Part. 64

525 34 2
                                    

Happy reading..!!









              Saat ini jimin, chooper dan kai. Sudah sampai diperusahaan jeon, bagi sebagian karyawan yg mengetahui kai mereka tidak terlalu banyak tanya siapa yg ia cari diperusahaan itu. Saat mereka bertiga naik kelantai 20...mereka segera mendatangi jenni... Jennie yg melihat jimin dan chooper yg datang bersama kai langsung menyapa dan memeluknya... Ada sebagian karyawan jeon yang tau atau kenal dengan jimin jika ia mantan istri jungkook. segera memberi salam kepadanya... Mereka senang melihat jimin saat ini...

              Tak butuh waktu lama... Jimin dan chooper diajak masuk kedalam ruangan CEO..

Jimin : kenapa kita masuk keruangan ini... Apa taehyung didalam sana??

Kai : iy nyonya... Sajangnim sedang berada dalam ruangan ini!!

(jennie pun menganggukan kepala memberi jawaban)

Jimin : bukannya ini ruangan jungkook, kalau mereka sedang rapat.. Kami menunggu diluar saja.. Kai??

Kai : sebaiknya anda masuk saja nyonya..??

(tak lama jimin, kai dan chooper masuk kedalam ruangan itu... Jimin melihat seorang pria dg seabrek berkas2 diatas mejanya sedang menandatangani dan memeriksa berkas itu... Tak lama sang pria menoleh saat sang anak memanggilnya)

Chooper : appa!!

Taehyung : chooper... Be... Beby!!

(taehyung menatap kai)

Jimin : sedang apa kau disini??? Apa sedang membantu jungkook... Tae???

Taehyung : aku berkerja disini... Beb!!

Jimin : apa... Em... Tapi sejak kapan... Dan kenapa diruangan jungkook??

Taehyung : nanti aku jelaskan... Sekarang kalian berdua duduk dulu disofa... Ne??

(chooper dan jimin menganggukkan kepala)

          Setelah kai mengantarkan jimin dan chooper keperusahaan jeon... Dan sekarang didalam ruang kerja itu hanya ada jimin, taehyung dan chooper.

Taehyung : beby... Kenapa kau mencariku dikantor... Hmz??

Jimin : aku hanya membawakan bekal untuk mu tae??

(taehyung pun mengambil bekal yg jimin bawakan... Ia pun membuka bekal itu dan menyantapnya bersama chooper)

Jimin : tae... Katakan kenapa kau berkerja disini??

(Taehyung menghentikan makannya, sementara chooper masih sibuk menyantap bekal yg jimin bawakan untuk taehyung)

Taehyung : sebenarnya aku menjadi CEO diperusahaan ini menggantikan posisi jungkook untuk sementara beby... Karena perusahaanya hampir mengalami kebangkrutan, ya berhubung aku mengerti tentang industri tekstil jadi kami membuat kesepakatan kerjasama... Y.. Seperti ini lah hasilnya... Setelah perusahaan jungkook kembali stabil.. Dia akan kembali menjabat sebagai CEO diperusahaanya ini!!!

I'm taking my misery ( Vminkook) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang