat disegani dan dianggap sebagai seorang pemimpin yang rendah hati, ramah dan berwibawa dimata semua karyawannya... Bagi jimin... Taehyung adalah sosok suami yang sangat sempurna dan ayah yang penyayang untuk kedua buah hatinya.meski hidup mereka sudah bergelimang dg harta kekayaan tapi hal itu tidak membuat keluarga kim sebagai orang yang sombong... Mereka selalu memberi santunan untuk orang2 yg membutuhkan... Dan setiap bulannya mereka selalu datang kemakam jeon jungkook untuk berziarah...
Disisi lain... Kim namjoon dan kim seokjin mengadopsi seorang anak laki2 berusia 1 tahun untuk mereka rawat dan sebagai pelengkap rumah tangga mereka... Sementara lisa dan daniel hidup menetap dijepang untuk beberapa tahun dikarenakan daniel yang membuka sebuah perusahaan makanan disana. Tapi meski lisa dan daniel menetap dijepang.. Lisa dan daniel selalu menghubungi jimin dan seokjin hanya untuk ngobrol bareng.. Dan lebih membahagiakan lagi disaat 2 tahun pernikahannya dg daniel... Lisa tengah hamil 5 bulan... Dan itu merupakan kabar bahagia bagi keduanya dan kedua sahabatnya.
Sementara aley... Hidup bersama jeon woon wu dan jeon mingyu dirumah kediaman jeon... Aley terkadang menginap dirumah jimin karena jimin sudah menganggap aley sebagai anaknya.
Kai yg menjadi tangan kanan kim taehyung masih sibuk melajang... Terkadang taehyung menawakannya kepada beberapa gadis untuk dijadikannya istri tapi kai selalu menolak dg alasan belum ada yg cocok dengannya.
Min yoongi dan min jennie... Telah akan menambah anggota keluarganya dg jennie yang baru mengandung 3 bulan... Hyun tampak terlihat senang jika ia akan mempunyai seorang adik, sama seperti sahabatnya chooper. Hyun yg sudah terlalu akrab dg chooper, woo joo dan aley selalu bermain dan melakukan berbagai kegiatan bersama.. Mereka berempat tidak terpisahkan.
Park chanyeol dan park baekhyun terkadang sering mendatangi kediaman kim hanya untuk bertemu kedua cucunya itu..... Woo jo yg sudah lama menetap diinggris untuk menjalankan perusahaanya disana sudah mendapat calon pasangan hidup... Ia dibuat jatuh cinta kepada seorang wanita berkebangsaan perancis... Dan beberapa bulan kedepan woo jo akan melangsungkan pernikahannya bersama gadis yg ia cintai.
Sementara jhope dokter yg selalu memeriksa kesehatan jimin masih betah menyendiri... Baginya urusan menikah itu bukan suatu yg harus diprioritaskan.
Semua yg terjadi didalam kehidupan kim jimin membuatnya tersadar jika kim taehyunglah cinta nya saat ini dan seterusnya.
Taehyung : beby..... Terima kasih telah hidup bersamaku dan memberikan ku dua orang putra yg sangat tampan... Aku mencintaimu kim jimin...sampai kapan pun kau akan tetap menjadi milikku...milik kim taehyung!!!
(taehyung memeluk erat tubuh mungil itu..)
Jimin : aku juga mencintaimu kim taehyung... Sampai kapanpun aku hanyalah Milikmu.. Terima kasih telah memberi banyak kebahagiaan untuku dan anak2 kita...terima kasih telah menjadi suami dan ayah terbaik buat kami...!!!
Baik jimin, taehyung, chooper dan kookie adalah sebuah anugerah yang tuhan ciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.
--------------------------------------------------------------
♥️ VIMIN♥️
--------------------( Bahagia adalah kesetiaan.. Setia atas indahnya merasa cukup.... Setia atas indahnya berbagi.... Setia atas indahnya berbuat baik..)
Kim taehyung, kim jimin, kim chooper lunde dan kim kookie lunde.. 😉
--------------------------------------------------------------




Kim chooper lunde
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Kim kookie lunde
- - - - - - - - - - - - - - - - -___________________________________________
(terima kasih untuk kalian yang telah membaca cerita ini... Kk harap kalian selalu menyukainya... Dan kk selalu lemparkan love.. Love untuk kalian semua gaes... Love u...!!! 🙏
THE END... ✍️
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm taking my misery ( Vminkook) End
Dragostekebahagiaan adalah kesetiaan.. setia atas indahnya merasa cukup.. setia atas indahnya berbagi.. setia atas indahnya ketulusan berbuat baik..